Kasino 13

182 16 0
                                    

Buat yang lain nya slow up, naskah nya ada di si leo separuh. So sorry atas keterlambatan nya.

Pada akhirnya, pernikahan itu menjadi sebuah transaksi bagi kedua belah pihak.

"Apakah kamu, itu.. setidaknya masih kuliah, Ashley?" Anny bertanya, menunjukkan ketertarikan pada rutinitasnya.

Kekecewaan tergambar jelas di wajah Ashley. Ia berpikir bahwa karena pernikahannya yang terkutuk itu, ia tidak akan bisa memenuhi mimpinya untuk lulus suatu hari nanti.

"Aku tidak ingat Ashley pernah berpikir untuk kuliah," Oliver mengangkat gelasnya saat makan siang disajikan, "tetapi jika itu keinginannya, kita bisa mendiskusikannya."

Bukan fakta bahwa Oliver tidak mengenalnya yang membuatnya kecewa, tetapi kebohongan yang dia katakan untuk mengesankan orang-orang yang hadir.

"Apakah kamu berencana untuk memiliki anak?" Anny bertanya, membuat Oliver tersedak dan Ashley merasa ketakutan.

"Kau pasti bercanda, Anny," ketidakpercayaan tampak jelas di wajahnya, "Aku tidak ingin punya anak. Aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan hal seperti itu."

Apakah itu sebuah peringatan? Ashley bertanya-tanya apakah itu adalah peringatan bahwa Oliver tidak boleh mengetahui bahwa dia mengandung anaknya. Dia merasakan aroma bahaya di udara, meskipun dia juga melihat sedikit kekecewaan saat dia mengatakan itu.

"Apa masalahnya memiliki anak?" Anny bertanya, sementara Oliver menganggukkan kepalanya berulang kali, "mungkin setelah punya anak, hidupmu akan benar-benar berubah."

"Apakah memiliki anak juga merupakan persyaratan untuk memasuki masyarakat?" Ashley menatapnya, tidak percaya bahwa kehidupan Oliver hanya berkisar pada menyelesaikan kesepakatan bisnis yang akan menguntungkannya. "Mengapa kita tidak membahas hal itu?"

"Kesabaran adalah sebuah kebajikan, Oliver," Anny menghabiskan minumannya dan melirik Ashley. Terlihat jelas di wajahnya ketidaknyamanannya dengan percakapan itu. "Kamu harus memikirkannya, Oliver."

Ashley merasakan bahunya merosot saat perutnya bergejolak. Dia merasa seperti akan muntah setiap saat.

"Maaf, Tapi aku harus pergi ke kamar mandi," dia buru-buru beranjak untuk berdiri, bahkan tidak menyadari bahwa dia hampir menjatuhkan gelas yang ada di atas meja.

Dia tidak peduli dengan apa yang akan dipikirkan Oliver atau tatapan yang pasti diarahkan padanya. Ashley tahu dia harus segera ke kamar mandi sebelum dia semakin mempermalukan Oliver.

Ashley tidak yakin apa yang harus dilakukan atau ke arah mana dia harus pergi sampai dia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya dan suara Anny menuntunnya ke kamar mandi. Dia mendorong pintu dan berlari ke bilik pertama, berlutut di depan toilet, mengosongkan semua yang ada di dalam dirinya.

Sayang sekali ia tidak bisa menghilangkan semua kebencian yang ia rasakan terhadap Oliver.

Begitu dia selesai, Ashley merasakan sakit kepala yang menusuk, dan meskipun dia tahu Anny menunggu hanya beberapa meter jauhnya, siap untuk menjatuhkan bom waktu karena rahasianya akhirnya terbongkar, dia tidak punya waktu untuk memikirkannya. Dia berdiri, terhuyung-huyung. Pandangannya menjadi gelap, dan dia bersandar ke dinding agar tidak terjatuh. Dia menarik napas dalam-dalam, mengertakkan gigi saat suara Anny semakin keras.

"Apa kau baik-baik saja, Ashley?" Ia memejamkan matanya, tidak berhasil memblokir suara-suara itu, tidak dapat memberikan respons yang layak atas pertanyaan Anny.

Dia tersandung dan membuka pintu. Anny menatapnya dengan khawatir. Ashley memaksakan sebuah senyuman, mencoba menyamarkan semua keputusasaan yang dia rasakan. Dengan perasaan terdesak yang bahkan tidak dapat ia pahami, Ashley mulai membenarkan dirinya sendiri.

"Bagaimana, apa kamu mengalami infeksi perut atau semacam nya?" Tiba-tiba kata-kata itu muncul, hampir tanpa disadari, "jangan beritahu Oliver apa yang kamu lihat di sini."

"Tentang rasa mualnya?" Anny berbicara, menatap langsung ke arah perut Ashley, "atau tentang kehamilan?"

Mata Ashley hampir keluar dari kepalanya, menambah rasa sakit yang berdenyut-denyut di kepalanya. Ashley tidak bisa menatap Anny. Dia menunduk, memejamkan mata, dan memikirkan kebohongan berikutnya yang akan dia katakan untuk keluar dari kekacauan itu.

"Bagaimana kamu bisa tahu?" bisiknya, ia benar-benar merasa sangat malu.

"Aku adalah ibu dari tiga orang anak, Ashley. Aku dapat mengetahui dari kejauhan ketika seorang wanita sedang hamil."

"Kamu tidak boleh memberi tahu Oliver," ia membiarkan rasa putus asa itu merasuk ke dalam dirinya, dan itu adalah sebuah kesalahan, "Aku ingin memberi kejutan padanya."

Ia memaksakan senyum karena ia tahu ia membutuhkan lebih dari sekadar percakapan untuk membuktikan kepada Anny bahwa pernikahan mereka bukanlah sebuah kepura-puraan.

"Aku tidak akan memberitahunya," Anny menggenggam tangan Ashley, mencoba untuk menunjukkan rasa percaya diri, "Aku tahu masalah ini hanya menyangkut kalian berdua, meskipun pada suatu saat nanti, aku mungkin akan penasaran dengan reaksinya."

"Ketika saat itu tiba, aku berjanji kamu akan menjadi orang pertama yang tahu."

Ashley tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan konsekuensi dari keputusan itu. Ia hanya menarik napas dalam-dalam dan mengikuti Anny ke meja di mana Oliver dan pria berkumis itu duduk.

"Oliver White," katanya, masih berdiri, membuat Oliver bangkit dan berdiri berhadapan dengan mereka berdua. "Setelah berbicara panjang lebar dengan Ashley, Aku telah membuat keputusan. Kamu akan bergabung dengan komunitas kami."

Matanya membelalak dan mulutnya menganga. Senyum malu-malu terbentuk di wajahnya.

"Apakah kau serius, Anny?" tanyanya.

"Ya, benar," jawab Anny, menunjukkan kepadanya bahwa keputusannya sudah final, dan dia tidak akan mundur, "Berterima kasihlah kepada istrimu, karena berkat dia, kamu bisa berhasil sampai sejauh ini."

Meskipun tidak terlihat mabuk, Oliver menarik Ashley ke arahnya, membungkusnya dengan pelukan erat, mengangkatnya dari tanah. Hampir tidak melepaskannya, tangannya memegang wajah Ashley, mencondongkan tubuhnya sedikit ke depan dan menciumnya.

Dengan mata terbelalak, Ashley hanya merasakan rasa manis saat bibirnya menyentuh bibirnya.

Ciuman itu tidak lama. Sentuhan ringan di bibir Ashley sudah cukup untuk membuatnya bingung dan benar-benar jengkel. Begitu Oliver menarik diri, dia berpikir untuk menamparnya, bahkan mengangkat tangannya untuk memukulnya, tetapi dia tampak begitu bahagia pada saat itu sehingga dia menahan diri.

Dia tidak menahan diri hanya untuknya, tentu saja, tetapi juga untuk menghindari merusak seluruh sandiwara yang mereka mainkan tentang pernikahan yang sempurna yang sebenarnya tidak ada.

Namun, seolah-olah secara ajaib, Oliver sepertinya menyadari apa yang telah dilakukannya, dan senyum itu lenyap dari bibirnya. Namun, sekarang, dia merasa terganggu dan gelisah.

"Kalian adalah pasangan terindah yang pernah Aku lihat sepanjang hidup ku," kata Anny, tanpa sadar mencairkan ketegangan yang menggantung di antara Ashley dan Oliver.

"Maaf atas kegembiraannya," dia menelan ludah, seolah-olah tenggorokannya benar-benar memohon untuk minum. Dia mengatupkan rahangnya, mengambil gelas di atas meja, dan meminum sisa anggurnya.

Ashley berdiri di sana dalam keheningan, benar-benar terdiam, sambil mencoba menenangkan emosinya. Ia tidak tahi harus bereaksi seperti apa lagi.

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang