Kasino 2

586 24 0
                                    

Ashley merasa seolah-olah tubuhnya terbakar. Dia memasuki kamarnya dan membanting pintu, teriakan putus asa bergema di tenggorokannya. Ini hanya mimpi buruk, pikirnya. Saat Ashley bersiap-siap untuk pergi ke perguruan tinggi, untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan bahagia, ayahnya mempertaruhkan dirinya dan kebahagiaannya dengan pria seperti Oliver.

Ashley mengenal Oliver dengan baik. Dia adalah rekan kerja ayahnya saat Ethan masih memiliki perusahaan, namun dia membencinya karena dia sombong dan merasa memiliki dunia. Jika Ashley dapat memilih seseorang untuk dinikahi suatu hari nanti, tentu saja bukan Oliver White.

Dia berpikir untuk melarikan diri dan bahkan berlatih melarikan diri, menyembunyikan pakaiannya di dalam koper, tetapi dia menyerah beberapa menit kemudian ketika dia memikirkan ayahnya. Meskipun Ethan tidak bertanggung jawab, dia tidak pantas hidup di jalanan. Butuh beberapa saat baginya untuk tertidur, tetapi ketika dia bangun, matahari bahkan belum terbit. Sebuah ketukan di pintu membuat Ashley melompat dari tempat tidur, jantungnya berdegup kencang di dadanya. Saat itu belum pukul tujuh pagi, dan Oliver sudah berada di sana untuk menjemputnya.

Dia mendengar suara Ethan, penuh dengan keputusasaan, bercampur dengan keputusasaannya sendiri, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan. Ashley dilempar ke trotoar dengan brutal, dan ketika dia mendongak, dia melihat sepatu hitam yang disemir dengan baik. Ashley mendapati dirinya dalam posisi yang memalukan, berlutut di depan Oliver. Dia mengangkat kepalanya, masih terbaring di tanah, menatap langsung ke mata calon suaminya.

"Kita akan memulai nya dengan baik," kata Oliver, "Kau sudah berada di kaki ku sekarang."

Senyum kesenangan terbentuk di bibirnya, tetapi Oliver tidak mencoba membantu Ashley berdiri. Dia meletakkan tangannya di tanah dan mengangkat dirinya sendiri, berhadapan langsung dengannya.

"Jika kamu pikir aku akan menikahi mu, kamu salah besar," tegasnya, dan Oliver senang dengan penolakannya.

"Kamu tidak punya pilihan," katanya, mengalihkan pandangannya dari Ethan.

Ashley juga melihat ayahnya, yang berlinang air mata dan putus asa di wajahnya.

"Aku akan memberikan ayahmu kehidupan yang layak," lanjutnya, "Aku telah berjanji kepadanya. Dan Aku juga akan memberikannya kepada mu. Jika tidak, kamu akan hidup di jalanan mulai hari ini."

Keputusasaan mulai menguat dalam diri Ashley. Ethan sudah tua dan tidak akan bertahan lama hidup di jalanan.

Ashley menatap Oliver dan berkata, "Aku memperingatkan dia untuk tinggal bersama kami."

Oliver tertawa. "Kau tidak dalam posisi untuk menuntut apa pun dari ku," katanya, sambil melihat arlojinya, "Aku bisa menawarkan salah satu rumah ku untuk dia menjalani hari-harinya dengan tenang, selama kau melakukan apa yang ku katakan."

"Aku akan melakukannya," katanya tanpa berpikir panjang.

"Bagus," Oliver mencengkeram lengannya, membuka pintu mobil, dan melemparkannya ke dalam. Ashley mengerang melihat kebrutalannya. Dia melihat ke luar jendela, meminta pria itu untuk setidaknya mengucapkan selamat tinggal pada ayahnya, tetapi Oliver tidak mengizinkannya. Tak lama kemudian, mobil itu melaju pergi, meninggalkan Ethan, dan juga mimpi Ashley.

Perjalanan itu terasa sunyi. Pada satu titik, ia ingin menyerah, membuka pintu mobil, dan melompat keluar, mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak akan terlalu buruk untuk menikah dengan pria yang ia benci.

Mereka segera tiba di sebuah kantor catatan sipil. Oliver meraih lengan Ashley lagi, menariknya keluar dari kendaraan.

"Kau akan masuk ke sana, kau akan mengenakan gaun yang aku belikan untukmu, dan kita akan menikah."

Ashley merasakan kakinya gemetar.

Oliver memerintahkan salah satu pengawalnya untuk menemaninya ke kamar mandi, dan ketika Ashley sudah berpakaian, pria itu mengarahkannya ke kantor catatan sipil. Dia dapat melihat secercah kepuasan di mata Oliver saat dia melihat Ashley memasuki kantor. Dia memegang tangan wanita itu, kepalanya masih menunduk, dan upacara pun dimulai. Ashley tidak akan pernah mengingat apa yang dikatakan hakim, kecuali bagian di mana dia setuju untuk menikahi pria ini. Tubuhnya ada di sana, tapi pikirannya ada di tempat lain. Dia juga ingat memegang pena di antara jari-jarinya dan membungkuk untuk menandatangani surat-suratnya, enggan untuk melakukan kegilaan ini. Namun ketika dia akhirnya menyadarinya, dia sudah menikah dengan Oliver.

Tidak ada perayaan, tidak ada kebahagiaan, hanya seorang wanita yang frustasi menuju rumah barunya dengan seorang pria yang sekarang menjadi suaminya.

Tentu saja, mata Ashley berkaca-kaca saat melihat rumah besar tempat Oliver tinggal. Di sana ada sebuah meja yang bagus dengan makanan yang lezat untuk disantap. Ashley sangat lapar. Oliver mengarahkannya ke meja, dan mereka menikmati sarapan terlezat yang pernah Ashley rasakan.

"Bayangkan kau hampir saja jika kau sampai menolak untuk menjabat sebagai ratu di rumah ini." kata Oliver sambil menyesap jusnya.

Ashley hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa.

Namun, sama seremonial nya dengan kedatangan Oliver, dia juga pergi. Pria itu, yang sedang melihat waktu di arlojinya, berdiri, merapikan dasinya, dan bersiap untuk pergi.

"Bersiaplah untuk aku akan segera kembali." Dia mengarahkan pandangannya ke Ashley, "kita akan berbulan madu hari ini."

Mata Ashley membelalak. Dia tidak memikirkan bagian itu, kewajiban yang dibawa oleh pernikahan. Dia berdiri dengan tidak sabar.

"Oliver, aku..."

"Aku tidak punya waktu sekarang, Ashley," katanya, sudah meninggalkan mansion.

Untuk kedua kalinya pada hari itu, Ashley menangis. Karena putus asa, penyesalan. Apa yang akan dia lakukan untuk meyakinkan Oliver agar tidak menyentuhnya?

Hari berlalu dengan cepat, dan mata Ashley tertuju pada pintu masuk utama rumah. Dia menunggu dengan penuh ketakutan saat Oliver kembali. Ketika hari sudah gelap dan bintang-bintang bersinar di langit, Oliver tiba, berjalan ke arahnya, dan menggenggam tangannya, menyeretnya ke atas.

Apakah orang ini hanya memperlakukan orang seperti ini, dengan kebrutalan? pikirnya. Kemudian dia membuka pintu kamar tidur dan melemparkan Ashley ke tempat tidur. Dia mulai menanggalkan pakaiannya, dan Ashley menjerit.

"Aku tidak bisa melakukan ini," tubuhnya bergetar.

"Kamu tidak bisa?" Oliver menatap matanya, tidak percaya dengan apa yang dikatakan wanita itu, "Mengapa kau pikir aku akan menikahi mu?"

Dia kelihatan tidak puas sama sekali.

"Aku masih perawan," katanya di sela-sela tangisnya.

Pada awalnya, Oliver tidak bisa berkata-kata, lalu dia tersenyum. Dia hampir tidak percaya betapa indahnya hidup yang dia jalani. Dia telah menikahi seorang wanita cantik yang masih perawan. Ini adalah keberuntungan yang tak bisa untuk di tolak begitu saja, Bahkan ia merasa jika dirinya telah menemukan harta karun.

"Itu bagus!" Dia menanggalkan pakaiannya lagi. "Aku berjanji tidak akan menyakitimu."

Dan Ashley hanya melihat pria itu menyelimuti dirinya dalam pelukannya, menciumnya dengan penuh gairah.

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang