Kasino 38

138 15 1
                                    

Helo I'M here.

Oliver tidak bisa melupakan bahwa Ashley telah pergi dengan cara seperti itu. Setelah kemarahannya mereda, ia mulai berpikir bahwa ia telah bersikap terlalu kejam terhadap mantan istrinya. Bagaimanapun juga, dia telah membantunya mewujudkan mimpinya, meskipun hanya dalam waktu yang singkat.

Oliver tidak pernah sekalipun mencintai Ashley, dia telah menikahinya semata-mata hanya untuk bisa masuk ke dalam masyarakat, dan sekarang semuanya telah terurai, tidak ada alasan untuk melanjutkan pernikahan palsu itu. Tetap saja, Oliver merasa telah melakukan kesalahan. Kadang-kadang dia lupa akan pengkhianatan nya dalam mengungkapkan perselingkuhannya dengan Stefany, dan pada saat-saat itulah dia merindukan Ashley.

"Apa kabar?" Stefany memasuki kantor tanpa mengetuk pintu, membuyarkan ketenangan Oliver.

"Selain itu, kenapa kau menerobos masuk ke kantor ku tanpa memberitahu ku terlebih dahulu?" Stefany merasakan tatapan dingin pria itu padanya. "Berita apa lagi yang kau harapkan?"

Stefany menatapnya, terhanyut dalam pesona kehidupan yang sedang dijalaninya. Oliver seharusnya berada dalam suasana hati yang baik karena dia telah menyingkirkan Ashley dan ayahnya yang mengerikan. Mengapa dia begitu kesal?

"Aku pikir kita berdua adalah pasangan, dan akan berbagi akan semua nya," jawab Stefany, ragu-ragu selama beberapa detik sebelum melanjutkan. "Kita hanya merindukan masa untuk segera menikah bukan."

Oliver meliriknya dengan alis yang sedikit berkerut.

"Ada wanita yang lebih cocok untuk menjadi istriku, dan tentu saja itu bukan kau," nada bicara Oliver kering dan berwibawa. "Kita tidak akan berbagi apa pun, Stefany, dan ini jelas merupakan yang terakhir kalinya kau bisa masuk ke kantorku tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu."

"Apakah kau takut aku akan menemukan mu dengan wanita lain lagi?"

Oliver bergegas ke arahnya dan dengan kuat mencengkeram wajahnya.

"Hati-hati dengan kata-katamu, Stefany. Kau tidak sedang berhadapan dengan Filipe," katanya, kalimat itu bergema di kepalanya, memenuhinya dengan emosi negatif. "Jika kau ingin bersama ku, itu akan persis seperti ini."

Dia melepaskannya dengan paksa. Melihatnya, Stefany merasa gugup dan sakit menguasainya. Dia telah mengenal Oliver selama bertahun-tahun, dan dia tidak pernah memperlakukannya seperti ini. Oliver sering mengatakan bahwa dia mencintainya, dan dia telah mempercayainya berkali-kali. Namun, setelah dia diam-diam menikahi Ashley, perilakunya mulai berubah. Dia memilih untuk tidak berpikir bahwa perubahan perilakunya disebabkan oleh kehadiran girl yang terkenal itu, tetapi tidak ada penjelasan lain.

"Bisakah aku meminta bantuan mu?" Dia menelan ludah dan menenangkan diri, berjanji untuk melupakan episode itu dan terus berada di sisi Oliver. Dia akan mencintainya, bahkan jika pria itu tidak membalas cintanya.

"Baiklah, kalau begitu," jawabnya tanpa bertele-tele. "Apa yang kau inginkan kali ini?"

"Ayo kita pergi makan siang di salah satu restoran yang biasa kita kunjungi berdua," suaranya manis, dan rayuan menyelimuti Stefany setiap kali dia ingin mengajukan permintaan. "Kita tidak punya alasan untuk menyembunyikan bahwa kita sudah bersama lagi. Kau tidak bisa menolak permintaanku kali ini, Oliver."

Sejenak, Oliver tampak berpikir, tetapi ia segera setuju dengan ajakan nya Stefany.

Saat Oliver meninggalkan kantor bersama Stefany, dia bertanya-tanya bagaimana harinya bisa menjadi lebih buruk. Di depannya berdiri Madalyn, yang sudah bersiap-siap masuk ke kantornya seperti biasa.

"Mengapa kamu tidak memberi tahu ku tentang perpisahan mu?" Oliver menganggap ibunya sebagai wanita yang suka mengganggu dan tidak bijaksana, yang melakukannya hanya untuk membuatnya jengkel. "Mengapa kamu tidak berbagi kehidupanmu denganku, Oliver?"

Ia percaya bahwa hal tersebut hanyalah sebuah ironi kehidupan.

"Aku senang sekali," adegan itu membuat Oliver tertawa mengejek. "Aku sangat menghargai persatuan mu dengan Stefany. Dia adalah wanita yang tepat untuk mendampingi mu."

"Tentunya karena kau melihat beberapa keuntungan dalam diri Stefany," Oliver membalas dengan dingin. "Kau ingin orang lain selain aku untuk menguras semua tenaga hingga tetes terakhir?"

"Kamu seharusnya lebih menghormati ibumu, Oliver," Madalyn membela diri. "Apa kamu mengusir gadis itu dari rumah ini? Ceritakan bagaimana kejadiannya."

Senyum mengiringi tatapan penasaran wanita itu saat ia dengan sabar menunggu Oliver mengatakan sesuatu, tetapi ia tidak mengatakannya.

"Jika kau mengizinkan ku, kami akan keluar untuk makan siang."

Wajah Madalyn terasa panas dan kepalanya mulai berputar karena kemarahan terhadap putranya sendiri.

"Dia bisa ikut dengan kita, Oliver." Kata Stefany. "Aku akan senang sekali jika aku ditemani oleh ibumu."

"Aku tidak ingat pernah mengundangnya," senyum yang terbentuk di wajah Madalyn mengempis seperti balon. "Kau bisa merasa seperti di rumah sendiri saat aku tidak ada, Ibu, tapi saat aku kembali, aku tidak ingin melihatmu di sini lagi."

Ia benar-benar tertegun, Madalyn menyaksikan putranya berjalan keluar dari pintu, dengan banyak hal yang mengganjal di tenggorokannya yang tidak bisa dia katakan. Madalyn bahkan merasa ingin menangis, tetapi dengan cepat berdiri dan meninggalkan rumah itu, membawa sisa-sisa martabatnya yang terakhir.

Di dalam mobil, wajah Stefany berkerut karena malu. Pada titik mana dalam hubungan jangka panjang mereka, ia tidak menyadari sikap dingin Oliver ini? Atau mungkin dia sudah menyadarinya tetapi mengabaikannya?

"Mengapa kau memperlakukan ibumu seperti itu?" tanyanya.

"Maafkan aku, Stefany, tapi itu bukan urusanmu." cara pria itu berbicara padanya membuatnya merasa tidak senang. "Selain itu, aku tidak suka membicarakan nya."

Stefany menelan semua kekesalannya, dibungkam oleh keinginan untuk menangis.

Ketika mereka tiba di restoran, suasana berubah. Tidak ada lagi kesedihan di wajah Stefany; matanya berbinar seolah-olah dia sedang menjalani mimpi. Dan dia memang sedang bermimpi. Sekarang dia tidak perlu menyembunyikan bahwa Oliver, dan dia, akhirnya bersama.

Namun, senyumnya menghilang ketika ia menatap sosok maskulin di depannya.

Selain dia, Oliver bertanya-tanya apa lagi yang bisa membuat hari itu menjadi salah satu yang terburuk dalam hidupnya.

Pada saat Stefany bertemu dengan Filipe di pintu restoran, dia langsung ingin melarikan diri. Dia mulai menjauhkan diri, tetapi Filipe mencegahnya dengan mencengkeram lengannya dan menariknya kembali ke arahnya. Secara naluriah, dia melihat ke arah Oliver, memohon perlindungan, tetapi dia tidak menunjukkan indikasi bahwa dia akan ikut campur dalam perkelahian itu.

"Tidak ada alasan bagi mu untuk bersembunyi dari dunia ini, bahwa kau tidak lebih dari seorang pengkhianat," kata Filipe yang pertama kali ia katakan kepadanya. Dalam keheningan Stefany, dia menambahkan, "Kau terlihat cukup nyaman dan bahagia dengan kekasihmu."

Adegan tersebut membuat Filipe tertawa mengejek, meskipun kebencian menguasainya dari dalam.

"Jadi, kau menemukan orang bodoh lain untuk mencuri ketenangan mu?"

Di sisi lain, Oliver melihat seorang jurnalis, dan lampu kilat kamera mengarah ke arah mereka.

Filipe melihat sekelilingnya namun tampak tidak peduli dengan semua itu dan terus melanjutkan.

"Aku sekarang bersama Ashley, Oliver."

Happy Reading bah O_O

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang