Happy Reading ✨
"Mengapa kau malah meminta Ethan untuk menelepon ku?" Suaranya terdengar dingin dan tidak sabar.
"Aku tidak meminta nya sama sekali." Ashley merasakan panasnya rasa jengkel menjalar ke seluruh tubuhnya. "Mengapa aku ingin kau di sini? Apa itu hanya untuk menyalahkan ku?"
"Memang, aku seharusnya tidak datang." Mereka berdiri di sana, terkunci dalam tatapan, dan tak satu pun dari mereka berpaling. "Anny bersikeras agar aku datang menemui mu. Aku tidak bisa merusak rencana brilian mu untuk berpura-pura hamil dengan menolaknya."
Ashley menelan ludah nya dengan sangat keras.
"Apakah kau tahu siapa yang mencoba menabrak mu?" Saat itulah dia memalingkan muka karena dia tahu bahwa jika dia terus menatapnya, dia akan menunjukkan bahwa dia mengetahui seluruh kebenarannya.
"Bagaimana aku bisa mengetahui nya?" Ashley membalas, entah bagaimana ia tetap tenang. "Aku hanya tidak berpikir jauh ke sana, karena awalnya aku pikir jika itu hanyalah sebuah kecelakaan."
Oliver mengangguk. Dia berjalan beberapa langkah ke dalam ruangan, melamun.
"Kau membuatku melewatkan hari pertamaku di perkumpulan ini," rasa frustasi yang ia dera muncul kembali. "Lain kali, minta Ethan untuk tidak menggangguku, bahkan jika kau sudah mati."
"Kematian ku tidak menjadi berita baik untukmu, Oliver," nada yang digunakannya, dan implikasi yang jelas, membuat bulu kuduk Oliver berdiri. "Aku sudah mendapatkan apa yang sangat kau inginkan. Bayangkan bagaimana jadinya jika itu tanpa diriku."
Dia bergegas ke arahnya dan dengan paksa mendorongnya ke dinding.
"Jangan berpikir terlalu tinggi tentang posisi mu, Ashley. Karena kau tidak akan pernah mampu untuk mencapai nya," nadanya menunjukkan kemarahan yang belum pernah ia dengar sebelumnya.
Kata-kata itu membutuhkan waktu beberapa detik untuk mempengaruhi Ashley. Untuk pertama kalinya, ia merasa takut, dan seiring dengan perkembangan kehamilannya, ia menjadi semakin sensitif. Dia menurunkan tatapannya karena dia tahu bahwa matanya sudah dipenuhi air mata.
Pada saat itulah Oliver melangkah mundur dan merasakan penyesalan yang mendalam atas apa yang baru saja ia katakan padanya. Dia berjalan mengitari ruangan sampai dia membelakangi wanita itu.
"Gunakan kejadian ini untuk mengatakan bahwa kau kehilangan bayimu." suaranya sangat pelan sehingga dia hampir tidak bisa mendengarnya. "Singkirkan masalah ini sebelum terlambat."
Ashley menatapnya dengan sedih. Dia ingin berteriak dan menendangnya keluar. Dia tidak pernah ingin melihatnya lagi. Tidak pernah ingin mendengar suaranya. Oliver membuatnya merasa seperti wanita terburuk, pembohong yang tidak berharga.
"Aku harus pergi," kata-katanya keluar dengan tersendat-sendat. "Ada urusan penting yang harus aku tangani."
"Apakah kau tahu siapa yang mencoba menabrak ku?" ada sesuatu dalam nadanya yang membuat Oliver berhenti sekali lagi dan menggigil.
"Tidak tahu," dia berbohong. "Aku sudah menjelaskan betapa tidak pentingnya dirinya bagi ku, Ashley. Oleh karena itu, aku mempunyai prioritas lain di hidupku selain mengurusi kebodohan mu."
"Kalau begitu keluar dari sini!" teriaknya, melepaskan semua kekesalannya. "Kau sudah cukup membuat kerusakan hari ini."
Oliver tertawa. Senyum mengejek. Tanpa mengatakan apa pun padanya, dia meninggalkan rumah. Tapi begitu dia melewati pintu, senyum itu menghilang, dan sensasi aneh kembali menyerangnya. Dia berhenti di tengah jalan, menengok ke arah pintu yang tertutup, seolah-olah dia berharap bisa melihat Ashley di sana, dan setelah beberapa detik, dia menuju ke arah mobilnya.
Ia bergegas masuk kembali ke dalam rumah, tangisan Ashley yang terisak-isak menggema dengan menyakitkan... Ethan bergegas ke tempat kejadian, khawatir, dan tidak melihat Oliver lagi. Dia mendekati Ashley, yang sedang duduk di lantai seolah-olah dia baru saja kalah perang, dan bertanya,
"Apa yang dia lakukan padamu?" tanyanya. "Katakan padaku sekarang, dan aku akan mengejarnya untuk menyelesaikan masalah ini."
"Apa yang dia lakukan?" Dia menatapnya dengan mata berkaca-kaca. "Yang membuat kesalahan di sini adalah kamu sendiri ayah. Saat Ayah memanggil Oliver untuk datang ke sini."
"Ayah tidak meneleponnya," katanya, gelisah. "Ayah hanya memberi tahu dia tentang kondisi mu, itu saja."
"Ayah seharusnya tidak melakukan itu," dia bangkit dari lantai dan menyeka air matanya. "Jangan pernah meminta bantuan Oliver lagi untuk menyelesaikan masalah ku. Bagaimanapun keadaanku, dia tidak pantas tahu."
Ashley meninggalkan ruangan, meninggalkan ayahnya dengan kata-kata yang tersangkut di tenggorokannya. Dia tidak memberinya hak untuk menanggapi. Dia mengunci diri di kamar tidurnya. Dan ketika perasaan sedih itu berlalu, penyesalan segera menyelimutinya. Ashley merasa bersalah karena telah menunjukkan begitu banyak kelemahan di depannya.
Kemudian, dadanya dipenuhi dengan rasa khawatir. Dia hampir yakin bahwa Stefany adalah orang yang mencoba menabraknya. Ashley tahu bahwa Stefany mampu melakukan hal seperti itu, tapi mengapa Apakah dia ingin membunuh Ashley? Untuk bersama Oliver, atau karena dia mengetahui tentang kehamilannya? Angin puyuh emosi langsung membanjirinya. Setiap kali Stefany berbohong, dia menciptakan sebuah konsekuensi, dan mereka tidak mempersiapkan Ashley untuk menghadapinya secara langsung ...
Di sisi lain kota, Oliver melaju menuju rumahnya. Dengan ponsel di tangannya, dia mengetik sebuah pesan singkat.
"Aku ingin kamu tiba di mansion dalam waktu kurang dari satu jam."
Dia mengirim pesan ke Stefany dan melemparkan ponselnya ke kursi penumpang. Stefany akan membayar kesalahan itu, dan Oliver tidak akan mengampuninya.
Oliver tiba di rumah besar itu dengan perasaan seperti tubuhnya akan runtuh. Untuk pertama kalinya sejak dia menikahi Ashley, dia merasa bahwa mansion itu terlalu besar tanpa Ashley. Dia menuangkan segelas wiski, membiarkan cairan itu menghangatkan tubuhnya, berharap alkohol akan menenangkannya. Saat dia mengulang kembali percakapannya dengan Ashley tadi pagi, seseorang memasuki kantor tanpa mengetuk pintu. Oliver benci jika ada orang yang mengganggu privasinya, meskipun orang itu adalah ibunya.
Madelyn tersenyum di wajahnya. Pada saat berikutnya, dia berada di samping Oliver, memeluknya, membuatnya sangat bingung.
"Bagaimana kamu bisa bergabung dengan komunitas ini tanpa memberi tahu ku sama sekali?" Wanita itu tampak berseri-seri.
"Aku tidak punya cukup waktu untuk melakukan nya," Oliver berdiri, menjauh darinya sambil membetulkan jaketnya, "Kau bisa saja memberi tahu ku bahwa kay akan datang ke sini. Aku benci kunjungan mendadak seperti ini."
"Aku ibumu, Oliver," senyumnya menghilang, "Aku bisa datang ke sini kapan pun aku mau."
"Kau tidak bisa!" Dia berbicara kepadanya dengan suara yang kering dan dingin dengan nada, "Hanya karena aku mendukung mu, bukan berarti kau bisa datang ke rumah ku kapan pun kau mau."
"Rumah ini terlalu besar untukmu, Oliver," katanya seraya Mengamati lingkungan sekitar. "Kamu harus mempertimbangkan untuk menjadikan ku sebagai pendamping mu."
Oliver menatap mata Madelyn dan kemudian tertawa mendengar pernyataannya.
"Sama sekali tidak ada peluang untuk itu terjadi," ia berdehem, "selain itu, kau harus pergi dari sini. Aku sedang menunggu tamu yang sangat penting sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...