Orang bisa melihat kesusahan yang terukir di wajah Oliver. Ia bertanya-tanya pada titik mana ia telah kehilangan kendali atas hidupnya sendiri. Atau lebih buruk lagi, pada titik mana dia telah kehilangan kendali atas Ashley? Dia menikahi wanita itu untuk menyelesaikan masalahnya, bukan untuk menambah masalah. Jika dia ingin memiliki sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia telah belajar untuk berjuang sampai mati demi apa yang dia inginkan. Jadi bagaimana Ashley bisa lolos dari kendalinya sampai merencanakan di belakangnya? Oliver menjebak siapa saja yang jatuh ke dalam taktik manipulatif nya, tetapi pada akhirnya, dia sendiri yang terperangkap olehnya.
Stefany kembali ke ruangan, menemukannya dalam posisi yang sama seperti saat dia pergi untuk menghentikan Filipe. Dalam pikirannya, dia sudah kalah. Tanpa disadari, dia juga merasakan hal yang sama. Dia berpikir bahwa dengan menyelesaikan rencananya, dia akan merasa bahagia, tetapi mendengar Filipe mengatakan bahwa dia akan menghancurkannya membuatnya hampir depresi. Namun Stefany tidak membiarkan orang lain melihat kelemahannya. Dia mendapatkan kembali postur tubuhnya yang dominan dan melanjutkan rencana jahatnya. Di atas segalanya, dia masih memiliki Oliver untuk membebaskannya dari kesengsaraan.
Dia adalah seorang wanita yang serakah. Bagi Stefany, uang adalah segalanya dalam hidup.
"Aku tidak tahu apa yang akan kau lakukan, tetapi kau harus bangkit dan membujuk Filipe untuk membalikkan keputusannya untuk tidak meninggalkan ku."
Perlahan-lahan, Oliver mengangkat pandangannya ke arahnya. Sorot mata Oliver menunjukkan perasaannya yang merasa dibiarkan turun..
"Membujuk?" Dia berdiri dan bereaksi. "Apa yang terjadi antara kau dan Filipe bukanlah masalah ku."
"Bagaimana bisa jika ini bukan masalah bagimu?" Seseorang masih membungkusnya dengan selimut, dan fakta ini membuat Oliver marah atas apa yang telah terjadi. "Kita sudah bersama selama tiga tahun. sudah cukup waktu bagi kita untuk saling membantu sebagai pasangan."
"Jangan konyol, Stefany." Dia berjalan melewatinya, dengan darah mendidih di nadinya. "Kau yang menyebabkan kekacauan ini saat kau datang ke sini, dan mengabaikan semua perintahku."
Oliver mulai berpakaian. Dia ingin melarikan diri dari kekacauan itu dan memastikan Filipe tidak akan memberi tahu siapa pun tentang perselingkuhannya dengan Stefany.
"Apa kau lupa bahwa Ashley yang menyerahkan kita?" Dia mengatupkan giginya, berusaha untuk tidak berteriak.
Stefany merasakan tubuhnya gemetar saat ia menyadari kekurangan lain dalam rencana tersebut. Bagaimana jika Oliver tidak percaya bahwa Ashley bersalah?
"Aku akan menangani masalahku dengan Ashley nanti." Dia berjalan ke lemari dan mengenakan blazer nya. "Berpakaian lah dan segera tinggalkan mansion ini."
Stefany berjalan ke arahnya, membiarkan seprai itu jatuh. Tapi Oliver tidak mengizinkannya membujuknya lagi.
"Malam yang indah, Oliver." Mengambil napas dalam-dalam, dia memasang senyum jahat di wajahnya dan mencoba membelai tubuhnya. "Aku pikir kita telah menyelesaikan perbedaan di antara kita."
Oliver mendorongnya, menyebabkan Stefany jatuh ke tempat tidur.
"Aku sudah mengatakan kepada mu apa yang harus kau lakukan sekarang." Suaranya yang dalam dan mengancam hampir membuatnya kehilangan keseimbangan emosinya. "Apa yang terjadi di sini adalah sebuah kesalahan yang bisa membuat ku kehilangan seluruh hidup ku. Jadi berpakaian lah, karena aku harus pergi dan memperbaiki kekacauan yang kau tinggalkan,"
"Oliver..."
"Aku tidak ingin bertemu dengan mu ketika aku kembali ke sini nanti." Nada suaranya keras dan dingin.
Oliver menatapnya untuk terakhir kalinya sebelum berjalan keluar dari pintu kamar tidur dan berjalan menuju mobil yang diparkir di pintu masuk rumah. Staf rumah bersembunyi seperti binatang, mengetahui bahwa Oliver sangat marah, dan mereka berharap akan dipecat setelah apa yang telah mereka lakukan. Namun Oliver tidak punya waktu untuk mengurusi hal itu saat ini. Fokus utamanya adalah mencegah Anny mengetahui apa yang telah terjadi di rumah besar itu.
Anny sangat profesional dalam hal pekerjaannya dan mengelola masyarakat. Dia tidak akan mentolerir kegagalan seperti itu. Di dunia yang bebas di mana cinta hampir tidak dihargai lagi, dia menonjol di tengah-tengah kerumunan orang ketika dia membela pernikahan dan kesetiaan. Itu semua tidak masuk akal bagi Oliver, tetapi itu bekerja untuk masyarakat, dan jika dia ingin tetap di sana, dia harus beradaptasi dengan realitas mereka.
Dia mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, merasakan ketenangannya memudar saat dia terjebak dalam antrean lalu lintas. Dia menghindari perasaan kalah dengan cara apa pun. Lebih jauh lagi, ia harus percaya bahwa Anny tidak akan mengetahuinya, meskipun hal itu tampaknya tidak mungkin.
Demikian juga, dia merasa lelah ketika akhirnya sampai di gedung tersebut. Ketika dia memasuki kantor Anny, dia mendapati Romero sedang bercakap-cakap dengannya. Ketika Romero menyadari kehadiran Oliver, dia mengakhiri percakapan dengan berbisik dan meninggalkan ruangan dengan senyum lebar di wajahnya.
Ada yang tidak beres, dan Oliver tahu itu. Romero tahu semua rahasianya, jadi mengapa dia tidak tahu tentang apa yang telah terjadi di mansion hari itu?
Setelah pintu tertutup di belakangnya, dia menoleh ke arah Anny. Matanya, baby blues, tampak gelap sekarang saat dia menatapnya, menusuk tubuhnya melihat ke atas dan ke bawah.
"Kita harus meluruskan ini, Oliver," katanya.
Dia merasakan air liurnya mengering di tenggorokannya. Wajah Anny menunjukkan bahwa dia sudah mengetahui segalanya.
"Katakan padaku," dia mengitari meja, berdiri berhadapan dengannya, "Apakah Ashley tahu tentang perselingkuhan mu?"
Oliver membelalakkan matanya dan mulai berkeringat. Dia bisa saja membeberkan Ashley di sana dan mengatakan bahwa Ashley telah mengatur seluruh rencana untuk membeberkannya, tapi dia mengurungkan niatnya. Dia akan keluar sebagai korban yang hebat, dan Oliver tidak akan memberinya hadiah itu.
"Dia tidak tahu." dia menundukkan pandangannya.
Oliver bukanlah tipe orang yang suka meminta maaf.
"Siapa yang memberitahumu?" tanyanya.
"Aku rasa itu tidak penting." tatapannya semakin gelap dan sulit untuk dipahami. "Kau tahu betul bagaimana konsekuensi nya dengan perselingkuhan mu itu."
"Saya tidak pernah mengerti obsesi mu terhadap pernikahan." dia bisa merasakan jantungnya berdebar, mendapatkan momentum saat dia menatapnya. "Perselingkuhan tampak seperti trauma yang menyiksa mu."
"Jika seorang pria dapat membangun sebuah keluarga dan setia kepada istrinya, dia juga akan setia kepada institusi tempat dia bekerja," jawabannya singkat dan dingin, tetapi Oliver tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,
"Aku menikah dengan seorang pria terhormat, Oliver, seorang pria dengan prinsip-prinsip yang dia wariskan kepada seluruh keluarga. Sayangnya, kehidupan meninggalkan saya sendirian ketika dia pergi. Seorang pria yang tidak setia kepada istrinya akan mengkhianati siapa pun. Dan aku tidak bisa mempercayai pria seperti itu."
"Aku tidak meminta mu untuk memahami perselingkuhan ku," dia tergagap karena dia tahu dia tidak bisa berdebat dengannya, "untuk mempertimbangkan kembali kesalahan ku dan memberi kan ku satu kesempatan lagi."
"Apakah Ashley akan memaafkan mu?" tanyanya.
Pertanyaan itu mengejutkannya. Ashley tidak akan memaafkannya karena telah memaksanya untuk menikah dengannya.
"Itu hanya terjadi dalam satu malam," dia berbohong. "Apa terjadi antara aku dan wanita itu berarti tidak ada."
'Sabar para Reader kalo mau mutilasi si oliver boleh aja, aku setuju.'
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...