Chapter 54
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
500 tahun yang lalu~Kekaisaran Titania, Kekaisaran yang berdiri dari daerah barat, awalnya hanya berupa kerajaan kecil, dan tidak memiliki kekayaan alam apapun, letaknya kurang strategis dimana berada di dekat perbatasan Kekaisaran Barat Daya [ Phareta ], tanah yang tidak terlalu subur, dan sejumlah tambang kosong ditemukan dimana-mana.
Satu-satunya yang membuat Kerajaan kecil ini berhasil berdiri, adalah sejak seorang pemuda yang diyakini pemuja raja iblis datang kesana, dengan membawa marga chimera dibelakang namanya, menawarkan kesepakatan kepada raja pertama kerajaan Titania.
" Aku akan menawarkan kerajaan ini menjadi Kekaisaran, Tapi biarkan aku mendapatkan gelar Duke dan mendapatkan perlindungan didalam Kerajaan ini kelak "
Raja saat itu menertawakan kesepakatan pemuda itu, Rasanya sungguh mustahil untuk kerajaan Titania berubah menjadi Kekaisaran, dan pemuda yang tidak tau asal usul jelas nya malah menawarkan kesepakatan untuk menjadikan kerajaan ini menjadi Kekaisaran? Bahkan lebih masuk akal untuk menjadikan daging monster sebagai pakan rakyat kerajaan yang sedang kelaparan ketimbang berperang dan kalah.Namun pemuda itu tetap kukuh dengan kesepakatan yang ingin dia buat, pemuda itu menceritakan soal kekuatan cahaya yang dia dapatkan dari makhluk magis, dan menyebutnya naga, padahal mahkluk itu sebenarnya adalah chimera.
Pemuda itu juga mengatakan betapa perlunya dia tempat bernaung yang kuat, agar kekuatan cahaya yang dia dapat tidak direbut oleh beberapa oknum yang ingin mengambilnya, dan kekuatan ini diperlukan untuk menjaga raja iblis tetap ditempatnya, dan sesuatu tidak boleh mendapatkan kekuatan nya lagi.
( sesuatu yang dimaksud adalah Mikhael, kan kekuatan cahaya yang didapat dari chimera itu punya Mikhael aslinya)
Pemuda itu berusaha keras meyakinkan raja, biarpun cerita itu sulit dipercaya namun raja melihat kesungguhan didalam matanya, akhirnya raja pun setuju dan memberikan sebuah syarat.
" Jika kau sungguh ingin menjadi duke, maka kau tidak boleh punya kerabat lain, diluar keluarga duke chimera, tidak ada yang boleh menyandang nama belakang chimera, jika kau punya lebih dari satu anak, dan mereka menikah maka dia otomatis meninggalkan gelar nama chimera nya, tapi penerus berhak tetap menyandang gelar nama belakang itu "
kemudian kaisar menambahkan
" bahkan jika yang menikah itu ingin kembali kepada keluarga, maka tidak diperbolehkan lagi, dan kekuatan cahaya nya harus diambil dan diberikan sepenuhnya kepada kepala keluarga chimera selanjutnya, dan seterusnya akan begitu "
[ sebagai contoh
Edgar punya 3 anak, penerusnya Aiden, jika Ariel sama Felix menikah, mereka dinyatakan bukan bagian dari chimera lagi, nanti jatuhnya seperti orang asing nantinya, dan kekuatan cahaya yang di punya mereka harus diambil dan dikasih sama aiden, dan nanti jika aiden punya keturunan lagi dan lebih dari 1 akan berlaku lagi seperti itu.
Makanya sewaktu Ariel dihina, ngak ada kerabat yang bela, karena duchy chimera ngak punya status kerabat kecuali mereka belum menikah, kalo udah nikah statusnya orang asing ]
Persyaratan yang cukup berat untuk dipenuhi, tapi pemuda itu menyetujuinya seakan-akan hal itu bukan sesuatu yang sulit untuk nya, raja pun sepakat dengan tawaran pemuda itu dan akhirnya diberikan gelar duke untuknya dan perang antar kerajaan di wilayah barat dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dari Sebuah Novel
AdventureMengisahkan Eta, Seorang pegawai restoran biasa yang tiba tiba masuk kedalam novel setelah menulis komentar kritikan di novel yang dia baca. Tapi masalah nya dia memasuki novel yang penuh misteri, lubang plot dimana mana, Lalu Novel ini juga belum t...