Kasino 10

246 21 0
                                    

Happy Reading ✨


Dia menyeka air matanya dan berdiri. Jika ibunya ada di sana, semua ini tidak akan terjadi dalam hidupnya. Namun, bagian yang paling menakutkan adalah Ashley tahu bahwa itu semua bohong. Hanya ada satu penyebab dari semua tragedi yang dialaminya, dan seseorang itu adalah ayah nya sendiri Ethan.

Dia melihat dirinya di cermin, menyadari bahwa riasan wajahnya luntur. Dia mulai membersihkan noda di wajahnya, merasa lemah dan tidak mampu mengubah kenyataan, sesuatu yang Ashley tahu tidak benar. Dia merapikan rambutnya, tersenyum, dan mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia mampu melakukannya sekali lagi. Dia tidak merasa senang karena telah menyelamatkan kulit Oliver, tetapi jelas bahwa dengan menolong Oliver, dia juga menolong dirinya sendiri.

Dia menuruni tangga, kali ini tanpa ada pandangan atau perhatian yang diarahkan padanya. Dia bisa mendengar suara-suara yang datang dari taman. Dia berjalan ke sana. Dengan desahan napas yang dalam dan tidak disadari, yang bahkan tidak dapat dicegah oleh gagasan untuk jauh dari Oliver selama beberapa bulan, dia menarik perhatian mereka dengan suara yang manis dan tenang.

"Maaf atas keterlambatannya." Dia menatap langsung ke mata Oliver, meskipun dia menyadari bahwa Stefany memperhatikannya dengan seksama.

"Oliver mengatakan kepada ku bahwa ia sedang tidak enak badan," tambah Filipe, "Namun ternyata kamu baik-baik saja."

Stefany memutar matanya, dan Ashley bisa melihatnya. Dia merasa ingin muntah lagi, tapi kali ini karena kesombongan Stefany.

"Aku senang kamu datang untuk mengucapkan selamat tinggal," Filipe tersenyum. Dia tampak seperti orang yang baik dalam persepsi Ashley, dan setelah menyimpulkan hal itu, rasa bersalah hampir membuatnya menyerah dengan kebohongan yang akan dia ceritakan.

"Bisakah kita bicara sebentar, Filipe?" Ashley bertanya, merasakan tubuhnya bergetar.

Tidak diragukan lagi bahwa Stefany akan berpikir yang terburuk. Raut wajahnya memerah. Dia mencoba mengatakan sesuatu untuk mencegah Ashley berbicara dengan suaminya, tetapi ketika dia melihat Oliver, dia menyerah.

"Jika Oliver tidak keberatan," dia tersenyum, menunggu persetujuan Oliver.

"Tentu saja, Aku tidak keberatan sama sekali." jawab Oliver. "Stefany dan aku akan menunggu mu di dalam rumah."

Namun Filipe tampaknya tidak menyukai ide meninggalkan istrinya sendirian dengan sahabatnya. Dia mengatupkan rahangnya dan melihat Stefany dan Oliver menjauh dengan gelisah. Ashley terdiam sejenak, mengamati seluruh adegan dan bertanya-tanya apakah dia harus melanjutkan perintah Oliver atau tidak.

"Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu," Ashley akhirnya berbicara. "Aku dapat meyakinkan mu bahwa di antara mereka berdua, hanya ada urusan bisnis."

"Stefany tidak pernah suka terlibat dalam bisnis ku," sesuatu dalam nada suaranya jelas menunjukkan bahwa dia tidak yakin dengan kata-kata Ashley.

"Tapi dia menyukai uang mu bukan?" Ashley menyimpulkan. Dia tahu bahwa dia harus berpikir cepat, bukan berarti dia menyetujui perilaku seperti itu, tetapi Anda tampaknya adalah pria yang baik yang mencintai istrinya. "Kamu seharusnya tidak menciptakan masalah yang tidak ada."

Ekspresi pembangkang menghilang dari wajah Filipe. Dia tersenyum tetapi tidak mengatakan apa-apa.

"Aku yang menyebabkan semua kebingungan ini ketika aku mengatakan bahwa Stefany datang ke sini untuk berbicara dengan Oliver." Ashley mengusap kelopak matanya dengan jari-jarinya. Akhirnya, dia berbohong. "Tapi aku dapat meyakinkan mu bahwa tidak ada yang lebih dari sekadar percakapan biasa di antara mereka."

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang