Chapter 46
[Who's he?]
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Dimalam hari, tepatnya mesir~Suara hiruk pikuk keramaian terdengar di pusat kota, suara alunan musik minuman bersulang dimana-mana.
Suara gelang kaki terdengar merdu dengan nada gemericik, seorang gadis cantik sedang menari dengan sangat anggun, tatapannya tajam serta menggoda, tariannya sangat luar biasa.
Saat dia menari rasanya penuh dengan kekaguman bahkan roh api memberkati tariannya.
Pemandangan yang membuat orang orang tidak bisa berpaling semua pandangan tertuju pada gadis itu, begitu gadis itu membuka matanya serasa seluruh dunia ada dihadapannya.
Orang orang terkagum kagum dan berseru, " AMIRA GADIS SUCI KUIL KITA! "
" KITA TELAH DIBERKAHI OLEH GADIS SUCI! "
" ROH API AKAN MELINDUNGI KITA! "
Musik dihentikan dan amira menghentikan langkahnya, semua orang tampak kesal dan memprotes pemain musik, " APA YANG KALIAN LAKUKAN!? AMIRA MASIH MENARI! "Sorak ramai terdengar keras, Mereka menggila Karena amira berhenti menari, Amira pun mengambil inisiatif untuk mendekati para pemain musik.
" Ada apa? kenapa berhenti? ", tanya nya
Para pemain musik itu diam tidak berani menjawab, tubuh mereka gemetaran keringat dingin membasahi tubuh mereka, amira begitu heran dengan sikap mereka jadi dia kembali bertanya, " Apa ada sesuatu yang salah? "
Belum juga para pemain itu menjawab, hingga untuk pertanyaan ketika Amira dikejutkan dengan seseorang menepuk pundaknya.
Marah kerena orang itu tidak sopan, amira segera berbalik, " APA YANG KAU LAKUKAN! TUBUHKU TIDAK BISA KAU SENTUH BEGITU SAJA! ", Ujarnya geram
Tapi...
Orang yang menyentuh tubuhnya mengenakan jubah berwarna hitam, perawakan nya lumayan Tinggi dia tersenyum, " Astaga? kau sombong sekali~ ", katanya dengan nada santai.
Suara wanita dewasa dengan intonasi rendah.
Amira tertegun, tubuhnya membeku orang orang disana juga tidak kalah, semuanya sontak tidak bisa berdiri lagi.
Keberadaan yang datang adalah sebuah bencana untuk mereka!
Dia adalah anggota dari 8 winds
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dari Sebuah Novel
AdventureMengisahkan Eta, Seorang pegawai restoran biasa yang tiba tiba masuk kedalam novel setelah menulis komentar kritikan di novel yang dia baca. Tapi masalah nya dia memasuki novel yang penuh misteri, lubang plot dimana mana, Lalu Novel ini juga belum t...