Chapter 66

24 1 0
                                    

Chapter 66
[ Ferishu POV]

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Seasons 3

Matahari yang terik, suara benturan tubuh dan tulang yang patah tak henti terdengar, langkah kaki yang cepat pedang tajam yang dihunuskan berulang-ulang, keringat yang membasahi tubuh dan serangan yang bahkan tidak pernah menyentuh dirinya.

Sosok kuat yang tegas, wajahnya datar tanpa ekspresi, tapi disisi lain dia sering tersenyum dengan licik, ucapannya tidak bisa ditebak, terlihat penuh cela tapi semua itu hanya perangkap, wujud mulia tapi memiliki hati yang gelap, sosok kuat dan disegani, guruku sekaligus penjaga agung Sanctuary, Mikhael.

Selama menjadi muridnya aku mendapatkan pelatihan keras, tidak pernah sekalipun dia memuji pencapaian yang aku dapatkan dalam pelatihan nya, lalu...aku juga bingung, apa arti sebenarnya menjadi seorang Hero?

Aku mendapatkan kekuatan melalui hal aneh, hanya dengan memakan permen yang merupakan inti penciptaan yang tertinggal, ditolong oleh penjaga agung yang sudah tiada karena menyelamatkan aku, lalu tiba-tiba sang dewi mengatakan bahwa aku mempunyai takdir sebagai Hero, aku harus melindungi semuanya, membantai Iblis dan ras gelap yang merusak, seluruh dunia akan berpusat padaku, dan aku harus melakukannya meskipun aku menolak.

Karena ada kesepakatan yang dewi buat bersamaku, jika aku berhasil melakukan tugasku hingga selesai, serta memenggal kepala raja iblis, maka tugasku selesai dan aku bisa mendapatkan hadiah yang aku nantikan.

Sang dewi juga berpesan, kekuatan ku kuat dan aku tidak akan mati dengan mudah, tapi sayangnya kekuatan itu harus di kontrol dan aku harus berlatih dengan keras agar penggunaannya maksimal, jadi sang dewi mengatakan aku harus berguru pada penjaga agung Sanctuary, sang Jendral yang paling kuat dari semuanya, Mikhael.

Terdengar gila? tentu saja! Sanctuary hanya dikatakan sebagai legenda dimana tempat peristirahatan terakhir makhluk hidup setelah mati, jika bukan reinkarnasi maka kita akan menjadi malaikat, dan jika beruntung bisa melayani 7 penjaga atau bahkan bisa menggantikan posisi mereka jika mereka sudah tiada.

Masalahnya, Sanctuary sejauh ini hanya legenda, bertemu malaikat saja sudah mustahil, apa lagi melihat Sanctuary dan meminta jendral nya sendiri mengajari ku bahkan mengangkat ku sebagai murid!? apakah sang dewi bercanda denganku?

Setelah diangkat menjadi Hero, butuh waktu 6 tahun hingga aku menyadari aku tidak menua,  tidak meninggi dan tidak pula berubah sedikitpun apapun yang aku lakukan kecuali melukai diri sendiri, kekuatan ku melimpah tapi sering tidak terkontrol dan aku juga menyadari bahwa pergi ke Sanctuary dan meminta jendral nya menjadi guruku adalah hal yang mustahil.

Tapi sesuatu yang aneh terjadi, bisa dikatakan ajaib ketika Ariel, mantan rekanku dalam menghabisi ras gelap, datang dan mengenalkan jendral Sanctuary sendiri padaku, bahkan sudah membujuk sang Jendral untuk menjadi guruku! anehnya dia setuju begitu saja, bahkan yang lebih aneh, bangsawan iblis yang tidak pernah teridentifikasi berteman akrab dengan Mikhael!?

Aku menyadari pertemanan mereka aneh, Tapi begitu harmonis melihat mereka, terkadang aku ingin masuk dan menjadi bagian dari mereka, tapi 2 orang itu membuat batas yang jelas, " Jangan masuk ke kehidupan kami lebih dalam ", Dari sikap dan perilaku mereka aku menyadari, aku masuk dalam lingkungan mereka, tapi tidak akan pernah menjadi bagian dari mereka.

Ariel mungkin tidak menyadari nya, tapi Ariel, Mikhael, Orias, Athen, dan... kucing ariel yang entah kenapa mengalami perubahan dan bisa berbicara, chimera, mereka berlima membuat dunia khusus dimana hanya mereka saja yang tinggal didalamnya.

Awalnya aku berpikir begitu, Tapi Athen terkadang bertindak berlebihan terhadap Mikhael dan Orias, tapi Mikhael dan Orias tidak menanggapi Athen, mungkin bagi mereka Athen bukan ganguan besar atau mereka tidak berniat menyentuh nya karena Athen punya posisi lebih spesial bagi Ariel, jadi apapun yang Athen lakukan, mereka akan mengabaikan nya dan menganggapnya gangguan kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Akhir Dari Sebuah NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang