Happy reading :V
Yang gak Vote pantat nya kelap kelip ehe.. ✨🐣'Bagaimana bisa Romero berhasil mendapatkannya?'
Foto-foto tersebut mengungkapkan lebih dari yang seharusnya dimiliki. Ciuman penuh gairah antara dia dan Stefany. Berbagai foto berbeda dengan tanggal yang terekam.
Oliver mengusapkan tangannya ke wajahnya, merasakan jeritan itu tersangkut di tenggorokannya. Dia menyadari bahwa di bagian bawah kotak itu, ada sebuah catatan yang ditulis di atas selembar kertas.
"Sebulan sudah berlalu. Aku harap sahabat mu, Filipe, tidak lebih sabar daripada aku."
Pada saat itulah keputusasaan menguasai Oliver. Apa lagi yang harus dia lakukan untuk menyelesaikan situasi saat itu.
"Ide yang buruk sekali untuk meminta penjaga keamanan kepada Oliver untuk menjaga rumah kita," kata Ashley, yang sudah lelah mendengar keluhan Ethan.
Hanya dengan melihat petugas keamanan, keluhan akan langsung dimulai.
"Tidak seburuk itu, Ayah," Ethan mengamati dengan marah dari seberang sana. "Kamu hanya perlu membantuku mengalihkan perhatian mereka agar aku bisa pergi untu menepati janjiku."
"Kamu tidak memikirkan hal itu ketika kamu membawa mereka ke rumah kita, kan, Ashley?" Mata Ethan dipenuhi dengan kemarahan.
"Jangan marah-marah ayah, dan bantu aku keluar dari sini."
Meskipun dia berbicara dengan tenang, Ashley tidak yakin apakah Ethan akan setuju.
"Apa gunanya mereka ada di depan pintu rumahku jika mereka tidak bisa menemanimu di jalanan yang penuh bahaya?"
"Bagaimana agar aku bisa mengizinkan mereka menemani ku dan menemukan rahasia ku selama ini?" Ashley merasa bodoh menjelaskan hal yang sudah jelas kepada Ethan.
Ada jeda di udara saat Ashley mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangannya dan Ethan mencoba untuk meyakinkannya tentang kesalahan besar yang dilakukannya.
"Jika kamu tidak terlalu keras kepala dan mengatakan yang sebenarnya kepada Oliver, semua ini tidak akan terjadi."
"Kamu frustrasi karena kamu tidak bisa pergi ke kasino lagi tanpa sepengetahuan dan sepengetahuan Oliver," Ethan akhirnya menjadi marah dengan komentar itu. Bibirnya mengencang. "Aku sangat memahami mu."
"Apakah kamu ingin mengatakan bahwa kamu mengirim orang-orang ini ke sini untuk menghentikan Ayah pergi ke kasino?"
"Bukan itu maksud sebenarnya," Ashley dengan cepat bereaksi, membujuk Ethan untuk berpikir dua kali, "tapi ide itu terdengar bagus."
"Aku akan membantumu," dia dengan enggan menyetujui, "asalkan kamu berjanji padaku bahwa orang-orang ini tidak akan tinggal lama di rumahku."
"Itu tidak mungkin," Ashley mengecek waktu di jam tangannya. "Perut ku akan mulai membesar, dan aku tidak ingin ada mereka semua saat itu terjadi. Aku berjanji itu."
"Baiklah!" Dia menatapnya untuk terakhir kalinya sebelum berjalan keluar rumah di belakang para penjaga.
Ketika ayahnya berada di luar, mengundang para penjaga untuk masuk dan minum kopi bersamanya, Ashley menyelinap ke bagian belakang rumah dan pergi sebelum mereka bisa melihatnya. Setelah dia memastikan tidak ada satupun dari mereka akan memperhatikannya, saat dia pergi menuju ke klinik kesehatan.
Sekitar setengah jam kemudian, Ashley sudah berada di klinik, berbicara dengan dokter dan memeriksa detak jantung bayi.
"Kami dapat melakukan USG sekarang untuk menentukan jenis kelamin dari bayi nya."
Ashley mengerutkan kening, menunjukkan ketidaksenangannya. Tapi dia tidak bisa melawan keputusan rekomendasi dari medis. Jauh di lubuk hatinya, ia ingin anak itu perempuan, manis dan kuat seperti dirinya, dan tidak mewarisi sifat sombong dan dingin seperti Oliver. Dia takut anak itu akan menjadi anak laki-laki yang akan tumbuh menjadi seburuk Oliver.
Ashley tidak tahu apa yang menunggunya di masa depan ketika ia memutuskan untuk memiliki anak. Namun satu hal yang dia yakini: dia akan mencintai dan melindungi mereka, bahkan jika suatu hari nanti mereka mirip dengan pria yang paling menyakitinya dalam hidup.
Dengan permintaan pemeriksaan di tangannya, dia meninggalkan klinik. Dia harus segera kembali ke rumah secepat mungkin sebelum para penjaga menyadari ketidakhadirannya. Dia merasa permainan ini menjadi terlalu berbahaya. Hari-hari berlalu dengan cepat, dan rahasia itu semakin berkembang menjadi sangat besar. Dia tidak tahu berapa lama dia bisa bertahan.
Dia berjalan dengan terburu-buru menyusuri jalan, tanpa memperhatikan pergerakan di sekelilingnya. Mobil-mobil yang melintas dengan kecepatan konstan, pejalan kaki yang menyeberang jalan, suara bising, tidak satu pun yang menarik perhatian Ashley. Ketergesaannya hampir membutakannya sepenuhnya.
Ketika ia berbelok di tikungan jalan yang sepi, dua orang pria yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di depannya, membuat Ashley mengalami ketakutan terbesar dalam hidupnya. Dia bisa merasakan panasnya sinar matahari berbaur dengan panas yang berasal dari tubuhnya sendiri. Detak jantung yang cepat, tangan yang gemetar, dan Ashley hanya bisa melihat seorang pria mendekat dengan pistol di tangannya.
Sebuah jeritan tersangkut di tenggorokannya, dan untuk sepersekian detik, ia yakin bahwa itu adalah akhir dari segalanya.
"Pria ini akan menembak ku, dan aku akan segera tenggelam dalam genangan darah."
Pria itu menodongkan pistol ke arahnya dan menuntut, "Berikan ponselmu," tapi Ashley tidak bisa bergerak. "Apa kau tuli, jalang? Berikan ponselmu."
Dia hampir tidak menyadari bahwa dia memegang alat tersebut dengan satu tangan, yang kemudian direnggut, hampir merobek jari-jarinya. Ashley merasakan tangannya terbakar karena kebrutalan pria itu menariknya. Hanya rintihan tajam yang bisa ia keluarkan.
Dia mengira dia akan langsung ditembak, tetapi pria itu berlari kembali ke sepeda motor, sekarang dengan ponsel di tangannya, dan melesat di jalan yang sepi. Setelah suara deru mesin motor memudar, yang terdengar hanyalah isak tangis Ashley yang terus menerus.
Dia tidak ingat merasakan ketakutan yang begitu besar sejak dia melihat ibunya pergi.
Ia bersandar di dinding rumah pertama di jalan itu sementara kakinya terasa lemas. Tangisan itu berlangsung selama lebih dari sepuluh menit. Ethan benar ketika dia mengatakan bahwa bahaya ada di jalanan.
Ketika dia akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya dan dapat kembali ke rumah, Ashley berjalan lebih tergesa-gesa dan kali ini dengan mata yang waspada. Dia tidak pernah begitu ingin kembali ke rumah dan merasa aman lagi. Kesedihannya begitu besar sehingga dia melupakan rencananya untuk tidak diketahui oleh para penjaga dan berjalan melewati mereka, memasuki rumah melalui pintu depan.
"Dari mana saja, Bu?" salah satu penjaga tampak bingung karena tertipu. "Kalau sampai bos tahu, kita bisa dipecat."
"Bos kalian tidak akan tahu apa-apa," gumamnya sambil mencoba mengendalikan teror yang masih ada. "Selama kalian juga tutup mulut."
Para pria itu setuju dan kembali ke pos mereka dalam keheningan. Namun Ethan menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat aneh yang terjadi pada Ashley.
"Jangan bilang ada orang yang mencoba menabrak mu lagi," dia mengamati saat Ashley ambruk di sofa, seperti membawa beban yang tak tertahankan.
"Jauh lebih buruk," katanya, suaranya bergetar. "Aku baru saja dirampok ayah. Mereka merampas ponsel milik ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...