Kasino 16

180 18 0
                                    

Too Reader's..
Makasih buat semua support ya, you are my best favorit 😭✨ sayang kalian banyak2

"Apakah dia, ya.. setidaknya peduli padamu, Ashley?" Pertanyaan itu tampak terlalu jelas. "Atau apakah dia memperlakukan mu hanya karena kepentingan pribadi nya saja?"

"Oliver tidak mampu membuat orang lain jatuh cinta terhadap nya," jawabnya. "Dia orang yang dingin dan sombong yang tidak ragu untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan."

"Jadi, aku berasumsi bahwa dia tidak akan pernah mau untuk menerima kehamilan mu saat ini?" Perhatian Marina sepenuhnya terfokus pada lalu lintas, tetapi Ashley bisa merasakan betapa ngeri dia mendengar cerita itu.

"Oliver tidak boleh sampai tahu jikalau aku sedang hamil," katanya. "Dia pasti akan membunuhku."

Marina menunggunya untuk melanjutkan ceritanya, saat pandangan Ashley mengembara ke arah jendela, dan dia terdiam sejenak.

"Biar aku tebak, apakah kamu juga terikat oleh kontrak pernikahan dan tidak bisa mengajukan gugatan perceraian kepada nya?"

Air mata mengalir di wajah Ashley, dan dia berkedip, tampaknya tidak menyadarinya. Dia tidak bergerak untuk menghapusnya.

"Kamu harus mempertimbangkan untuk menggugurkan anak itu, Ashley." lanjut Marina, namun di telinga Ashley, kata-kata itu terdengar tidak pantas. "Aku bisa membantu mj jika kamu mau."

Ashley merasakan mulutnya menjadi kering. Akhirnya, ia menyeka air matanya sambil menatap Marina.

"Aku tidak akan pernah bisa melakukan hal keji seperti itu." Ekspresi wajah Ashley terlihat melankolis. "Aku tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah untuk meringankan rasa bersalah ku dalam semua kekacauan ini, Marina."

"Rasa bersalah apa yang kamu miliki karena dipaksa menikahi seseorang yang tidak kamu cintai sama sekali, atau apa?"

Wiper kaca depan mengibaskan air ke depan dan ke belakang. Sekarang, dengan lalu lintas yang mengalir lambat, Ashley menatapnya seolah-olah matanya diselimuti bayangan.

"Aku tidak dipaksa untuk tidur dengannya. Semuanya atas dasar suka sama suka." Jantung Ashley berdegup lebih cepat dengan setiap kata. "Selain itu, aku akan memberikan hidup ku untuk memastikan bahwa Oliver tidak akan pernah tahu bahwa dia akan memiliki anak dariku."

"Maafkan aku jika aku telah membuat mu marah," jawabnya. "Kisah ini telah mengikat pikiran ku. Mungkin aku tidak mengekspresikan diri ku dengan benar di depan mu Ashley."

"Kamu mengekspresikan diri mu dengan sangat baik," dia berbicara dengan nada lembut. Ashley tidak marah sama sekali. "Aku hanya memberikan ringkasan ceritanya. Tidak mungkin kamu tidak mengerti."

Marina mengangkat bahu nya, lalu bertanya-tanya apa lagi sisi gelap yang bisa diungkapkan oleh cerita ini. Marina melirik ke arahnya, mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan padanya, sesuatu yang akan meringankan rasa sakit Ashley.

"Aku harap kamu punya rencana," Ucap Marina ragu-ragu, ia masih mencari kata-kata yang tepat, "dan kamu bisa menceritakan kelanjutan ceritanya ketika kamu merasa nyaman. Aku tetaplah temanmu, Ashley, dan kamu tidak perlu melalui semua ini sendirian."

"Aku tahu!" Dia tersenyum, tetapi ia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. "Aku bukan remaja SMA lagi, meskipun usia ku masih delapan belas tahun. Sekarang aku adalah seorang istri, dan sebentar lagi aku juga akan menjadi seorang ibu. Aku harus belajar banyak hal untuk menjadi lebih kuat lagi."

Meskipun jalanan kosong, dan mereka hanya berjarak beberapa meter lagi dari rumah Ethan, Marina tetap menjaga kecepatannya. "Apakah dia sangat tampan?" Dia mengubah topik pembicaraan. "Maksudku, apakah Oliver seorang pria yang menarik?"

Ashley bertatapan dengan Marina dan kemudian tertawa. Dia hampir tidak percaya bahwa pertanyaan itu dilontarkan. Marina berbelok satu demi satu dan segera memarkir mobilnya di depan rumah Ethan.

"Lihat ini," dia menyerahkan ponselnya, yang memiliki foto Oliver di dalamnya.

"Aku tidak akan merasa sedih sedikit pun jika aku harus menikah dengan pria tampan seperti dia," Ashley tertawa.

"Kamu akan berubah pikiran jika kamu bertemu dengannya," komentarnya dengan sedikit kesedihan.

Marina mematikan mobil dan memicingkan mata ke arah rumah Ethan.

"Apakah kamu sudah memaafkannya karena telah bertaruh dengan harga dirimu?" Marina merujuk pada Ethan.

"Kau tahu aku jika aku tidak punya pilihan." dia memasukkan kembali ponselnya ke dalam tasnya dan melepaskan sabuk pengamannya. "Ethan membutuh bantuan dariku saat ini."

"Ini semua tampak sangat tidak adil, Ashley."

"Tunggu saja sampai kamu mendengar kelanjutan ceritanya," dia membuka pintu mobil, bersiap untuk pergi. "Dan terima kasih atas tumpangannya. Senang bertemu dengan mu lagi Marina."

"Aku juga." Marina menyalakan mobil. "Panggil saja aku kapan pun kamu membutuhkan ku."

Ashley hanya memperhatikan kepergiannya, dan begitu mobil berbelok di tikungan, dia berjalan ke pintu depan. Dia memencet bel pintu beberapa kali, namun ternyata Ethan tidak ada di rumah. Hujan telah berhenti, dan langit berubah menjadi biru tua dan hitam. Duduk di tangga, Ashley teringat saat dia berada di tempat yang sama, menunggu di luar rumah menunggu ayahnya menyampaikan berita terburuk dalam hidupnya. Menikah dengan Oliver telah menjadi mimpi terburuknya hingga saat itu. Dia berpikir untuk mencari Ethan, tetapi dia lelah dan lapar.

"Apakah Ethan akan kembali mengunjungi kasino?" Pikiran itu membuatnya sangat marah.

Oliver tiba di rumah besar dengan malam yang menyelimuti seluruh langit. Setelah mengambil kopernya dari kursi penumpang, dia melihat sebuah bayangan menjulang tepat di belakangnya. Ketika dia berbalik, wajah pertama yang dilihatnya adalah wajah Stefany, yang tampak sangat marah.

"Apa yang sedang kamu lakukan di sini?" Dia meraih lengan wanita itu, menunjukkan bahwa tidak ada yang bisa mengungguli kesombongan dan sikap dinginnya.

"Apa kamu bepergian dengan remaja itu," dia memasang wajah jijik, "dan tidak memberi tahu ku sama sekali?"

"Aku tidak ingat pernah berutang penjelasan apa pun kepada mu, Stefany."

Dia memegang koper di satu tangannya dan menggerakkan tubuhnya, berjalan menjauh dari wanita itu.

"Jangan kira kamu bisa memperlakukan ku seperti kamu memperlakukan orang lain!" teriaknya dari belakang, membuat Oliver berhenti dan mengepalkan tinjunya.

Pria itu terlihat lelah, terlihat dari lingkaran hitam di bawah wajahnya yang tegas. Oliver tidak memiliki kesabaran untuk percakapan semacam itu.

"Jangan merasa begitu penting bagiku, Stefany," katanya dengan nada menghina. "Kita sudah membuat kesepakatan bahwa kamu tidak akan datang ke rumah besar itu lagi dan kamu akan menungguku untuk menghubungimu."

"Mengapa Ashley memintamu untuk melakukan itu?" bentaknya. "Bahkan sekarang kamu terlihat jelas mengikuti semua perintahnya?"

"Jangan menguji kesabaran ku, Stefany," dia mengusap-usap pelipisnya. "Ashley menyelamatkanmu dari masalah besar dengan Filipe. Kamu seharusnya lebih berterima kasih lagi padanya."

"Kekacauan yang dia ciptakan sendiri, atau apakah kamu lupa akan hal itu?"

Oliver menatap langsung ke mata wanita itu, mencoba mengendalikan ketidaksabarannya.

"Jangan munafik," dia menjaga suaranya tetap rendah, dia tidak ingin membangunkan para pelayan. "Aku bersumpah tidak akan membiarkanmu merusak kebahagiaanku. Kembalilah ke rumahmu, Stefany."

ありがと、ございます。。
みんあさん♡♪

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang