Kasino 11

229 19 0
                                    

Keesokan paginya, setelah berguling-guling di tempat tidur selama berjam-jam karena pikirannya tidak bisa tidur, Ashley turun ke bawah, memegang koper, sudah siap untuk pergi ke rumah ayahnya. Dia merasa lega, mengetahui bahwa dia akan jauh dari Oliver selama beberapa bulan ke depan. Saat menuruni anak tangga terakhir, ia melihat sekilas ke sekeliling rumah dan melihat Oliver sedang berbicara di telepon. Ada sesuatu yang aneh dan meresahkan dalam ekspresinya saat dia mengakhiri panggilan dan menatap Ashley.

"Apa yang kau lakukan?" dia mengambil langkah ke arahnya.

"Aku akan pergi ke rumah Ethan," katanya. Ketika ia melihat ekspresi bingungnya, ia menjelaskan, "Kau tidak melupakan perjanjian kita, kan?"

"Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang mu yang akan pergi secepat ini," komentarnya, sambil menundukkan pandangannya. "Aku harus melakukan perjalanan, dan kau harus ikut dengan ku."

Hal itu merupakan sumber kegelisahan yang konstan dan melelahkan yang Ashley lelah untuk menanggungnya. Dia tahu bahwa pernikahan palsu itu menguras tenaganya.

"Sebuah perjalanan?" tanyanya mendesak, perlu menenangkan hatinya. "Berapa banyak lagi kebaikan yang harus kulakukan untukmu. Oliver, sebelum aku bisa bebas?"

"Apakah kau tahu berapa banyak wanita yang ingin berada di posisi mu saat ini, Ashley?" dia terus bertanya sambil mendekatinya lebih dekat. "Lihatlah rumah besar ini dan kehidupan yang baik yang aku tawarkan padamu."

"Jika ada begitu banyak wanita seperti itu, mengapa kau tidak menikahi salah satu dari mereka?" dia berbicara perlahan. "Dan uang mu tidak akan pernah bisa membeli kebebasan yang ku punya."

"Tentu saja tidak!" Kata-katanya memperkuat rasa gugup yang menyelimuti Ashley. "Aku tidak punya waktu untuk percakapan seperti ini. Kita berangkat satu jam lagi."

Kata-kata itu terus terngiang di kepala Ashley, membuatnya semakin gelisah. Oliver merusak semua rencananya pada saat itu juga.

"Bagaimana jika aku tidak ingin pergi?" jari-jarinya memutih karena mencengkeram pegangan koper dengan erat. Oliver berhenti di tengah tangga dan menatapnya sekali lagi.

"Kau tidak punya pilihan, Ashley." Sebuah bayangan senyum terbentuk di wajahnya. "Kau menikah denganku untuk mematuhiku."

Ashley yakin dia bisa meyakinkan Oliver, tapi dia gagal total. Dia bahkan berpikir untuk mencoba lagi, tetapi sebelum dia bisa menyimpulkan pikirannya, Oliver menghilang, meninggalkan Ashley yang prustasi dengan keadaan nya saat itu.

Setelah beberapa menit berdiri di tempat yang sama, akhirnya ia menjatuhkan kopernya ke tanah dan berjalan menuju meja makan. Dia berusaha untuk makan sebanyak mungkin, karena kejadian yang baru saja dialaminya membuatnya mual dan ingin muntah. Dua puluh menit kemudian, Oliver menuruni tangga sambil memanggul koper.

"Setidaknya aku bisa tahu ke mana kita akan pergi?" dia menggigit apel itu untuk terakhir kalinya.

"Washington." Oliver yakin bahwa dia tidak berhutang penjelasan apapun padanya, tetapi dia tahu Ashley bisa lebih banyak membantu dalam presentasi. "Perkumpulan ini sedang mengadakan konferensi dan memilih anggota baru."

Senyum terbentuk di sudut mulutnya. Ashley mengerti segalanya.

"Apa kau membutuhkan bantuan ku di sana?"
Dia merasa puas, mengetahui bahwa, dalam beberapa hal, Oliver bergantung padanya.

"Belum tentu." Dia menatapnya untuk terakhir kalinya, mengambil koper Ashley dari tanah, dan berjalan kembali menuju pintu keluar rumah. "Kau lebih membutuhkanku, percayalah."

Ashley tertawa. Dia akhirnya berdiri dan meninggalkan rumah besar itu menuju mobil yang diparkir di pintu masuk. Oliver melemparkan koper-kopernya ke kursi penumpang tanpa upacara dan masuk ke dalam mobil, menunggunya. Ketika dia masuk, dia melihat Oliver memutar kunci, mengarahkan mobil ke jalan berkerikil.

Lima menit kemudian, mereka sudah berada di jalan raya, dan Ashley merasa aneh karena merasa nyaman berada di samping Oliver. Setengah jam kemudian, mereka memarkir mobil di tempat parkir bandara. Perjalanan itu terasa hening, tetapi berada di samping Oliver membawa perhatian yang tidak biasa bagi Ashley.

Bandara itu sangat ramai. Mereka bergabung dengan antrian naik pesawat, dan penampilan mereka, yang banyak di antaranya ambisius, mengganggu Ashley. Oliver menarik perhatian. Dia adalah seorang pria yang tampan, dengan sedikit janggut, dan jasnya sangat rapi.

Dia memancarkan kepercayaan diri, dan Ashley merasa kecil di sampingnya. Itu bukan perasaan yang buruk. Ia tidak berniat untuk menjadi bagian dari dunia itu, dan ia tahu bahwa mereka akan segera berpisah, dan Oliver tak lebih dari sekedar kenangan buruk dari masa lalunya.

Dia baru menyadari betapa lelahnya dia saat duduk di sebelahnya di pesawat. Ashley belum pernah naik pesawat sebelumnya. Dia takut dengan sensasi yang akan dialaminya dan rasa mual yang pasti akan muncul di antara satu turbulensi ke turbulensi lainnya. Oliver tidak tahu tentang kehamilannya, dan Ashley menyesal tidak menghadapinya dan mencegah perjalanan ini.

Apakah ini akan menjadi perjalanan yang cepat, seperti perjalanan pulang pergi? Dia tidak tahu. Tapi Ashley segera tertidur. Ketika terbangun, dia menyadari bahwa kepalanya bersandar di bahu Oliver, dan dia tampaknya tidak keberatan. Dia segera beranjak pergi saat Oliver membetulkan jaketnya tanpa menatapnya.

"Kau hampir saja merusak jaket ku karena banyak meneteskan air liur di atasnya," dia sedikit bersandar dan memejamkan mata.

"Aku tidak merasa melakukan hal itu sama sekali." dia merasakan pipinya memerah pada saat yang sama Oliver tertawa.

Dia menemukan senyumnya yang indah. Namun ketika dia menyadari maksud di balik pikirannya, dia dengan cepat menyingkirkannya dan menggantinya dengan kepastian bahwa pria itu kasar dan tidak dapat dipercaya.

Sebelum pesawat mendarat, Ashley bertanya-tanya mengapa Oliver tidak memiliki jet pribadi, atau mengapa dia tidak menyewanya. Ada banyak hal tentang dirinya yang tidak dia ketahui. Apa pekerjaannya? Dari mana semua uang itu berasal? Mengapa begitu penting baginya untuk menjadi bagian dari masyarakat itu? Aneh rasanya membayangkan bahwa ia menikah dengan orang asing. Mungkin dengan mengetahui rahasianya akan melindunginya dari bahaya di masa depan, atau membuatnya semakin membencinya.

Ketika mereka turun dari pesawat dan menuju ke pintu kedatangan, Oiver melihat ke arah matanya Ashley.

"Seorang teman akan menunggu kita," ia berdehem. "Bersikaplah seperti seorang istri yang baik dan jangan sampai ada yang mencurigai bahwa ini semua hanyalah sandiwara."

"Dan kapan aku membiarkan hal itu terjadi?"

Oliver berhenti dan terus menatapnya. Wajah Ashley terlihat lebih cantik daripada saat terakhir kali dia memperhatikannya. Suara nya adalah panggilan yang manis dan menggoda. Setidaknya, itulah kesannya.

"Maksudnya," dia menelan ludah nya, mengalihkan pandangannya dari pandangannya, " bahwa kau akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali sebagian dari kebebasan mu jika aku dapat masuk ke dalam masyarakat lebih jauh lagi."

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang