Malam itu adalah malam yang sibuk di kota Las Vegas. Ethan buru-buru mengenakan mantelnya dan meninggalkan rumah sebelum Ashley tiba. Kadang-kadang dia harus menyelinap pergi agar putrinya tidak melihatnya. Dia selalu kesal karena dia tahu Ethan akan menghabiskan uang yang tidak lagi dimilikinya untuk berjudi.
Dia memasuki kasino dengan langkah tergesa-gesa. Darahnya mendidih dan mulutnya berair saat memikirkan jumlah uang yang bisa ia menangkan malam itu. Ethan sudah kecanduan, dan dia tahu itu. Dia telah kehilangan istrinya dan hampir semua kekayaannya. Dia adalah orang yang hampir bangkrut, tapi dia bertaruh setiap hari bahwa keberuntungan akan berpihak padanya.
Dia membeli beberapa chip, duduk di meja dengan empat orang lainnya, dan tepat ketika permainan akan dimulai, seorang pria yang sangat dikenal Ethan duduk, bergabung dengan mereka.
"Apa yang akan kau pertaruhkan malam ini, Ethan?" Kata Olive, mantan rekan bisnisnya yang telah mencuri sebagian besar kekayaannya, duduk di depannya sambil tersenyum mengejek.
"Apakah Kau di sini untuk mencuri dari ku lagi karena kau tidak berhasil pada kali pertama?" Ethan tidak menatap matanya.
"Kita berada di kasino," Oliver merentangkan tangannya,
"ayo, bertaruh lah denganku."
Ethan memikirkan hal itu. Jika dia mempertaruhkan sesuatu yang sangat berharga, dia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali sebagian besar dari apa yang telah dicuri Oliver darinya. Masalahnya adalah Ethan sama sekali tidak memikirkan tentang konsekuensi nya.
"Saya akan bertaruh rumah yang tengah saya diami saat ini," katanya.
Oliver tertawa. Dia adalah salah satu orang terkaya di Las Vegas. Properti adalah sesuatu yang dia miliki di seluruh negara bagian California.
"Saya ingin taruhan yang lebih signifikan lagi," teriak Oliver,
"Ayo, Naikkan taruhannya. Saya bertaruh setiap bagian yang kau katakan jika saya yang telah mencuri nya."
Namun Ethan tidak memiliki apapun yang berharga untuk dipertaruhkan kecuali rumah dan mobilnya. Dia juga tidak bisa membiarkan kesempatan besar ini lepas begitu saja dari tangannya.
"Apa pendapat kau tentang putri sulung mu?" Oliver menyarankan.
"Berapa umurnya? Delapan belas, sembilan belas?"
"Saya tidak akan pernah mempertaruhkan putri saya," Ethan berdiri dengan gelisah, "Tidak dengan pria seperti mu."
"Pikirkanlah, Ethan," Oliver bersikeras.
"Jika kau menang, Kau bisa mendapatkan kembali warisan itu kembali. Dan jika kau kalah, putrimu akan menikah denganku, dan kau akan memiliki kehidupan yang lebih baik lagi."
Sepertinya ini adalah kesepakatan yang bagus, pikir Ethan. Karena jauh di lubuk hatinya, dia sudah lelah menjalani kehidupan seperti itu. Dia sudah semakin tua, dan Ashley tidak akan berada di sisinya selamanya.
"Apakah kamu akan menikahi Ashley?" Tanya Ethan yang sudah tidak bisa berpikir jernih lagi.
"Jika itu akan membuatnya sangat senang maka aku akan melakukan nya," katanya dengan penuh keyakinan, "Dalam taruhan ini, Kau tidak akan rugi."
Oliver menggunakan semua senjatanya untuk meyakinkan Ethan bahwa ini adalah pilihan terbaik.
"Saya terima," katanya, sambil merasakan kakinya gemetar.
"Jika Kamu menang, berjanjilah bahwa Kamu akan memberi putri saya kehidupan yang layak."
"Dia akan memiliki kehidupan bak seorang putri," kata Oliver, tetapi Ethan tidak tahu apakah dia bisa mempercayainya.
Kemudian mereka memulai ronde pertama. Ethan berkeringat, berusaha untuk tidak kehilangan konsentrasi. Setiap kali dia duduk di sana, dia memainkan permainannya dengan keyakinan bahwa dia akan menang. Ethan jarang sekali memenangkan permainan, dan dia berharap kali ini keberuntungan akan berpihak padanya. Para pemain menunjukkan kartu mereka, dan harapan Ethan menyala setiap kali sebuah kartu dibuka. Tapi Oliver akan menjadi yang terakhir. Ethan hanya akan beruntung jika dia memiliki kartu terbaik. Dia menunjukkan kartunya dan memperhatikan wajah lawannya dengan seksama, tapi dia tidak bisa mengartikannya. Ketika Oliver membuka kartunya, teriakan kegembiraan memenuhi kasino.
Ethan hampir tidak bisa mempercayainya; dia telah kalah taruhan, dan sekarang anak nya Ashley harus menikah dengan Oliver.
"Hari ini adalah hari keberuntungan ku," teriak Oliver, "Saya akan segera punya istri."
Tetapi Ethan tidak tampak bahagia. Kesedihan menyerbu hatinya, dan dia segera berpikir untuk membatalkan perjanjian itu.
"Taruhan dibatalkan," dia berdiri, siap untuk pergi dari sana.
"Saya tidak ingin putri saya menikah dengan mu."
"Jangan bodoh, Ethan," dua orang pria mengelilinginya, mencegahnya untuk melarikan diri,
"Pulanglah dan beritahu putrimu Ashley untuk mempersiapkan pernikahan kita. Besok, Saya akan menjemputnya."
"Besok?" Ethan tampak tidak percaya, "Mengapa seorang pria sepertimu, yang mampu memiliki wanita mana pun yang dia inginkan, menikahi seorang gadis berusia delapan belas tahun?"
"Seperti yang kau katakan sendiri, ini adalah keinginan ku."
"Tapi..." dia mencoba meyakinkan Oliver bahwa itu sepertinya bukan kesepakatan yang baik.
"Lakukan apa yang saya minta," Oliver menyela, "Besok saya akan menikahi putri mu."
Ethan meninggalkan kasino, menyesali keputusannya hampir sepenuhnya. Dia bertaruh karena dia benar-benar yakin akan memenangkan taruhan itu. Seperti sebelumnya, Ethan salah, dia selalu kalah. Harusnya ia sadar sedari awal.
Dia tiba di rumah dan melihat Ashley di depan pintu, duduk di tangga. Dia memiliki ekspresi khawatir di wajahnya, dan begitu dia melihat ayahnya, dia segera berlari ke arahnya.
"Jangan bilang kau ada di kasino itu lagi," Ethan tidak mengatakan apa-apa, "Kapan ini akan berakhir, Ayah?"
"Ini sudah berakhir," bisiknya, mencari kekuatan dalam dirinya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Ashley.
"Kamu selalu mengatakan itu," kata Ashley, "dan keesokan harinya, kamu ada di sana lagi, menghabiskan sedikit uang yang tersisa. Dengan begini, kita akan menjadi tunawisma."
"Ayah sudah kehilangan semua yang Ayah miliki sekarang." kata Ethan sambil berjalan kembali ke rumah.
Ashley harus berlari mengejarnya.
"Bagaimana kamu bisa kehilangan semua yang kamu miliki?" dia berjalan di belakangnya, jantungnya berdegup kencang, "tolong jangan bilang kamu mempertaruhkan rumah kita, Ayah."
Dia takut dengan apa yang akan dia dengar dari mulutnya. Dia takut untuk mengatakan yang sebenarnya. Ethan berhenti, masih di tangga, menarik napas dalam-dalam, dan berbalik menatap mata putrinya.
"Ayah yakin Ayah melakukannya," akhirnya dia mengakui.
"Apa?" senyuman tak percaya terbentuk di bibirnya perlahan.
"Ayah bertaruh pada nya, dan Ayah kalah," akunya lagi.
"Ayah tidak mungkin serius," Ashley, pada awalnya, tidak percaya, tetapi ketika dia melihat keputusasaan di wajah ayahnya, dia mulai gemetar.
"Kamu harus menikah dengan Oliver White," ungkapnya di kata dia menambahkan, "dia akan datang menjemputmu besok."
"Itu ilegal Ayah, Itu bahkan tidak bisa dibenarkan." Ashley merasa gugup.
"Tidak, Ashley." Teriak Ethan, "jika aku tidak memberikanmu padanya, kita akan kehilangan segalanya."
"Kalau begitu kita akan kalah," teriaknya juga, "karena aku tidak akan menikah dengannya."
Ashley masuk ke dalam rumah, membanting pintu di belakangnya. Keesokan harinya, sebelum matahari terbit, Oliver sudah berada di depan pintu rumah Ethan untuk menjemput calon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romansa[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...