Chapter 53

117 3 12
                                    

Chapter 53

[Finding the goal]


ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ


Ariel segera menarik pakaian Mikhael, " Cepat beritahu aku semua informasi soal Orias dan masa lalu! " ancam Ariel

Ariel mulai tersadar, dan melihat ke sekitar ternyata Ferishu tidak ada disini lagi!

Hanya ada dia dan Mikhael, Mikhael duduk disamping tempat tidur Ariel " Jika aku beritahu semuanya, apakah ada yang berubah? " tanyanya

" Ada " Ariel kembali menarik pakaian Mikhael kali ini tatapannya begitu tajam menatap Mikhael, Ariel merasa bahwa dia perlu tau soal pengelihatan yang dia dapatkan Kadang-kadan, apa lagi yang paling sering dia alami adalah hilang ingatan atau rasa sakit yang mucul dan hilang tiba tiba.

situasi berulang seperti itu hampir membuat nya berpikir bahwa dia sudah gila atau memang tubuh yang dia tempati itu ber penyakitan, dan lagi jika sudah muncul kilas balik diluar kisah Ariel yang asli maka pasti itu punya dirinya sebagai "Eta", hanya saja dia ragu apakah dia sungguh variabel tersebut?

Pasti itu akan menjadi plot twist jika dia sungguh wanita yang dia lihat di pengelihatan itu, tapi jika wanita itu sungguh dia, maka author novel yang dia baca sungguh tidak pandai menulis, alur klise seperti itu sangat mudah ditebak.

Apakah salah jika aku berharap author novel akan sedikit lebih pintar menulis alur? jika time line nya "Aku" sebagai wanita di liontin itu, dipindahkan ke dunia lain, dan kembali lagi kedunia ini.

Sesuai kata Ariel yang aslinya, bahwa tubuh kami tertukar sejak awal, Jika begitu tubuh yang ku tempati sekarang adalah sungguh milikku? apakah benar begitu?

Lalu jika dimasa lalu "aku" sungguh dekat dengan orias dan Mikhael, kenapa aku tidak ingat apa apa? kenapa orias tersegel didalam diriku? dan.... orang didepan ku ( Mikhael) kenapa dia memberikan kesan asing.

Berbeda dengan Alfectars,  Orias, Athen, Chimera, dan Rasiel, Aku cukup asing dengan orang ini, Apakah dimasa lalu aku tidak cukup dekat dengan dia?

Tapi jika aku sungguh wanita di liontin itu ( CD), Maka aku pasti dekat dengan Mikhael, dan yang lebih aneh nya lagi, aku mungkin tidak pernah mendapatkan ingatan soal Mikhael, mungkin pernah tapi aku lupa?

Saat berdansa bersama orias, biarpun aku lupa garis besar nya tapi aku ingat itu adalah potongan memori, entahlah memori apa, yang jelas aku sadar 100% itu ada kaitannya dengan memori bersama orias.

Apa lagi ada beberapa variabel pendukung kalau aku adalah CD, Seperti Rasiel yang mengatakan CD masih hidup sampai sekarang, Zadkiel yang mengatakan aku mirip CD, wanita di pengelihatan ku mirip dengan ku, orias yang bertindak seakan-akan mengenalku sejak lama, dan Mikhael... dia muncul disaat berita raja iblis telah terbangun.

semuanya akan masuk akal jika aku CD, Tapi... apakah boleh aku seyakin ini jika aku adalah CD? karena semua pengelihatan yang aku lihat, itu berasal dari sudut pandang orang ketiga, Bagaimana jika aku terlalu pede? atau... memang author nya tidak bisa memperkirakan alur bagus dan plot twist yang dia rencanakan ternyata tidak bekerja?

Semua ini bisa terjawab jika aku tau masa lalu, dan siapa aku sebenarnya didunia ini!

Mikhael melepaskan tanganku dan diam beberapa saat, saat ekspresi nya sudah terlihat lebih baik, Mikhael akhirnya menjawab Ariel.

" Sekarang, aku mengambil tempat Mikhael "

Ariel mencerna baik baik perkataan Mikhael, dari kata " sekarang " itu mengacu bahwa di masa lalu dia bukan Mikhael.

Akhir Dari Sebuah NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang