Kasino 32

112 12 0
                                    

Happy Reading

Oliver menyebabkan kecelakaan dalam perjalanan antara perkumpulan dan rumah Ashley. Hari itu bukanlah hari yang baik. Oliver berusaha keras untuk memahami alasan mengapa Ashley mengkhianatinya. Dia telah membantunya masuk ke dalam masyarakat. Dia telah berbohong kepadanya, mendukungnya hingga akhir, jadi mengapa dia mengkhianatinya sekarang?

Dia berhenti di depan rumah dan berjalan ke pintu masuk utama. Dua penjaga keamanan ada di sana, di luar, dan kehadiran Oliver mengejutkan mereka pada jam tersebut. Dia berdiri di sana, dengan mata lebar yang dipenuhi kebingungan, frustrasi, dan banyak emosi lain yang bahkan tidak bisa dia gambarkan.

"Bos," pria itu membetulkan postur tubuhnya, sambil menatap matanya, "apa ada yang salah?"

"Jawablah sesuatu, Carlos," dia mendekatinya untuk mengintimidasinya, "apakah Ashley telah meninggalkan rumah ini sejak kau datang untuk merawatnya?"

Pria itu menelan ludah dengan keras. Kemudian dia teringat apa yang diminta Ashley darinya.

"Tidak, Pak," dia berbohong.

"Apakah ada pengunjung yang tidak terduga datang kemari?"

"Tidak, Pak."

"Bagus!" dia menyimpulkan dengan frustrasi. Ashley merasa bersalah, jadi dia berasumsi bahwa dia ada di rumah.

Pria itu mengangguk.

Oliver melangkah mundur dan berdiri di depan pintu.

"Kau akan diberhentikan," katanya. "Ashley tidak lagi membutuhkan keamanan mu lagi, pergilah."

Oliver memasuki rumah tanpa upacara. Ashley sedang berdiri di depan meja dapur. Begitu dia melihat wajahnya, darahnya mengalir deras saat matanya bertemu dengan matanya.

"Oliver..." untuk suatu alasan yang tidak diketahui, dia merasa gugup. Dia tahu ada sesuatu yang salah. "Bukankah kau seharusnya berada di perkumpulan?"

"Aku dipecat," Oliver tidak tahu bagaimana memulai percakapan itu, "tetapi kau sudah tahu hal itu bukan."

Mata Ashley melotot lebar, tidak percaya dan terkejut.

"Bagaimana aku bisa mengetahui nya?" Wajahnya yang bingung menunjukkan kepolosannya. "Mengapa kau bisa dipecat?"

Oliver tersenyum. Dia menatapnya dengan marah, seolah-olah dia gila atau menipu karena berpura-pura tidak tahu apa-apa.

"Kau mengirim pesan kepada Filipe pagi ini, mengatakan kepadanya bahwa Stefany ada di mansion."

Ashley sangat terkejut.

"Tidak! Aku tidak melakukan itu sama sekali..."

Dia bergegas ke arahnya dan mencengkeram pipinya, sampai-sampai pipinya memerah. Oliver Meremas wajahnya sehingga Ashley dapat merasakan giginya bergesekan.

"Filipe mengaku bahwa kau yang memanggilnya ke mansion," teriaknya. "Ayolah, Ashley, setidaknya sekali dalam hidupmu, katakan yang sebenarnya dan akuilah bahwa kau telah mengkhianati ku dan menghancurkan semua rencana ku."

"Itu tidak benar," katanya dengan susah payah, antara rasa sakit akibat tuduhan itu dan cengkeraman Oliver yang tanpa ampun.

Dia melepaskannya tetapi menahan diri untuk tidak mendorongnya ke tanah.

"Mereka mengirim pesan itu dari ponselmu," dia berbalik untuk menatapnya, kekecewaan terlihat jelas di wajahnya. "Sampai kapan kau akan terus menyangkal?"

"Itu tidak mungkin," katanya, merasakan tenggorokannya tercekat karena air mata yang ia telan. Ada seseorang yang merampok ku kemarin pagi, dan mereka mengambil ponsel ku waktu itu."

"Kau bohong," suara menusuk dari suaranya bergema di seluruh rumah. "Petugas keamanan meyakinkan ku bahwa kau tidak meninggalkan rumah ini."

Sudah jelas bahwa mereka akan meyakinkannya. Dia memastikan bahwa mereka tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Oliver.

"Bayangkan apa yang akan terjadi jika kau mengetahui bahwa mereka tidak kompeten dan aku memang meninggalkan rumah ini," tantangnya. "Menurut mu, apakah mereka akan mengatakan yang sebenarnya?"

"Aku tidak peduli apa yang akan mereka katakan," dia mengatupkan rahangnya. "Anny sudah tahu tentang pengkhianatan itu, dan sekarang aku sepenuh nya di keluarkan dari masyarakat."

"Apakah kau akan menuduh ku juga jika akulah yang mengatakan hal itu padanya juga?"

Dia menatapnya dan terdiam beberapa saat. Meskipun dia bersalah karena Filipe menemukan pengkhianatan tersebut, Romero lah yang telah mengeksposnya kepada Anny. Dalam pikiran Oliver, hal itu pasti akan terjadi, meskipun itu tidak membuat Ashley tidak bersalah.

"Aku sudah membantu mu ketika kau sangat membutuhkannya. Aku tidak punya alasan untuk mengkhianati mu sekarang," katanya.

Namun dari ekspresi ketidakpuasan di wajah Oliver, Ashley tahu bahwa dia tidak akan bisa meyakinkannya. Di sisi lain, Oliver diliputi kemarahan, yang menghalangi kemampuannya untuk bernalar. Dia telah kehilangan segala sesuatu yang berharga, dan rasa sakit karena diusir dari masyarakat mencabik-cabik hatinya.

"Aku tidak berutang apa-apa padamu, Ashley," dia menegaskan lagi, meskipun dia tahu dia berutang, "tapi kau berutang segalanya padaku."

"Dan apa itu?" Dia tersenyum, tidak puas dengan komentarnya. "Dipaksa menikah denganmu di usia delapan belas tahun dan hidup dalam ancaman? Aku akan berterima kasih jika itu yang terjadi, tapi aku tidak membutuhkan bantuan mu sama sekali."

"Kalau begitu, tidak ada alasan bagi kita untuk tetap menikah," jawabnya dengan ekspresi yang berubah.

Tidak ada kepuasan di wajah Oliver saat mengatakan itu. Dia telah menikahi Ashley untuk masuk ke dalam Society, tanpa sentimen atau kewajiban. Mereka hanya berniat untuk saling bertukar kebaikan di antara mereka, tapi sekarang semuanya hancur. Tidak ada alasan untuk melanjutkan sandiwara itu.

"Kita bercerai saja." dia mengeratkan gigi nya ketika kata-kata itu diucapkan.

Ada keheningan yang berkepanjangan di seluruh rumah. Reaksi Ashley saat mendengarnya mengatakan hal itu sangat aneh. Sejak hari dia dipaksa itu aneh. Sejak hari ia dipaksa menikah dengannya, ia berharap perceraian itu akan terjadi, tetapi mendengar Oliver mengatakannya setelah beberapa bulan menikah menimbulkan kesedihan dalam dirinya yang seharusnya tidak ada.

"Perjanjian kita batal demi hukum, Ashley. Mulai besok, kau akan menjadi wanita bebas dan kembali ke kehidupan mu, tidak penting dengan apa yang selalu kau miliki."

Dia menelan ludah dengan keras. Oliver mengamati wajahnya, mencari jejak kebahagiaan di wajahnya, tetapi tidak menemukannya. Ashley memiliki tatapan bingung dan tersesat di matanya.

"Bagus," katanya, tanpa menatap matanya. "Meskipun aku tidak bersalah atas tuduhan mu, perceraian itu lebih baik bagi kita berdua."

Dia tertegun tetapi menyamarkan ketidakpuasannya. Oliver tidak mengerti mengapa dia merasa sangat tidak enak melakukannya.

"Aku mengharapkan setidaknya permintaan maaf dari mu karena kau telah merusak rencana ku," dia menatapnya tajam, "tapi aku akan memastikan bahwa kau dan ayah mu lah yang akan membayar semua nya."

"Apakah kau mencoba untuk mengancam ku?"

"Kau memiliki waktu dua puluh empat jam untuk meninggalkan tempat ini, "tegasnya, meninggikan suaranya dengan kesal, "dengan hanya mengenakan pakaian ini."

"Itu bukan urusanku," dia meninggikan suaranya, kesal. "Besok, pengacaraku akan menyerahkan surat cerai padamu, dan kau akan bebas menjalani hidupmu yang menyedihkan."

"Oliver, kumohon," pintanya, memberikan apa yang diinginkan Oliver, penghinaan nya. "Ayah ku sudah tua. Aku tidak bisa membiarkannya hidup di jalanan."

"Aku sudah mengatakan bahwa itu tidak masalah bagi ku."Oliver tahu bagaimana cara menyakitinya. "Satu-satunya hal yang aku harapkan dari mu adalah menghilang dari pandangan ku."

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang