"Jennieeee!!!!!, sini lo", teriak joy yang sedang mengejar jennie.
"Maafin gue, gue ga sengajaaa", ucap jennie yang terus berlari menghindari joy.
"berhenti ga lo!", teriak joy.
"gue ga mauuu", ucap jennie yang terus berlarian.
Rosé yang melihat kejadian tersebut hanya pasrah saja. Ia kembali menatap soal soal yang belum ia kerjakan dengan tatapan yang frustasi karena tugas sekarang memang soal yang sulit bagi rosé.
"Jisoo mana chae?", tanya irene yang menghampiri rosé.
"ga tau, ke kantor mungkin", jawab rosé, yang hanya di angguki irene.
"jennie sama joy mana? Katanya tuh bocah kesini", tanya irene. " tuuu", tunjuk rosé kepada jennie dan joy yang masih kejar kejaran.
"Woi berhenti ga lu bedua!", teriak irene membuat jennie berhenti mendadak dan ditabrak oleh joy.
Brukk
"Aduh pala guee", ringis jennie mengusap jidatnya yang terbentur lantai.
"aduh maaf jen gue sengaja", jawab joy yang tertawa.
"Anjirr lo, awas lo berat njirr", ujar jennie.
" ngapain lo bedua tidur disitu ha? Kaga ada tempat lain kah?", teriak irene yang tertawa.
"lo bedua bantu gue ngerjain ini, dari tadi kejar kejaran mulu lo", sungut rosé membuat keduanya menyengir.
"Hehehe, maaf ya jeh soalnya kita ga ngerti makanya ga nolong ngerjain", jawab joy yang menyengir.
"unnie rene, bisa ajarin kita ga unnie, kita ga paham pelajaran nya", ucap jennie.
"Lo gapaham atau lo memang malas ngerjainnya? ", tanya irene.
"dua duanya sih", jawab jennie menyengir.
¥¥¥
Bughhh
Bughhh
Bughhh
"Sialan lo anj*ng", umpat jisoo.
Bughh
Pukulan pukulan yang di berikan jisoo membuat jaehyun menjadi tidak berdaya. Yang membuat emosi jisoo semakin memuncak.
Bagaimana tidak, jaehyun yang datang mengaku dan meminta maaf kepada jisoo, karena telah menyelakai kembarannya.
Jisoo yang sedang tersulut emosi tersebut langsung melayangkan pukulan kepada jaehyun yang hanya pasrah.
Lim dan wendy bersusah payah melerai jisoo yang terus menerus memberikan pukulan kepada jaehyun.
"JISOO HENTIKAN!!!", teriakan tersebut membuat semua yang berada disana terkejut mendengar teriakan tersebut.
Jisoo langsung berhenti dan berbalik badan melihat siapa yang berteriak. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat siapa yang berdiri di belakangnya.
"so-sooya?", ucap lim. Membuat semuanya terdiam tanpa terkecuali. Jisoo yang berdiri di depan seulgi mematung melihat siapa yang datang dan berada dihadapannya.
"apa yang kamu lakukan kak?, lihat dia sudah tidak berdaya kak", ujar nya yang berjalan mendekati jisoo yang masih mematung.
"So-sooya, ini beneran kamu?", tanya jisoo yang masih ragu.
"Iya kak ini aku, sooya", ucapnya, ya benar ini adalah sooya kembarannya jisoo yang hilang bertahun tahun dan dianggap sudah tiada oleh orang yang mengenalnya.
Jisoo langsung memeluk erat kembarannya itu dengan tangisan yang langsung pecah.
"Kamu kemana aja selama ini soo? Aku nyari kamu kemana mana tapi ga pernah ketemu sana kamu"
"Aku rindu sama kamu soo, mommy sama daddy juga nyariin kamu tapi ga ketemu juga, mereka juga rindu sama kamu soo, kamu pulang ya ikut aku? Pasti mereka senang kalau kamu kembali", ujar jisoo melepaskan pelukannya.
"Oke, tapi aku mau pamit dulu sama taehyung, karena dia yang udah nolongin sooya selama ini, dan juga dia yang ngerawat dan bantu pulihkan ingatan sooyaa", ucap sooya.
"Tae makasih ya udah nolongin aku dan ngerawat aku, aku bersyukur banget bisa selamat ya walaupun sempat mengalami amnesia, tapi kamu yang datang dan nolongin aku, dan bantu aku samapai sembuh, sekali lagi makasih banyak ya tae", jelas sooya mengucapkan Terima kasih.
Hai Hai
Author yang cantik ini kembali lagi......
Vote nya jangan lupa yaaa
Maaff up nya sangat lama...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.