Happy Reading ✨
Vote nya ayang ╥﹏╥Oliver meninggalkan ruangan dengan perasaan gagal di hatinya. Dia sudah terbiasa dengan wanita yang mengikuti perintahnya, tetapi kecerdasan Ashley membuatnya mengabulkan semua permintaannya... Jauh di lubuk hatinya, Oliver merasa seolah-olah ada hutang yang sangat besar di antara mereka berdua yang harus dia bayar. Dia kembali ke perayaannya, mengetahui bahwa tanpa bantuan Ashley, dia pasti membutuhkan waktu beberapa tahun lagi untuk mencapai mimpinya.
Hari itu sangat sibuk. Namun sebelum Oliver benar-benar mulai bekerja, dia masih harus mengurus beberapa hal. Dia menelepon dan meminta kehadiran dua petugas keamanannya di kantor pusat perkumpulan. Segera setelah kedua orang itu tiba, Oliver turun ke lantai bawah untuk berbicara dengan para pegawainya.
"Mulai hari ini, kalian berdua akan bertanggung jawab atas keamanan Nona Ashley," katanya. Kedua pria itu hanya mengangguk dalam diam. "Jangan alihkan pandangan kalian darinya sedetik pun dan jangan biarkan orang lain mendekatinya tanpa seizinnya atau pun seizin ku."
Orang-orang itu tetap diam.
"Apakah kalian mengerti?" teriaknya.
"Ya," salah satu dari mereka menjawab. "Tapi, Pak, kasino sedang menghadapi beberapa masalah. Dengan kepergian kami seperti, keadaan di sana bisa menjadi jauh lebih buruk."
Oliver tahu kesulitan apa yang mereka maksud. Para pengacau menyerbu kasino, menyebabkan keributan, perkelahian, dan bahkan pencurian, yang mempengaruhi bisnis Oliver. Dia mengusap pelipisnya, frustrasi karena sejak dia menikahi Ashley, yang dia lakukan hanyalah mendedikasikan dirinya secara eksklusif kepada masyarakat.
"Aku akan mengurusnya," katanya.
"Tapi Pak," salah satu pria menyela, bahkan di hadapan tatapan dingin Oliver, dia memutuskan untuk melanjutkan, "jika anda tidak segera melakukannya, kasino akan dipaksa untuk menutup pintunya."
"Aku sudah mengatakan bahwa aku yang akan mengurusnya," nada suaranya kali ini lebih mencela. "Tugasmu sekarang adalah menjaga Ashley. Naiklah ke atas, jemput dia, dan bawa dia pulang."
Para pria itu tampak tidak senang dengan perintah tersebut, tetapi mereka mematuhi dan meninggalkan tempat parkir dalam diam.
Oliver mengusap-usap rambutnya, sebuah kerutan kekhawatiran terbentuk di dahinya. Dia telah meninggalkan kasino tanpa pengawasan tanpa seorang administrator atau mata yang waspada untuk menangani semua masalah yang muncul. Obsesinya terhadap masyarakat begitu besar sehingga dia hampir mengabaikan satu-satunya sumber pendapatannya.
"Aku dapat mengurus kasino untuk mu."
Suara yang datang dari belakangnya mengagetkan Oliver. Dia mengenali nada itu. Ia berbalik untuk menatap mata Romero, yang memiliki sebatang rokok menyala di antara bibirnya dan mata yang setengah terpejam di balik asap yang keluar dari lubang hidungnya.
"Aku tidak tahu kalau kau memiliki keusilan menguping percakapan yang bukan urusan mu," Jawabnya.
"Oh, ayolah, bagaimana mungkin tidak?" Romero melemparkan rokoknya ke tanah dan menginjaknya. "Aku memiliki jaringan kasino terbesar di negara bagian ini. Mengelola satu lagi tidak akan menjadi masalah besar bagiku,"
"Hanya jika aku memberikan mu kesempatan itu, dan itu tidak akan pernah terjadi," kata Oliver.
Romero tetap berdiri di bawah cahaya remang-remang di tempat parkir sambil mengamati Oliver berjalan pergi. Satu langkah demi satu langkah. Romero tidak akan membiarkan masalah ini berakhir sampai di situ.
"Masyarakat telah mencuri banyak waktumu, Oliver," suaranya yang meninggi membuat Oliver berhenti sejenak. "Bayangkan jika kau kehilangan kasino, dan kemudian kehilangan masyarakat juga. Itu akan sangat mengerikan, bukan?"
"Apa yang kau bicarakan?" Oliver berbalik perlahan, menatap matanya langsung.
Oliver tidak menyukai apa yang ia lihat dalam tatapan Romero. Dia telah melihat ekspresi wajahnya pada kesempatan lain, dan setiap kali semuanya berakhir buruk.
"Aku ingin tahu apa yang akan terjadi ketika Anny mengetahui bahwa pernikahan ini palsu."
Oliver berlari ke arahnya, mencengkeram kerah bajunya dengan kuat dan mendorongnya ke salah satu pilar gedung. Romero tersenyum licik di wajahnya, puas karena berhasil mencapai sasaran.
"Apa yang kau ketahui tentang ku?" Tapi Oliver tidak menunggu pria itu menjawab. "Apakah kau sangat frustrasi karena aku menggantikan posisi mu di masyarakat?"
Romero tertawa lagi, dan Oliver membiarkannya pergi.
"Kau adalah orang yang licik, Oliver, dan aku sangat mengagumi hal itu." Romero membetulkan kerah bajunya dan mengusap-usap kan tangannya yang berkeringat ke rambutnya yang sudah berminyak. "Namun, tidak ada seorang pun yang menyentuh ku dan lolos begitu saja."
"Apa yang terjadi pada mu?" Oliver memiliki ekspresi bingung di wajahnya. "Apa yang kau inginkan dari ku?"
"Aku ingin kau meyakinkan Anny untuk memasukkan ku ke dalam masyarakat."
Oliver menatap pria itu selama beberapa detik, mencoba memahami keberanian Romero untuk menanyakan hal tersebut. Kemudian dia mulai tertawa.
"Aku dapat menyimpulkan bahwa tahun-tahun yang kau habiskan juga saat kau terkurung di kasino kasino itu membuat mu menjadi gila." Oliver sangat gembira untuk memancing kemarahan Romero. "Mengapa aku harus membantu musuh ku sendiri?"
"Karena aku tahu semua rahasia mu," kata Romero. Satu demi satu langkah demi langkah, dan Saat itu Romero berhadapan dengan Oliver. "Aku tahu bahwa Ethan tua bangka itu mempertaruhkan Ashley yang malang dalam sebuah permainan yang melibatkan mu di dalam nya, dan dia akhirnya kalah mu. Kau juga memaksa putrinya sendiri untuk menikahi mu. Sungguh sebuah tragedi yang miris bagi seorang gadis berusia delapan belas tahun."
Oliver mengatupkan rahangnya, merasakan panasnya amarah menguasai dirinya.
"Apa ini, apa kau sedang mencoba untuk menggertak ku?" Oliver menyimpulkan, mencoba untuk tetap tenang di hadapan Romero yang jeli akan tatapan.
"Aku tidak, dan kau tahu itu," mata Romero sedikit menggelap. "Ayo, Oliver, bertaruh lah dengan ku."
Tiba-tiba, Romero mundur selangkah, membuka kedua tangannya dengan senyuman yang membingungkan di wajahnya.
"Bagaimana bisa kau mengetahuinya?" Ekspresi wajah Oliver menjadi gelap.
Jelas sekali bahwa dia ingin memiliki Rencana B. Menyangkal sampai mati akan membuat Romero mendapatkan sertifikat kegilaan. Tapi Oliver tahu orang itu. Dia tidak pernah menggertak. Dia telah merencanakan segalanya dalam pikirannya yang jahat.
"Aku tidak akan memberikan rahasiaku padamu, Oliver," Romero kini merasa senang, melihat rencananya akhirnya berhasil. "Ketahuilah bahwa tidak ada satu hal pun di kota ini yang tidak diketahui oleh Romero Luiz."
"Siap kartu AS mu, Romero?" Matanya bergetar. Oliver tahu bahwa dia telah tertangkap.
"Sekarang kita bisa berbicara dengan bahasa yang sama, teman," goda Romero sambil menepuk punggungnya. "Kartu ku sudah ada di atas meja."
"Tap aku tidak bisa meyakinkan Anny," Oliver mengakuinya.
"Aku tidak pernah mengetahui adanya tindakan yang tidak dapat dilakukan oleh Oliver White," kata Romero. Oliver tidak tahan dengan tatapan curiga Romero. "Aku akan bermurah hati dengan mu dan memberi kan mu kesempatan untuk beberapa hari untuk mencapai prestasi ini."
Tiba-tiba, suara Romero yang ceria dan ramah berubah total di depan Oliver saat tatapannya yang tak pernah puas beralih ke ujung lain tempat parkir.
Ketika Oliver juga melihat ke arah yang dituju Romero, dia melihat Ashley dengan petugas keamanannya. Dia menatap Oliver, dan bahkan dari kejauhan, dia masih bisa melihat keterkejutan di matanya. Melihat wajah istrinya yang berubah-ubah saat masuk ke dalam kendaraan, Oliver menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1
Lãng mạn[ Harap Vote setelah baca🤝✨] Ketika kehidupan mu di jual oleh ayah mu sendiri, apa yang akan kau lakukan untuk mencegah hal itu terjadi. Bagaimana jika kau harus menikah pada orang yang sama sekali bukan pilihan mu, dan bagaimana jika kau harus me...