Support dari kalian adalah darah mendidih untuk pembalasan terhadap Oliver.. ✨✨
"Oliver," dia bergegas ke arahnya, meraihnya. "Tinggallah bersamaku malam ini. Sudah lama sekali kita tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama-sama."
Di sanalah dia, merendahkan dirinya sekali lagi. Oliver tidak akan membiarkannya memanipulasinya mempengaruhi akal sehat nya lagi. Dia sebisa mungkin untuk menghindari nya. Bahkan ia berusaha untuk memberi dirinya sendiri untuk menjauh.
"Tolong, jangan bilang kamu bersama wanita itu dalam perjalanan," Oliver menatapnya dengan terkejut, tapi kemudian tertawa.
"Jangan membuat asumsi yang tidak dapat kamu ketahui kebenaran nya, Stefany," kemudian dia teringat akan Ashley dan upaya yang telah dilakukannya untuk membantunya. "Aku akhirnya mendapatkan cara untuk masuk ke dalam masyarakat."
Pengakuan itu spontan, seolah-olah Oliver perlu mengeluarkannya dari dadanya. Stefany menatapnya dengan mata berbinar-binar, dan berita itu membangkitkan harapan dalam dirinya untuk melihat Oliver bercerai dari Ashley.
"Kabar yang luar biasa!" Dia mendekatinya lagi, memeluknya. "Aku harus mengucapkan selamat kepada mu."
"Bukan aku yang meraihnya," dia kembali menjauh. "Itu adalah Ashley."
Namun Stefany membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperlukan untuk menyerap informasi tersebut. Ia dengan cermat menganalisis fakta-fakta yang ada, memikirkan apa yang membuat Ashley begitu istimewa sehingga bisa mendapatkan bantuan seperti itu dari Oliver.
"Ashley pasti tidur dengan salah satu mitra masyarakat untuk Arrival mereka," dia membuat penilaian yang sangat terburu-buru. "Gadis itu tidak akan mampu mencapai hal seperti itu, jika tidak."
Oliver mengatupkan rahangnya. Jauh di lubuk hatinya, dia tahu betapa komentar Stefany telah menyakitinya.
"Ashley bilang dia hamil anak ku." pengakuan lainnya. "Dan itu meyakinkan Anny untuk memasukkan ku ke dalam masyarakat."
Keheningan lain. Jantung Stefany berdegup kencang di dadanya. Dia teringat makan malam yang terjadi beberapa hari yang lalu dan adegan Ashley yang berlari ke lantai atas, menderita mual yang hebat. Stefany tidak membutuhkan siapa pun untuk menjelaskan kepadanya bahwa itu adalah tanda yang kuat bahwa Ashley mungkin hamil. Pikiran itu telah berputar-putar di benak Stefany selama berhari-hari, dan dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu hanyalah imajinasinya sampai dia mendengarnya dari Oliver sendiri.
"Itu tidak mungkin, bukan, Oliver?" kekhawatiran berubah menjadi kemarahan. "Kamu meyakinkanku bahwa kamu tidak akan tidur dengan gadis itu."
Oliver menganggapnya lucu, tetapi tawa di wajahnya hanyalah penyamaran dari kebohongannya.
"Aku mencintaimu, Stefany," dia mendekat, membelai wajahnya, "tapi kamu harus kembali ke rumah sebelum kamu menyebabkan lebih banyak masalah untukku."
Dia mengubah topik pembicaraan karena dia tidak ingin mengakui bahwa pernikahannya dengan Ashley telah disempurnakan.
"Jangan jadi pengecut, Oliver," teriaknya. "Jawab pertanyaan ku."
"Dia tidak sedang hamil, Stefany," dia juga berteriak, karena dia tahu bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Dia menarik napas dalam-dalam dan mengendalikan nadanya. "Itu semua bohong, Ashley melakukan nya hanya untuk membantuku. Itu saja."
"Kalau begitu kamu tidak pernah tidur dengannya kan?"
Dia mengusapkan tangannya ke wajahnya.
"Hanya sekali, saat bulan madu kami," akunya untuk ketiga kalinya. "Tapi Ashley meyakinkan ku bahwa dia tidak hamil."
"Bagaimana kamu bisa begitu yakin akan hal itu?" Sekarang dia menjadi histeris. Naluri Stefany berteriak padanya bahwa Oliver telah ditipu.
"Tidak," katanya dengan mata terbelalak, sambil mengendalikan nadanya. "Aku lelah, Stefany, karena perjalanan dan pertanyaan-pertanyaan bodohmu. Jadi kumohon, pulanglah."
"Oliver... " dia mencoba memeluknya lagi, sia-sia. "Ceraikan dia. Kamu sudah mendapatkan apa yang kau inginkan. Tidak ada alasan lagi untuk tetap menikah dan menjalani semua drama ini."
"Aku tidak bisa," katanya. "Aku masih memiliki kontrak dengan Ashley untuk dua tahun lagi."
"Tidak bisa atau tidak mau?"
Pertanyaan itu sangat memukulnya. Oliver membelalakkan matanya dan membiarkan senyum ironis terbentuk di wajahnya.
"Jangan membuat ku bersikap kasar kepada mu Stefany," dia mengelak lagi.
Oliver menatapnya untuk terakhir kalinya dan meninggalkannya sendirian di halaman rumah. Stefany memiliki kunci rumah itu dan dapat mengaksesnya kapan pun dia mau, tetapi selama mereka menjalin hubungan, ini adalah pertama kalinya Oliver mencemoohnya.
Setelah dia masuk, Stefany tetap berada di sana selama beberapa menit. Pikiran-pikiran mengalir, datang dan pergi dengan frekuensi yang konstan. Stefany tidak percaya pada kehamilan palsu. Dia tahu bahwa Ashley tidak cukup bodoh untuk menempatkan dirinya dalam risiko seperti itu. Tapi dia cukup mengenal Oliver untuk mengetahui bahwa dia tidak menginginkan anak.
Oliver benar-benar mempercayai kebohongan itu, yang juga aneh bagi Stefany. Orang seperti dia tidak mudah dimanipulasi kecuali ada sesuatu yang melemahkannya. Sampai pada kesimpulan ini hampir membuat Stefany bingung. Dia harus melakukan sesuatu untuk menyingkirkan Ashley, dan segera setelah dia meninggalkan rumah besar itu, dia sudah memiliki rencana yang lengkap di benaknya.
Sesaat sebelum pukul sepuluh malam, Stefany tiba di rumahnya dan melihat Filipe sedang duduk di teras dengan segelas wiski di salah satu tangannya. Dia mendekat dengan hati-hati, mengamati ekspresi suaminya saat dia mengangkat matanya untuk menatapnya.
"Apa kamu di rumah Oliver lagi?" Dia bisa melihat rahangnya tegang.
"Aku perlu berbicara beberapa hal saja dengan Ashley," dia tersenyum, menelan ludah nya sendiri.
"Tentang bisnis ku itu? Apa aku benar?!" dia merasa ironis, menyesap wiski terakhir dan berdiri menghadapnya. "Permintaan maaf ?mu tidak berlaku lagi untuk ku."
Ketika dia mendongak ke atas, dia melihat tatapan yang terganggu dan jauh di matanya.
"Apa yang ingin kamu coba katakan padaku, Filipe?" tanyanya, secara naluriah mendekatinya. "Apakah kamu masih bingung dengan gagasan bahwa aku berselingkuh dengan sahabat mu itu?"
"Bagaimana caranya kamu bisa tahu jika Oliver telah kembali dari perjalanan nya?" Filipe mencondongkan tubuh ke depan seolah-olah mencoba memanipulasinya.
"Ashley yang mengatakan kepada ku," bisiknya, memahami maksud suaminya.
Filipe berdehem, ekspresinya tidak menunjukkan apa-apa, yang membuat Stefany semakin tegang.
"Kami sepakat untuk sarapan bersama setelah dia kembali," lanjutnya berbohong, "tapi dia tidak ada di sana, dan aku juga tidak membicarakannya dengan Oliver."
"Apakah sekarang kamu tengah mencoba meyakinkan ku bahwa kamu benar-benar berteman dengan Ashley?"
"Apa?" Ia berpura-pura tidak mengerti, ingin mengakhiri percakapan secepat mungkin, tetapi tidak tanpa terlebih dahulu mencari tahu di mana Ashley berada. "Jika kamu bisa membantu ku dengan bertanya pada Oliver di mana Ashley berada, aku akan sangat menghargainya."
"Dia pasti ada di rumah Ethan," katanya, tapi sepertinya tidak yakin. "Dengar, Stefany, jika aku tahu kamu berselingkuh dengan Oliver, semuanya akan menjadi sangat rumit bagimu."
"Apakah sekarang kamu mengancam ku juga?"
Meskipun dia menghadapinya, jantung Stefany mulai berdegup kencang, dan tinjunya mengepal tanpa sadar.
Heyo panas gerah..
Jaga kesehatan ya, dunia sedang gelo2 nya sama panas 🥵
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romantik[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...