Kasino 33

108 12 0
                                    

Happy READING
GHOST READER

Air mata mengalir di wajahnya. Bagaimana dia bisa bertahan hidup di jalanan dengan seorang pria tua dan sedang mengandung? Rumah tua yang dulu mereka tinggali sebelum Oliver memaksanya untuk menikahinya bukan lagi milik mereka. Oliver juga telah mengambilnya, tapi Ashley yakin dia bisa membangun kehidupan finansial yang baik selama dua tahun menikah dengan Oliver. Dia berencana untuk kembali kuliah tanpa sepengetahuan Oliver, mendapatkan pekerjaan, dan mandiri tanpa bantuannya. Namun, akhir pernikahan mereka yang tiba-tiba menghancurkan rencananya...

Untuk sepersekian detik, ketika rasa putus asa menguasainya, ia mempertimbangkan untuk memberitahukan tentang kehamilannya.

Tapi dia akan membunuhnya.

Dia menyerah, menerima tatapan penuh ancaman dan kekecewaan terakhir dari Oliver. Dia melihat Oliver meninggalkan rumah untuk terakhir kalinya tanpa menoleh ke belakang. Lebih jauh lagi, dia tidak pernah membayangkan bahwa akhir dari pernikahan itu akan membuatnya begitu sakit.

Ketika keheningan sekali lagi memenuhi rumah itu, keputusasaan menggantikannya. Air mata mengalir di wajahnya. Pikiran Ashley benar-benar kacau. Setelah panik dan tenggelam dalam kepanikan itu untuk beberapa saat, dia mendapatkan kembali ketenangannya. Saat ia mengemasi barang-barangnya untuk pergi, ia mempersiapkan diri untuk memberi tahu Ethan tentang masa depan yang menyakitkan yang telah menanti mereka.

Di dalam ruangan yang gelap, Ashley duduk di depan TV yang dimatikan, menunggu Ethan kembali entah dari mana. Tangisannya telah berhenti, tetapi kesedihan tetap ada di dalam dirinya seperti penyusup, menghancurkan harapan yang tersisa.

Akhirnya, ketika ia tiba di rumah dan menyalakan lampu, ia dihadapkan pada seorang gadis yang hancur. Kehancuran Ashley terlihat jelas di wajahnya. Lingkaran hitam di bawah matanya, lubang hidung yang merah, dan tatapan mata yang kosong dan kusam.

"Apa terjadi sesuatu padamu?" dia mengamati, masih berdiri di pintu masuk rumah.

Ashley tidak menatapnya. Dia merasa tidak mampu menatap mata ayahnya dan mengatakan yang sebenarnya.

"Oliver ada di sini," dia merasakan keinginan untuk menangis lagi tetapi menahannya, "dia ingin bercerai dengan ku."

Ashley sadar bahwa ia sedang terburu-buru, dan Ethan tidak akan memahami pengungkapannya. Tapi dia tidak tahu bagaimana memulai percakapan itu.

"Apa?" kerutan kekhawatiran terbentuk di dahinya. "Apa yang kamu bicarakan, Ashley?"

Tidak sabar dengan pertanyaan itu, dia mengusap wajahnya dengan tangannya, memejamkan mata.

"Anny menendangnya keluar dari perusahaan, dan Oliver mengira itu semua kesalahan ku," dia kembali melanjutkan kata-katanya, "Dia mengira bahwa akulah yang harus disalahkan karena dia mengetahui jika dia adalah seorang bajingan yang suka menipu."

Air mata mengalir di wajahnya, dan ketika Ashley menyadarinya, dia gemetar.

Ethan berjalan ke arahnya ketika dia melihat keputusasaan mengalir melalui putrinya seperti air bah. Dia harus menenangkannya, demi dirinya sendiri dan demi anak yang sedang dikandungnya.

"Ini pasti akan terjadi, Ashley," bisik nya, tetapi kata-katanya tidak meredakan kecemasan Ashley. "Oliver sangat buruk dalam menjaga rahasianya."

"Kamu tidak mengerti, Ayah," dia berdiri dengan gelisah dan mulai mondar-mandir di tengah ruangan, "Aku tidak peduli dengan perceraian ini. Oliver telah mengusir kita dari rumah ini dan merenggut sedikit harga diri yang kita miliki."

Ethan melotot matanya membulat sempurna, karena terkejut. Dia bahkan tidak bisa berkata-kata lagi.

"Sumpah aku tidak bersalah, Ayah," dia tidak peduli jika ayahnya melihat keputusasaannya. "Aku tidak memberi tahu siapa pun tentang pengkhianatan Oliver, meskipun dia pantas mendapatkannya."

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang