Happy Reading ✨
"Aku tidak pernah mengerti mengapa kamu tidak mengundang kami ke pernikahan mu," Filipe tampak sangat marah kepada Oliver tentang masalah ini, menikah secara diam-diam. Tapi kenapa?
"Itu adalah permintaan ku," Ashley sekali lagi menyelamatkan kulit Oliver, "dan itu tidak dilakukan secara rahasia, itu hanya sebuah upacara tanpa ada orang lain."
Oliver menatap langsung ke matanya, tidak mengerti mengapa Ashley terus melakukan hal ini. Dia punya banyak alasan untuk mengacaukan hidupnya, tapi dia selalu bertindak di luar nalar. Dia membantu Oliver tanpa alasan, meskipun Oliver sangat kasar padanya.
"Di mana Oliver menemukanmu?" Filipe tampak senang dengan postur tubuh wanita muda itu. "Berapa umurmu?"
"Bisakah kita mengubah topik pembicaraan?" Stefany menunjukkan kecemburuannya, "Kau membuat Ashley yang malang menjadi tidak nyaman."
"Aku tidak miskin," dia melemparkan pandangan tajam pada wanita yang duduk di depannya, "dan menjawab pertanyaan mu, Filipe, Oliver dan aku sudah saling mengenal selama lebih dari lima tahun. Dia adalah rekan kerja ayah ku."
Mata Stefany melotot karena ia yakin Oliver telah membuat pilihan yang sembarangan tentang wanita yang akan dinikahinya. Dia sangat kesal saat mengetahui bahwa mereka sudah saling mengenal.
"Kamu putrinya Ethan?" Filipe berkata, sepertinya dia mengenal ayah Ashley dengan baik, "betapa ironisnya hidup ini."
"Ethan dan aku masih memiliki urusan yang harus diselesaikan, dan pada salah satu kesempatan itulah aku dan Ashley menjadi lebih dekat, bukan begitu, sayang?"
Dia mengangguk tanda setuju sambil tersenyum.
"Romantis sekali!" Stefany memutar matanya dengan jijik, dan Filipe tentu saja menyadarinya. "Ashley mengatakan bahwa Stefany sering datang ke rumah ini." Stefany tersedak makanan yang dikunyah nya dan mulai batuk-batuk tak terkendali.
Tapi seolah-olah dia tidak peduli dengan drama yang dia buat sendiri istrinya, Filipe mengabaikannya dan melanjutkan pertanyaannya.
"Apa yang dia lakukan di rumahmu, Oliver?"
Oliver tampak tertekan pada Ashley, seakan-akan dia berharap Ashley juga akan menyelamatkannya dari kekacauan itu. Tapi Ashley mengambil sesendok makanan dan memasukkannya ke dalam mulutnya, menutup mulutnya rapat-rapat. Dia tidak akan melakukan hal itu, dia tidak akan menyelamatkannya dari rasa malunya sendiri.
Oliver terkesiap ketika dia menyadari Ashley tidak akan mengatakan apa-apa untuk menyelamatkan nya kali ini.
"Stefany datang untuk berbicara dengan ku," akunya, dan ia tentu saja tidak menyukai apa yang ia lihat di wajah sahabatnya itu, "ia bercerita tentang negosiasi yang telah kau lakukan di perusahaan dan bersikeras agar aku meyakinkan mu untuk menghentikan kegilaan ini."
Filipe tampaknya tidak cukup bodoh untuk mempercayai percakapan itu. Dia memandang Oliver, lalu memandang Stefany, kemudian mengamati Ashley, yang tetap menunduk, fokus pada piring makanannya.
"Aku sudah mengatakan kepada Stefany untuk tidak mencampuri urusan ku lagi." dia memutuskan untuk memainkan permainan mereka untuk melihat sejauh mana mereka akan melangkah.
"Kau perlu memahami sisi lain dari dirinya, teman," lanjut Oliver. "Dia hanya mementingkan bisnis keluarga." Filipe mulai tertawa, seolah-olah dia berpikir apa yang baru saja dikatakan Oliver benar-benar tidak masuk akal.
"Stefany tidak mengkhawatirkan bisnis ku sama sekali," Oliver menelan ludah, membayangkan bahwa Filipe tidak mempercayai percakapan konyol itu, "dia hanya mengkhawatirkan kenyamanan yang bisa ku tawarkan padanya. Bagaimanapun, Aku menunggu mu untuk meyakinkan ku sebaliknya."
Oliver membutuhkan waktu untuk memahami apa yang dia bicarakan.
"Ah!" Dia menyeka mulutnya dengan serbet dan berdiri. "Haruskah kita pergi ke kantor untuk berbicara?"
Filipe membutuhkan waktu untuk memutuskan apakah akan menerimanya atau tidak.
"Tidak apa-apa," jawabnya sambil berdiri dan berjalan bersama Oliver menuju koridor menuju kantor.
Ketika dia mendapati dirinya hanya berdua dengan Ashley, Stefany akhirnya bisa melepas topeng gadis baik-baiknya dan menunjukkan wajah aslinya.
"Lihatlah kekacauan yang sudah kau buat," bisik Stefany, memperlihatkan giginya untuk mengintimidasi dia.
"Kenapa kamu berbisik?" Ashley mencondongkan tubuh ke arahnya, menatap langsung ke mata Stefany tanpa merasa terintimidasi. "Kaulah yang menyebabkan kekacauan ini ketika kau memutuskan untuk ikut campur dengan suami ku."
"Oliver bukan suamimu," ejeknya, "pernikahan ini palsu, dan kau tahu itu."
"Surat-surat yang aku tandatangani bukanlah sebuah kebohongan," ia meletakkan serbet dengan lembut di atas meja, "pernikahan kami sangat nyata bagi kami. Kami bahkan tidur bersama, kau tahu?"
Mata Stefany melotot lebar, dan kebencian mencapai puncaknya. Dia berdiri siap untuk menyerang Ashley. Wanita itu mengambil segelas anggur dan melemparkannya ke wajah Ashley. Dia hampir tidak percaya bahwa Stefany akan membungkuk sampai ke tingkat itu. Hal itu tampak tidak masuk akal baginya.
Ashley berdiri, melihat pakaiannya yang bernoda anggur, dan ketika dia mengangkat kepalanya, Stefany sudah berjalan ke arahnya sehingga dia bisa menyerangnya. Tapi tidak ada waktu, rasa mual kembali dengan kekuatan penuh, dan Ashley tidak bisa menyembunyikannya. Dia menutup mulutnya dengan satu tangan dan berlari ke atas.
Stefany tidak punya waktu untuk menyerangnya, tetapi gerakan Ashley yang merasa sakit di depannya seperti sebuah peringatan bahwa sesuatu yang sangat tidak diinginkan sedang terjadi. Stefany menduga yang sudah jelas dan terkejut ketika dia sampai pada sebuah kesimpulan. Dia memiliki ekspresi seperti hantu di wajahnya ketika Oliver dan Filipe kembali ke ruang makan.
"Di mana Ashley?" Oliver bertanya ketika ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres di sana.
Stefany menatapnya, tahu bahwa dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Jika Ashley hamil, seperti yang Stefany duga, Oliver harus menjadi orang terakhir yang mengetahuinya.
"Dia bilang dia harus ke kamar mandi," dia mencoba mengimbangi rasa takutnya dengan memasang senyum palsu, "beri aku sebuah kabar baik dan katakan bahwa kamu meyakinkan suami ku untuk menghentikan negosiasi yang tidak masuk akal ini?"
Dia mengubah topik pembicaraan, mengarahkan perhatian penuh kepadanya.
"Belum," dia berpura-pura normal, "tapi aku akan segera melakukannya." Oliver melihat ke atas dengan harapan bisa melihat Ashley menuruni tangga, namun semua itu tidak terjadi. Dia merasa pernyataan Stefany sangat berguna.
"Maaf, Tapi aku harus memastikan apakah istri ku baik-baik saja, atau tidak." dia bergegas menaiki tangga.
Stefany bergeser, berpikir untuk menghentikannya, tetapi dia ingat bahwa dia berada di hadapan suaminya, dan ketika dia memalingkan muka, dia melihat seorang pria yang sangat mencurigakan di depannya. Stefany mempertaruhkan segalanya, dan pada saat itu, dia merasa bisa kehilangan segalanya. Bahkan ia juga merasa jika saat ini tidak akan ada lagi harapan untuk ia bisa kembali merajut kasih dengan Oliver, ia bahkan tidak rela jika sampai Oliver tahu tentang kehamilan Ashley saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...