Chapter 1
[ Transmigrasi ]Ariel Chimera, gadis cantik dan pendiam yang berasal dari keluarga duke chimera yang memiliki kekuasaan dan kekayaan, mereka juga merupakan keluarga yang memiliki penyihir berbakat, bahkan kaisar pun tidak bisa sembarang menyentuh keluarga itu.
Ariel yang adalah seorang penurut selalu dimanfaatkan oleh orang orang sekitarnya dari teman terdekatnya, tunangan nya, bahkan keluarga nya tidak memperhatikan nya!, karena buta akan kasih sayang Ariel dibodohi oleh bawahan raja iblis dan malah membuka segel raja iblis, hal itu membuat dia kehilangan tangan kanan nya, dan menjadi lumpuh untuk selamanya, wajah nya menjadi buruk rupa dan keluarganya membuang nya, akhir nya dia di eksekusi mati dengan dibakar hidup hidup.....
- I will protect the world from the demon lord -
"APA APAAN PENJAHAT INI!, KENAPA KLISE SEKALI!"
aku membaca novel
-I will protect the world from the demon lord-
dengan rekomendasi teman ku, awal nya ini hanya novel fantasi biasa, namun aku tertarik dengan penjahat yang merupakan kunci untuk memulai cerita, Ariel Chimera.
Tapi....kenapa penjahat ini begitu bodoh?, dia terlahir dari keluarga kaya dan berpengaruh seharusnya dia merasa cukup dengan itu! apa dia tidak tau kalau dia memiliki sendok berlian dimulut nya?!
Tunangan Ariel Chimera, Count Rohan dia adalah SAMPAH Pergaulan kelas atas, dengan muka yang lumayan tampan dan kemampuan merayu yang sudah S3, dia banyak merayu wanita wanita dengan mudah nya!.
salah satu korbannya adalah Ariel,
saat Ariel menangis di dekat kolam air pancur, karena kakak nya tidak mau datang ke acara ulangtahun nya, ayahnya yang lebih memilih datang ke toko kue ketimbang ke perayaan ulang tahun anak sendiri, membuat Ariel sakit hati. hingga ia menangis tersedu sedu di hari ulangtahunnya yang ke 12 tahun, saat itu Rohan datang dan menghibur ArielRohan hanya bermaksud merayu Ariel agar Rohan selalu diundang ke acara keluarga Chimera, namun sepertinya Ariel menganggap hiburan sementara itu sebagai tujuan hidupnya!
" bodoh sekali!"
lalu dia mulai mengejar ngejar Rohan seperti wanita gila, dengan penampilan cantik dan keluarga yang terpandang, tidak ada yang berani macam macam dengan Ariel.
Ariel pun membuat keributan dengan mengancam ayah nya Duke Chimera agar segera mengurus pernikahan dia dengan Rohan, Duke sudah jelas menentangnya, tapi Ariel tetap kukuh ingin menikahi Rohan, Ariel bahkan nekat minum racun mematikan di depan Duke!!!!
" ....Gila!"
akhirnya setelah Ariel berhasil keluar dari masa kritis setelah minum racun, Duke setuju untuk menikahkan Ariel dengan Rohan tapi harus melewati pertunangan terlebih dahulu, Ariel pun setuju dengan itu.
Berkat kejadian minum racun, Ariel jadi tau cara membuat Duke tunduk padanya.
" Hah!.... reputasi Chimera sangat penting bagi ayah, apa jadi nya jika orang mendengar putri keluarga Chimera bunuh diri, itu akan sangat merusak reputasi Chimera"
Dengan berkata seperti itu dia yakin jika mengancam Duke dengan alasan akan bunuh diri, Duke akan menuruti semua kemauan nya, dan itu benar benar dikabulkan!.
Berkat itu dia melakukan apapun semaunya, menjadi pembuat onar di pergaulan kelas atas, mengganggu lady yang memulai debut, menumpahkan wine ke baju Putri baron, menyinggung saintess dengan mengatakan saintess kampungan dan tidak tau bergaya, meracuni Putri kaisar karena mengira putri jatuh cinta dengan Rohan, menyiksa adik nya sendiri!, menjual tambang berlian keluarga Chimera diam diam.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dari Sebuah Novel
AdventureMengisahkan Eta, Seorang pegawai restoran biasa yang tiba tiba masuk kedalam novel setelah menulis komentar kritikan di novel yang dia baca. Tapi masalah nya dia memasuki novel yang penuh misteri, lubang plot dimana mana, Lalu Novel ini juga belum t...