Kasino 25

155 17 1
                                    

Ashley tidak mengerti mengapa dia melakukan itu. Mencium Oliver bukanlah bagian dari saran Ethan saat dia menyuruhnya pergi ke sana untuk mendukung suaminya demi perlindungan. Masih dengan mata terpejam, dia menjauh darinya, sambil mendengar tepuk tangan dari penonton yang percaya bahwa cinta itu nyata. Ketika dia membuka matanya, dia melihat sesuatu yang berbeda dalam diri Oliver.

Saat ia beranjak pergi, ia merasakan kehadiran Anny menyelimutinya, seolah-olah menyelamatkannya dari kesulitan.

"Apa yang aku lakukan, ya Tuhan?"

Dia bertanya pada dirinya sendiri, sambil memaksakan senyuman di wajahnya.

"Aku sangat senang kamu ada di sini," Anny tersenyum saat berbicara. "Aku tahu ini mungkin terdengar berlebihan, tetapi semua ini terjadi karena mu."

"Aku setuju." Ashley tidak melihat saat Oliver mendekat.

Dia menatapnya dan tahu Oliver siap untuk mengatakan banyak hal lain, tetapi Oliver tahu ini bukan waktu yang tepat.

Tak lama kemudian, Anny memulai pengangkatan Oliver secara resmi. Ashley menegakkan tubuh dan berusaha untuk tetap tenang, mengingat apa yang telah dia lakukan beberapa detik sebelumnya. Apa balasan yang akan diberikannya kepada Oliver karena telah menciumnya?

"Oliver, di atas segalanya, membuat pilihan yang brilian saat menikahi Ashley yang masih muda dan cantik."

Ashley membelalakkan matanya. Pada saat apakah pikirannya kosong, menyebabkan dia lupa hampir seluruh pidatonya?

"Ashley adalah bagian penting dalam pencapaian ini," Ashley menatap Oliver, yang tentu saja tidak senang dengan ucapan tersebut. "Jika kita menggabungkan kecerdasan Ashley dengan kemampuan Oliver, kita akan memiliki pasangan yang spektakuler."

Dia terus menatapnya ketika Oliver menoleh ke belakang. Namun, dia tersenyum lebar dan mengulurkan tangannya kepadanya. Dia memiliki kartu as di lengan bajunya. Ashley tidak punya pilihan selain mematuhinya.

Ketika Ashley memegang tangannya, Oliver menariknya lebih dekat. Terlalu dekat, sehingga Ashley membencinya. Dia benci berpura-pura memiliki kehidupan yang sempurna sehingga dia tidak memiliki. Tapi Oliver adalah seorang ahli dalam kepalsuan. Dia bisa meluap-luap dengan kebahagiaan sementara di dalam hatinya benar-benar kosong.

"Oh, ini sangat sempurna," kata Anny.

Jika dia tahu apa yang ada di balik pernikahan itu, dia akan merasa mual terus-menerus.

Pidato Anny tampaknya lebih lama dari yang Ashley pikir dia bisa tahan. Oliver berada dalam posisi yang memungkinkannya untuk menyentuh tidak hanya pinggangnya tetapi juga perutnya. Seandainya saja Oliver dapat membayangkan bahwa di dalam perutnya ada anaknya. Namun, ketika dia ingat apa yang telah dikatakannya tentang kehamilannya, dia menarik tangannya darinya dan melangkah mundur.

Udara di sekitarnya seakan membeku sebagai respons atas ketakutan yang dirasakannya saat Oliver menyentuhnya. Mata yang ketakutan menusuk wajah Ashley, tetapi Oliver tidak menunjukkan reaksi atas tindakannya.

Oliver menandatangani surat-suratnya lagi dan siap untuk menduduki posisi tersebut. Sementara dia berkewajiban untuk memenuhi semua birokrasi perusahaan, Ashley merasakan kehadiran seorang pria yang mendekat.

"Jadi Oliver benar-benar menikah." dia tampak terkejut dan berbau cerutu tua, yang membuat Ashley cukup mual. "Aku Romero, teman lama suami mu."

"Sepertinya Oliver memiliki banyak teman," komentarnya, berharap pria itu tidak mengulurkan tangannya untuk menyapanya.

"Aku yakin ada banyak hal dalam hidup Oliver yang tidak kau ketahui, jika kau tahu, kau tidak akan menikah dengannya," getaran menjalar ke seluruh tubuh Ashley saat dia bisa membayangkan apa yang akan dikatakannya selanjutnya, "kecuali pernikahan ini palsu."

Mata yang ketakutan menunjukkan rasa bersalah. Dari kejauhan, Oliver menyadari bahwa Ashley berada dalam masalah serius dan mendekat.

"Jadi kau sudah bertemu dengan istri ku," suara Oliver terdengar nyata dan ceria. "Maaf mengganggu niat mu untuk mengganggu Ashley dengan kehadiran ku, Romero, tapi aku perlu berbicara dengan istri ku sebentar."

Oliver menggandeng lengannya dan membawanya ke kamar Anny yang sunyi. Anny merasa merinding saat mendapati dirinya berdua dengan Oliver lagi.

"Apa yang dikatakan Romero kepadamu?" Wajah yang tersenyum itu berubah, dan Oliver menjadi gelisah.

"Dia curiga bahwa pernikahan kami tidak nyata," namun Ashley tidak menunjukkan kekhawatirannya.

"Dan apa yang kau katakan padanya?" Dia mencengkeram kedua lengannya dengan brutal. Dingin di matanya bisa menyakiti siapa pun.

"Aku tidak mengatakan apa-apa." Wajah Ashley memucat. "Apa yang bisa ku katakan padanya yang belum dia ketahui?"

"Jangan tantang aku, Ashley." dia mengeratkan cengkeramannya pada lengannya, dan Ashley mundur. "Mengapa kau datang ke acara ini?"

Kemudian ia teringat percakapannya dengan Ethan pagi itu. Dia meyakinkannya untuk berada di sana karena dia mengatakan bahwa Oliver adalah satu-satunya orang yang mampu melindunginya dari kejahatan Stefany.

"Aku ingin melakukan perdagangan."

Kata-kata itu membuat Oliver tertawa, dan selama keheningan yang terjadi setelahnya, dia melepaskannya, melangkah mundur seolah-olah tidak ada yang terjadi.

"Kehadiran ku disini untuk melindungi mu," lanjutnya.

"Aku tidak ingat jika aku pernah meminta mu untuk datang."

"Akan sangat baik bagi reputasi mu untuk muncul di semua media sosial tanpa istri mu di sisi mu, terutama dengan mempertimbangkan standar masyarakat."

Dia menunjukkan senyum yang lemah dan lelah.

"Kau ingin dilindungi dari siapa?" Dia tampak setuju dengan apa yang dia katakan sebelumnya.

"Dari kekasih pembunuh mu."

Oliver menatapnya dengan jijik dan dengan ketidaksetujuan nya.

"Jangan coba-coba mengulanginya lagi di masyarakat," kemarahan terlihat di matanya. "Aku jamin Stefany tidak akan menyakitimu lagi."

"Kata-kata mu tidak cukup." Dia merasakan ada yang mengganjal di tenggorokannya ketika dia menyadari tatapan Oliver semakin tajam setiap kali dia berbicara. "Pekerjakan petugas keamanan untuk menjaga perlindunganku."

"Permintaan ini tidak ada gunanya," dia mengejek. "Aku sudah memerintahkan kau untuk segera kembali ke rumah besar, dan hanya di sana aku bisa menawarkan mu keamanan itu."

"Dan aku sudah mengatakan bahwa aku tidak akan kembali. kau telah memberikan janji kepada ku, dan kini kau mencoba untuk mengingkarinya."

Suaranya terdengar lebih keras dari yang seharusnya, hampir seperti teriakan minta tolong. Oliver takut para pencari akan mendengar percakapan mereka.

"Aku sudah bilang bahwa kau tidak bisa memeras ku begitu saja," dia mendekat lagi, mengirimkan pesan yang jelas agar dia tenang.

"Ini bukan pemerasan, tapi permohonan," bisik nya, seolah-olah dia merendahkan diri untuk melindungi nyawa anaknya sendiri, "kau berhutang hal ini padaku, Oliver."

Dia tertawa karena dia tidak setuju dengan Ashley. Namun untuk menghindari percakapan yang berkepanjangan, dia memutuskan untuk memenuhi permintaan Ashley.

"Besok, dua petugas keamanan akan berada di depan pintu dan Ethan akan datang untuk menjagamu," dia berbalik ke arah pintu, "tapi ketahuilah bahwa ini adalah permintaan terakhir yang akan aku penuhi. Mulai sekarang, semua akan berjalan sesuai dengan keinginan ku."




Sampek lupa kalo ini ada fitur Vote nya╥﹏╥

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang