Kasino 3

510 20 0
                                    

Matahari sudah tinggi di langit ketika Ashley terbangun di kamarnya, sendirian. Tempat tidur yang berantakan dan kosong mengingatkannya pada rasa sakit yang ia rasakan dan rasa jijik setiap kali Oliver menyentuh tubuhnya. Meskipun Oliver adalah seorang pria yang tampan, Ashley tidak merasa tertarik padanya.

Ia menuruni tangga dengan masih mengenakan baju tidurnya. Dia berjalan melewati setiap ruangan di rumah besar itu, tapi Oliver tidak ada di sana. Ashley bergegas kembali ke kamarnya, berpakaian, dan pergi. Perutnya keroncongan karena lapar, tapi dia harus menemui Ethan dan mencari tahu apakah Ethan menepati janjinya untuk memberi ayahnya kehidupan yang lebih nyaman.

Dia meninggalkan rumah besar itu tanpa diketahui oleh para penjaga keamanan dan berjalan kaki menuju rumah tua yang tidak jauh dari sana. Saat dia melihat rumah tua itu, matanya berkaca-kaca. Hidupnya benar-benar berubah dalam waktu kurang dari empat puluh delapan jam. Satu hari dia merayakan kelulusannya, hari berikutnya dia dipaksa untuk menikah dan meninggalkan mimpinya. Bagaimana Ashley bisa keluar dari situasi ini? Dia masih tidak tahu.

Dia menaiki tangga, dan pintunya terbuka. Ia memasuki ruang tamu dan melihat Ethan duduk di depan meja dapur. Lelaki itu tampak lelah dan keluar.

"Hai, Ayah," Ashley berbicara dari belakangnya, membuat Ethan melompat dari kursinya.

"Ashley," matanya membelalak saat melihat putrinya, "Apa yang kamu lakukan di sini? Oliver tidak akan senang mendengarnya."

"Oliver tidak akan bisa untuk mengendalikan ku," dia mendekat dan memeluk ayahnya. "Aku tidak pernah menyangka akan sangat merindukannya. Apa kabar ayah? Kenapa kau masih di sini?"

"Antek-antek Oliver datang ke sini kemarin sore untuk memberi tahu ku bahwa kamu sudah menikah," ada banyak kebencian dalam suaranya, "Ayah harap suatu hari nanti kamu akan memaafkan ku atas kesalahan sebesar ini."

"Tidak ada gunanya menangis sekarang, Ayah," Ashley mencemooh, "Ini sudah berakhir."

"Apakah kamu telah tidur dengannya?"

"Pilihan apa yang ku miliki?" dia tahu dia punya pilihan, "Aku hanya ingin tahu apakah dia akan memenuhi janjinya dan memberikan salah satu rumahnya kepada mu."

"Dia meminta Ayah untuk menunggu," Ethan tidak ingin menjelaskan hal ini kepada Ashley, "Dia juga akan segera pergi."

Namun Ethan tampaknya tidak senang dengan kemungkinan itu. Penyesalan karena kehilangan putrinya dalam sebuah taruhan judi terlihat jelas di wajahnya.

"Ayah rasa yang terbaik adalah kamu pulang ke rumah, Ashley," pinta Ethan.

"Aku bukan tawanan Oliver," bentaknya, "Tidak ada perjanjian khusus dalam pernikahan palsu ini yang mengatakan bahwa aku harus dikurung di rumah besar itu."

"Rumah ini tidak akan sama tanpamu, putriku."

"Ayah juga menyesal," keluhnya, "Aku ingin membayar uang kuliah ku, tetapi sekarang aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan hidup ku sendiri."

Keheningan menggantung di antara mereka. Sementara Ethan menyalahkan dirinya sendiri di satu sisi, Ashley mencari jalan keluar di sisi lain.

Sementara itu, di rumah White, Oliver kembali ke rumah dua jam kemudian, ditemani oleh ibunya, Marilyn.

"Kamu menikahi putri Ethan yang tidak berguna itu?" Dia tampak tidak senang. "Kita sudah sepakat, Oliver. Kau seharusnya menikahi Stefany."

"Jadi, Kamu menikah dengan orang lain?"

Yang tidak diketahui Oliver dan Marilyn adalah bahwa Ashley berada di balik pintu, mendengarkan seluruh percakapan. Ngeri mengetahui bahwa Oliver telah menikahinya sebagai bagian dari kontrak, dia menjadi semakin ngeri. Itulah sebabnya dia terburu-buru untuk melaksanakan pernikahan ini.

"Lagipula, pernikahan ini ada batas waktunya," lanjut Oliver, "Dua tahun lagi, Aku akan minta cerai agar Aku bisa menikahi Stefany. Bukankah itu yang sangat kamu inginkan?"

"Kita semua tahu bahwa Stefany adalah cinta sejati dalam kehidupan mu ," kata Marilyn, "Selain itu, dia kaya raya dan bisa membantu mu mengembangkan bisnis."

"Semua tidak terlihat semudah itu, Bu," keluhnya.

Di sisi lain pintu, Ashley sudah bersiap-siap untuk pergi dan kembali ke kamarnya ketika dia mendengar Marilyn berbicara.

"Bawalah wanita yang kamu nikahi itu ke sini, karena aku ingin bertemu dengannya."

Ashley mendengar langkah kaki tergesa-gesa mendekati pintu dan hampir melompat ketika ia berhadapan dengan Oliver.

"Menguping?" dia bahkan tidak menyadari betapa berototnya Oliver, bahkan semalam.

"Aku mendengar suara yang berbeda dan datang untuk melihatku, siapa orangnya," Ashley kembali tertawa.

"Perlihatkan posisi mu di sini Ashley," dia meraih lengannya dan menyeretnya ke dalam kantor, "Ini Marilyn, ibuku, dan ini..."

"Gadis malang yang kamu nikahi," kata Marilyn, menatap Ashley dengan jijik. "Berapa umur gadis ini, Oliver?"

Marilyn mengamati Ashley dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setiap detail dari gadis itu melewati tatapannya yang tajam.

"Sembilan belas tahun, dua puluh tahun," jawabnya, tetapi dia tidak yakin.

"Aku tidak tahu." Kata Oliver.

"Kamu menikahi seorang gadis tanpa mengetahui usianya?" Marilyn tampak ngeri, "Ketidak bertanggung jawaban macam apa ini, Oliver?"

"Apakah usianya penting?" bentaknya.

"Aku delapan belas tahun," jawab Ashley, menyela mereka berdua yang sedang meluruskan kesalahpahaman dalam kehidupannya tanpa menyadari bahwa dia juga hadir.

Tentu saja, Marilyn ingin tinggal di sana memperpanjang topik pembicaraan dan mengajukan pertanyaan tentang Ashley, mencari cara untuk mengkritiknya di masa depan, tetapi Oliver mengakhiri niatnya ketika dia memberi tahu Marilyn tentang rencananya.

"Maaf jika aku sudah mengecewakan mu, Ibu," dia melihat jam tangannya sekali lagi, "Tapi Ashley dan aku ada sesi pertunangan hari ini, dan kami tidak boleh terlambat."

"Apa?" Ashley bertanya, sambil menatap Oliver dengan penuh keraguan.

Sekali lagi, dia mencengkeram lengannya dan menyeret wanita itu menaiki tangga. Ashley sudah bisa merasakan lengannya sakit karena sering dipegang dan diseret oleh Oliver kapanpun dia merasa perlu. Dia membuka pintu kamar tidur dan menyuruhnya mandi dan mengenakan gaun yang telah dibelikan untuknya.

"Kita mau ke mana?" tanyanya.

"Bukan urusanmu. Patuhi saja aku."

"Apakah kau beranggapan jika sekarang karena kau lebih berkuasa sesudah menikah?" dia memojokkannya.

Oliver menatap mata gelap Ashley sebelum bergegas ke arahnya dan menekannya ke dinding.

"Mulai hari ini, kamu akan tahu tempatmu di rumah ini, Ashley," dia menekan wajahnya, meninggalkan bekas sidik jarinya di kulitnya yang lembut dan pucat. "Bukankah ayahmu mengajarkan bahwa menguping pembicaraan orang lain secara diam-diam itu tidak baik?"

Ashley berjuang untuk mendorongnya menjauh, mendorong Oliver kembali.

"Aku bisa saja mengajukan gugatan cerai hari ini," katanya sambil menyeka wajahnya.

"Tidak bisa," kata Oliver, "Surat-surat yang telah kau tandatangani kemarin memaksa mu dalam ikatan pernikahan selama dua tahun."

"Itu tidak mungkin," dia tidak bisa mempercayainya.

"Kau sungguh mengira aku menikahi mu karena kau menarik perhatianku atau semacamnya?" ia bersikap kasar, "Lihatlah dirimu sendiri, Ashley, kau masih gadis, kau bahkan bukan tipeku."

Dia berpikir untuk menanyainya, melawan fakta-fakta yang ada, tetapi dia tidak punya kekuatan.

"Lakukan apa yang aku katakan dan segera bersiap-siap," dia mengarahkan jarinya ke wajahnya, "Bersiaplah dalam satu jam."

"Aku membencimu, Oliver White," teriaknya melalui air mata yang sudah mengalir di wajahnya.

"Hati nurani yang indah," dia menatapnya untuk terakhir kalinya, "Aku juga tidak menyukaimu."

Dan suara pintu yang dibanting itulah yang didengar Ashley darinya.

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang