Happy Reading ✨
Vote nya.. Yuk bisa yukk ('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
Yuk bisa🔥"Kau memiliki selera yang bagus terhadap wanita," kata Romero, memberinya tatapan terakhir yang penuh kebencian. "Dan pikiran yang cemerlang. Aku yakin kau akan melakukan apa yang aku minta."
Kalimat terakhir terdengar seperti sebuah ancaman. Oliver hanya tertegun dan terdiam saat mendengar langkah kaki Romero yang tergesa-gesa keluar dari tempat parkir. Ketika akhirnya ia menyadari bahwa ia sendirian, ia mengeluarkan semua rasa sakitnya.
Teriakan keras menggema di seluruh dinding tempat parkir. Ketika Oliver akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya, ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa Romero tidak akan bisa memanipulasinya dengan mudah. Dia akan membayar atas keberaniannya.
Sopir mematikan mesin sementara mereka menunggu gerbang rumah terbuka. Oliver merasa lelah setelah seharian bekerja di masyarakat, dan hampir tidak menyadari kesalahan berbahaya yang telah dilakukan oleh karyawannya. Mobil itu tidak terkunci, dan seseorang membuka pintu dan masuk, duduk tepat di sebelah Oliver.
Oliver terlihat ketakutan, tetapi setelah menyadari siapa orang itu, kemarahannya berubah menjadi rasa jijik.
"Apa yang kau pikir sedang kau lakukan, Stefany?" Cemberut langsung terbentuk di wajah Oliver.
"Kau tidak menjawab panggilan dari ku. Kau juga tidak lagi mengizinkan ku untuk datang ke mansion lagi." Nada suara Stefany tumpul dan tidak sabar. "Apa yang kau harap untuk aku lakukan?"
"Aku berharap kau bisa menunggu perintah dari ku," teriaknya dengan tidak sabar.
Di luar, pintu gerbang terbuka, namun sang pengemudi tidak memberikan tanda-tanda akan menyalakan mesin mobilnya.
"Berapa lama lagi, Oliver?" Stefany menatapnya dengan tatapan dingin dan sombong. "Kau benar-benar terobsesi dengan masyarakat, begitu buta terhadap hal-hal yang terjadi di sekitarmu. Aku sudah menunggu lebih dari sebulan untuk keputusanmu."
Oliver tidak menyadari bahwa ia telah bekerja di masyarakat selama satu bulan. Hal itu tampak menarik baginya. Dia melihat ke arah pengemudi dan memperhatikan bahwa pengemudi itu tetap diam dengan mobil yang dimatikan.
"Apa yang kau tunggu? Apa itu untuk masuk ke dalam rumah?" Ketidaksabaran Oliver hampir mencapai tingkat yang lebih tinggi. "Apakah kau menunggu orang gila lain untuk masuk ke mobil ku dan menyiksa ku?"
Dengan tangan gemetar, pria itu menyalakan mobil dan masuk ke dalam garasi rumah besar tersebut. Tidak yakin apa yang harus dilakukan, sang pengemudi memarkir mobilnya di pintu masuk utama dan keluar dari mobil, menunggu Oliver melakukan hal yang sama. Namun bukan itu yang terjadi. Percakapan di dalam kendaraan sepertinya akan berlangsung selama berjam-jam.
"Sekarang kau menyebut ku membingungkan?" Stefany kini tampak tidak bisa dihibur. "Aku harus memiliki akses ke dalam hidupmu lagi, kecuali jika kamu ingin menyaksikan kegilaan ku."
"Kuharap kau tidak mengancam ku kali ini." Oliver mencengkeram lengannya, meremasnya.
Tanpa sadar ia menahan napas, merasakan kulitnya terbakar di bawah cengkeraman Oliver.
"Aku hanya akan merebut kembali cintamu." Oliver secara naluriah mundur, melepaskannya.
"Aku tidak bisa mempertaruhkan segalanya sekarang setelah aku sudah berhasil masuk ke dalam masyarakat."
"Sudah berapa lama kita bersama, Oliver?"
"Itu tidak masalah." Dia mengembalikan kekakuannya terhadapnya. "Kau hampir membahayakan segalanya saat kau mencoba membunuh Ashley. Bagaimana aku bisa mempercayaimu jika seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...