Gaun itu sangat indah, dengan kilauan yang memanjang hingga ke ujungnya. Ashley melihat ke arah tempat tidur dan melihat sepasang sepatu hak tinggi. Dia benci memakai sepatu hak tinggi dan kikuk dengan hal-hal seperti itu. Setelah selesai bersiap-siap, dia turun ke bawah, dan tatapan Oliver dan Marilyn tertuju padanya. Dia menatap mata Oliver, yang kali ini memiliki ekspresi yang berbeda, hampir tidak dapat dipahami. Dia diam-diam mengulurkan tangannya ke arahnya, dan Ashley menurut saja.
"Kamu membuat kesalahan besar, Oliver," suara melengking Marilyn membuat semua orang mengalihkan perhatian mereka padanya. "Masih ada waktu untuk mundur dari kegilaan ini."
Oliver membukakan pintu mobil untuk Ashley, dan sejak mereka menikah, ini adalah pertama kalinya dia bersikap baik padanya.
"Jangan pernah sekalipun mencampuri urusan ku pribadi ku, Bu," katanya sebelum menutup pintu.
Tapi Marilyn berdiri di sana selama hampir lima menit, mencoba meyakinkan putranya bahwa menikahi Ashley adalah kesalahan terburuk dalam hidupnya.
Tanpa basa-basi, Oliver masuk ke dalam mobil dan duduk di samping wanita itu. Mobil dinyalakan, dan mereka pergi ke suatu tempat, melakukan hal-hal yang tidak diketahui oleh Ashley. Dalam perjalanan, dia bertanya-tanya tentang bagaimana Oliver memperlakukan ibunya sendiri. Selalu dikatakan bahwa Anda dapat memilih suami yang baik dengan mengamati bagaimana dia memperlakukan ibunya sendiri, dan dalam kasus ini, Oliver bukanlah pria yang baik untuk dinikahi. Masalahnya adalah dia sudah menikah dengannya.
Mobil diparkir, dan melalui jendela, Ashley dapat melihat kerumunan orang yang memasuki sebuah restoran ketika tangan Oliver memegang wajahnya, memaksanya untuk menatapnya.
"Jangan katakan pada siapa pun bahwa kamu dipaksa menikah denganku," katanya, dengan wajahnya yang dekat dengan wajahnya. "Katakanlah bahwa kamu mencintaiku dan aku membuatmu sangat bahagia."
"Atau apa?" tantangnya sambil menatapnya. "Maukah kamu mengunci ku di ruang bawah tanah selama sisa hidup ku?"
"Kau seharusnya tidak bercanda dengan ku seperti itu, apalagi sampai meragukan kemampuan ku," katanya tersipu.
"Dan kamu harus tahu bahwa aku tidak takut dengan ancaman mu itu," katanya, yang masih menatap matanya.
"Lakukan saja apa yang ku minta, Ashley," dia membuka pintu, "dan aku berjanji akan membuat hidupmu tidak terlalu menyedihkan."
Oliver tahu bahwa ini bukan jaminan bahwa Ashley tidak akan membuka mulutnya dan menceritakan semuanya kepada calon pasangan mereka, tapi dia harus mempercayainya. Dia membuka sisi lain dari mobil dan menggenggam tangannya, yang membuat Ashley bertanya-tanya. Jelas sekali bahwa ia berpura-pura ramah di depan semua orang; masa depannya dipertaruhkan. Dia tersenyum, dan baru pada saat itu Ashley menyadari betapa indahnya senyumannya. Dua lesung pipi terbentuk di wajah pria itu di balik janggutnya yang tidak dicukur, memberinya pesona yang menawan. Saat itulah Ashley terpaksa memalingkan muka, menyadari bahwa pada saat itu, ia tidak merasakan kebencian terhadap pria itu, melainkan ketertarikan. Oliver adalah pria yang tampan dan berkuasa, tetapi dia juga sombong dan egois, dan dia tidak akan pernah bisa menyukai pria seperti dia.
Orang-orang mengelompokkannya, dan sesekali, Ashley terpaksa berhenti di tengah jalan untuk mendengarkan percakapan yang tidak berguna. Ketika mereka akhirnya tiba di meja, ada lima orang di sana. Ashley merasa nyaman dengan kehadiran dua wanita lain. Ia memaksakan senyum ketika Oliver memperkenalkannya sebagai "istri saya."
"Kapan kamu menikah?" tanya seorang pria berkumis lucu.
"Dua hari yang lalu," jawab Oliver. "Ashley dan saya sudah saling kenal sejak kuliah, dan kami jatuh cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Romance[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...