•••••••••
°°°°°Zee keluar dari tenda dan melihat Chika sedang membersihkan api unggun, dia pun menghampiri gadis itu dan duduk di sebelahnya.
"Zee,"
"Iya kak?"
"Kamu tahu kak Gita pergi kemana?" Chika bertanga semu berbisik.
Zee membuang pandangan, "Eum emang kak Gita pergi kemana?" dia bertanya, seolah-olah tidak tahu Gita pergi.
Mendengar jawaban Zee, Chika berhenti bertanya. Awalnya dia pikir Zee akan tahu Gita pergi kemana, karena kemarin saat dia baru saja tidur, dia terbangun dan melihat gadis itu terduduk melihat ke arah luar tenda.
"Aku juga nggak tahu. Zee, kamu bisa bangunin mereka?" Chika memberi perintah yang langsung diangguki oleh Zee.
Zee kembali ke tenda untuk membangunkan Christy, lalu setelah gadis itu bangun, dia pergi ke tenda yang lain untuk membangunkan teman-temannya. Saat dirinya masuk ke tenda, ternyata Flora dan Adel sudah bangun, mereka berdua tengah membangunkan Ashel yang masih terlelap. Gadis itu pun memberitahu mereka untuk berkumpul setelah membangunkan Ashel.
Dia kembali ke Chika yang sudah ada Christy di sampingnya.
"Kak Chika~ aku lapar" Christy merengek ke Chika sambil memegang perut.
"Sabar ya dek, nanti kita cari makanan di hutan ini," Chika membalas ketika selesai dengan kayu api unggun yang sudah menjadi arang.
"Mau ikan?" Zee menawari Christy.
"Nggak, aku tiap kali makan ikan, malah keinget sama Toya terus," Christy menolak.
"Toya siapa?"
"Ikan peliharaannya," Chika menjawab.
"Kok kak Chika tahu?" bukan Zee, tapi Christy.
"Karena kamu ngigau dia tadi malam," Chika membalas, mendapat senyuman canggung dari Christy.
"Kak Gita mana kak?" Chika menoleh ke belakang, ada Ashel, Flora, dan Adel berjalan ke arahnya.
"Ah itu, lagi pergi bentar kayaknya" Chika meresponnya asal.
"Lapar~" Adel mengeluh, memegang perutnya dan duduk di samping Chika, disusul oleh Flora dan Ashel.
Krusk
Semuanya terdiam, Christy dan Zee melihat ke semak-semak belakang Chika yang bergerak. "Zee," Christy memegang lengan gadis itu.
Krusk
"Ada apa kak di belakang kita!?" Ashel mulai takut dan memeluk lengan Adel.
"Hewan," Flora bergumam.
Set
"BABIIII!!!" Christy berteriak, saat seekor babi sebesar pohon muncul dari semak-semak tinggi. Semuanya langsung lari menjauh dari babi tersebut.
Nggroookkk!!!
"Kak Chika!" Christy berlari ke belakang Chika dan bersembunyi di baliknya, diikuti oleh Zee, Ashel, Flora, dan Adel. Chika yang berada di paling depan juga mulai ketakutan, suhu tubuhnya mulai naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Protector of Snaga
عشوائيPara remaja yang dipanggil ke dunia bernama Snaga, untuk mewarisi kekuatan sebagai pelindung tempat tersebut. Voting dan komen cerita ini kalau kalian suka atau penasaran. Difollow juga boleh, jika kalian berkenan, hehe ... Sudahlah, itu saja. Ti...