>< 01 JANUARI 2024 ><
MEMBUKA TAHUN BARU
DENGAN KARYA BARUeeeaaa 😁
*
*
*
Selamat membuka lembaran baru!
Mari membuatnya lebih bermakna 🙌🏻
Entah lebih banyak sukanya atau dukanya, pokoknya harus kuat sampai garis finish!
Semangat semuaaa
Selamat membaca 🙌🏻
*
*
*Di hari pernikahan yang begitu sakral dan kental dengan adat Jawa, wajah sang pengantin wanita pucat pasi menahan sesuatu yang sudah minta dikeluarkan.
Astaga, barisan tamu yang ingin mengucapkan selamat masih sangat panjang! Bagaimana ini?
"Kak, perutku sakit," ucapnya pada pengantin pria yang berdiri di sampingnya.
Dahi pengantin pria itu berkerut, "Maag-mu kambuh?"
"Bukan maag," sang pengantin wanita bergerak resah dengan satu tangan memegang perut, sementara tangan lainnya menutup lubang belakang.
Pengantin pria akhirnya paham, "Ke toilet dulu sana, tidak apa-apa."
"Gak bisa, Kak. Ini bajunya repot banget, aku gak bisa lari, nanti keluar di tengah jalan!"
Ya sudah, dengan sigap sang pengantin pria menggendong pengantin wanitanya turun meninggalkan pelaminan.
Semua kerabat dan tamu undangan memandang mereka bingung. Romo pengantin pria bertanya, "Suf, mau dibawa ke mana?"
"Kebelet."
"Hah? Ti- tidak nanti malam saja, Le?" Ibunya ikut berkomentar.
"Sudah tidak tahan, Bu. Inginnya sekarang." jawab pengantin pria lagi.
"Padahal nanti malam itu malam Jumat, kalau mau dilakukan sekarang ya berarti nanti jadinya sore pertama, bukan malam pertama."
Tawa menggema di setiap sudut ballroom mendengar celetukan tersebut. Sang pengantin wanita memejamkan mata, menyembunyikan wajah di dada sang suami karena terlampau malu.
"Aku kebelet be-ol! Bukan kebelet yang itu!" teriaknya yang mampu mendiamkan semua tawa. "Kak, ayo udah di ujuuung."
❄❄❄Aisyana's Dairy
Iyaa tau kok, malu-maluin kan? Huft, siapa lagi pengantin wanita yang kebelet turun panggung kalo bukan Aisyana?!
Kata Mama Aina, kerjaanku ini bikin malu orang. Kayaknya bener deh. Kata Mama Aina lagi, sebobrok-bobroknya Mama dulu gak sebobrok aku! Oke kita anggap benar juga.
Tapi walau pun gak sebobrok aku, bobroknya aku ini nurun dari Mama kan? Ya kali dari Aba Afkar yang cool abis gitu.
Hm, untung yang jadi suamiku Kak Yusuf, yeeay! Sosok lelaki paling sabar ngadepin tingkahku. Ngadepin semua absurd ku.
Aku yang gak bisa diatur lah, yang semaunya sendiri lah, pokoknya Kak Yusuf the best! Dia yang selalu maju paling depan belain aku.
Eits, gak boleh ngiri, Kak Yusuf udah ada cap nya loh yaaa, cap SYA PUNYA.
Aku kenal Kak Yusuf udah dari lamaa banget, udah dari umur lima tahun bayangin! Umur lima tahun. Bukan lima tahun yang lalu loh ya.
Terus gimana ceritanya kita bisa nikah? Masa iya Kak Yusuf mau gitu aja sama bocil ngeselin kayak aku?
Kepo gak? Harus kepo dong yaaa harus! Pokoknya buat semuanyaaa ayoo simak kisah cinta Aisyana!
❄❄❄DISCLAIMER:
Iya, cerita ini spin off TERLANJUR YOURS!
Untuk pembaca TY selamat datang 🤗
Untuk yang belum pernah baca... baca aja, tetep nyambung kok, gak akan bingung karena ini pure kisah Aisyana-Yusuf😙
Jaminan seru 100%
Garansi silakan baca sampe tamat 😚*
*
*Ini pertama kalinya aku nulis cerita baru di saat ceritaku sebelumnya belum tamat
Doain lancar dua² nya yaaa
*
*
*Vote komen okey 🪄
Tengkiyu
🐼 01.01.24 🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Raden's Next Journey
Teen FictionKe Dataran Utara China, seorang keturunan ningrat Tanah Jawa yang akrab disapa Raden -sebagai gelar kehormatannya, melarikan diri dari pertikaian keluarga tentang pewaris tahta. Di sana, Raden mengikuti kegiatan open trip, lalu bertemu dengan gadis...