Setelah selesai chek up, rosé, Hanna, sooya dan juga jisoo pergi menuju supermarket yang berada tak jauh dari rumah sakit tempat rosé chek up.
"Kok kamu gabilang sih kak kalau dah punya istri?", tanya sooya.
"Emangnya kamu ada nanya?", tanya jisoo. " iya juga sih", ujar sooya.
"Tapi kenapa kamu bisa menikahi anak dibawah umur?gimana cara ngurusnya, bukannya batas umur minimal menikah itu 19? ", tanya sooya yang penasaran.
"Aku sama rosé itu di jodohkan, kami nikahnya tidak pakai acara, hanya orang-orang terdekat saja yang di undang", jelas jisoo yang di angguki sooya.
" jisoo, kamu temanin rosé beli sayur dan buahan ya, mommy sama sooya mau ke rak daging dulu", ujar Hanna.
"Oke mommy", ucap jisoo dan pergi mengikuti rosé.
"kamu mau beli apa sayang?", tanya jisoo melingkarkan tangan nya ke pinggang rosé.
"Beli buah sama sayuran kata mommy", jawab rosé.
"Itu aja?, ga ada yang lain?", jisoo mengelus perut rosé.
"emmm, kayaknya ada, soalnya stok bahan di rumah kita juga udah habis", ujar rosé.
"Kalau gitu sekalian aja belinya, biar aku bantu", ujar jisoo.
"Kamu cari buah dulu sana, biar aku nyari sayuran", suruh rosé.
"oke sayang", jisoo yang ngacir menuju tempat buah buahan.
Rosé mengambil beberapa macam sayuran untuk stok di rumahnya dan juga untuk mertuanya.
Saat sedang asik memilih sayuran ia dikagetkan dengan keberadaan jennie dan juga lim yang berada disana.
"sayang ini buah nya, ada lagi?", jisoo yang bertanya.
" kayak nya udah deh", rosé yang berpikir sejenak.
"Loh jis?ngapain lo kesini? ", tanya seseorang membuat jisoo menoleh yang mendapati lim berada di sebelahnya.
"Beli bahan buat stok di rumah?, lo sendiri?", tanya jisoo.
"gue kesini cuma nemenin jennie buat beli bahan masak disuruh mommy nya", ucap lim yang melirik sekilas ke arah rosé.
"Lo kesini sama siapa?, sendiri?", tanya lim lagi.
"Sayang udah semua kan, eh? Rosé?, lo disini juga", jennie yang menghampiri ketiganya.
"iya, lo kesini sama siapa?", tanya rosé.
"sama kak lim", jennie yang melirik ke arah lim.
"lo kesini sama siapa ji?, pertanyaan gue belum lo jawab",ujar lim.
"Gue kesini sama mommy dan sooya", ucap jisoo.
"Terus yang ini? Bukannya ini adiknya irene ya kalau gasalah", tanya lim melirik rosé.
"Iya,dia Istri gue", jawab jisoo membuat lim sangat terkejut dan juga syok.
Voteee jan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.