Kasino 29

134 12 0
                                    

Happy Reading
Yang gak vote pantat nya kelap kelip ehe 🐣

Stefany menunggu kembalinya kedua pria itu ke lokasi yang telah disepakati. Sejenak ia mengira rencananya telah gagal, namun lima detik kemudian, sepeda motor itu berhenti di sampingnya. Stefany masih merasakan ketegangan di wajahnya.

Seorang pria melepas helmnya, sementara yang lain turun dari sepeda motor dan berjalan menuju kearah nya.

"Tolong, katakan padaku bahwa kamu membawa kabar baik." dia bisa merasakan pipinya bergetar.

"Bukan kabar baik, Bu," pria yang satunya lagi melepas helmnya dan tersenyum padanya. "Saya juga membawa ponsel seperti yang diinstruksikan."

Mata Stefany melotot lebar karena puas, dan kilau menyeramkan terlihat di matanya.

"Kerja bagus!" Dia tersenyum sambil mengambil perangkat di tangannya. "Apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaan yang lainnya?"

"Perangkat nya tidak terkunci," katanya.

Stefany membuka sakunya dan mengeluarkan sebuah bungkusan berwarna cokelat, menyerahkannya kepada seorang pria.

"Tetap waspada," ia menutup tasnya, sambil melemparkan nya seraya melirik mereka kembali. "Aku masih membutuhkan layanan kalian semua."

Dia berbalik, berjalan menuju mobil lain yang diparkir di gudang tua yang terbengkalai. Stefany sudah siap untuk menjalankan rencananya dan tidak sabar menunggu saat itu.

Saat gerimis tipis mulai turun, gerbang hitam raksasa terbuka, dan mobil melaju ke dalam rumah Oliver. Stefany telah memerintahkan para karyawan untuk mengizinkannya masuk. Dia tahu persis kapan Oliver akan tiba dan memiliki cukup waktu untuk tiba di sana sebelum dia dan menjalankan rencananya.

Dia mengenakan mantel hitam saat memasuki ruang tamu yang mewah. Senyum puas terpancar di wajahnya. Betapa dia merindukan tempat itu. Pendingin ruangan yang dingin menyapu kulitnya, membawa aroma manis dan sensasi suasana misterius yang disukai Stefany.

Pengurus rumah tangga berjalan ke arahnya dan berdiri di sisinya.

"Saat Oliver tiba, lakukan persis seperti yang saya perintahkan," instruksinya.

Wanita itu mengangguk dan segera pergi.

Tidak sulit bagi Stefany untuk menundukkan karyawan Oliver, karena mereka semua membenci bos mereka yang sombong dan memiliki keinginan untuk membalas dendam di bibir mereka. Fakta bahwa Oliver dibenci oleh banyak yang memberi Stefany senjata ampuh untuk digunakan melawannya.

Dengan senyum jahat di wajahnya, dia mulai menaiki tangga. Setelah berada di lantai atas, ia berjalan menyusuri koridor menuju kamar Oliver, menikmati setiap momen. Ketika dia memasuki kamar, adrenalin menguasainya. Dia menghempaskan dirinya ke tempat tidur, merasa puas. Dia siap untuk memberikan Oliver apa yang pantas dia dapatkan.

Satu jam kemudian, sebuah mobil terparkir di depan pintu masuk utama rumah besar itu. Oliver keluar dari mobil dan, seperti yang dia lakukan setiap hari, menuju kantornya. Rumah itu sunyi senyap, dan tidak ada tanda-tanda bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi di sana.

Namun ekspresi Oliver adalah ekspresi seorang pria yang lelah, seolah-olah dia memikul beban dunia di pundaknya. Sejak Romero mulai memerasnya, dia hidup dengan kewaspadaan yang konstan, selalu khawatir. Dia percaya bahwa bergabung dengan masyarakat akan memberinya kebahagiaan, tetapi masalah terus bertambah dan Oliver merasa semakin kesepian...

Setelah minum, dia meninggalkan kantor dan naik ke lantai atas. Dia tidak menyadari bahwa para karyawan mengawasinya. Di dalam kamar, Stefany tahu bahwa Oliver telah tiba. Jendela kamar utama menghadap ke pintu masuk mansion, dan dia melihat Oliver bersiap-siap keluar dari kendaraan nya. Dia mendengar suara langkah kaki dari koridor. Jantungnya berdegup kencang,sudah terlambat untuk berbalik sekarang.

Di dalam ruangan yang gelap, dia menunggu pintu terbuka dan lampu dinyalakan. Ketika Oliver akhirnya memasuki kamar, dan cahaya menyebar ke seluruh ruangan, tatapannya yang membingungkan bertemu dengan tatapannya. Oliver berhenti, dengan pintu kamar yang masih terbuka, dan mengatupkan rahangnya. Tatapan tajam yang dilayangkannya pada wanita itu memperjelas betapa jengkelnya dia dengan permainan ini.

"Kata 'batas' tidak ada dalam kamus mu, Hah?!" Tatapan acuh tak acuh Oliver menyerbu tempat itu. "Apakah kau begitu jahat sampai-sampai memerintahkan karyawan ku untuk menyerbu ruangan ku sendiri?"

"Aku datang ke sini bukan untuk bertengkar denganmu, Oliver," suaranya terdengar manis dan menggoda.

Stefany mulai membuka mantelnya, memperlihatkan tubuh telanjangnya. Oliver menyukai keberanian yang terpancar darinya, meskipun dia tidak menunjukkan kekagumannya. Fakta bahwa wanita itu ada di sana menipunya sendirian membuatnya bergairah, rasa dingin di matanya menghilang, digantikan oleh nyala api yang benar-benar menyelimuti tubuhnya.

"Kapan terakhir kali kau bersama seorang gadis?" Dia membiarkan pakaiannya jatuh ke tanah di bawah tatapan penuh perhatian Oliver. Senyum nakal muncul di sudut bibirnya saat dia berjalan ke arahnya. "Aku mengusulkan gencatan senjata untuk malam ini."

Begitu dia selesai berbicara, pintu menutup di belakangnya, dan suara kunci membuat Oliver menoleh.

"Apakah kau ingin menjadikan ku sebagai tawanan mu sekarang?" Oliver merasakan tubuh hangat wanita itu menyelimuti tubuhnya.

"Aku jamin kamu tidak akan menyesal," dia menempelkan bibirnya ke bibir milik Oliver tanpa mengharapkan apa pun.

Dia bahkan melupakan semua masa-masa buruk yang membayangi mereka. Provokasi Stefany dan upayanya untuk menabrak Ashley sudah ia dilupakan sejak lama.

"Kamu milikku, Oliver White," dia melingkarkan tangannya di tubuhnya. "Tak seorang pun kecuali aku yang bisa menyentuh atau mencintaimu, Katakanlah."

"Aku akan selalu menjadi milikmu," bisik nya, sambil meremas payudaranya dengan erat. "Dan tidak ada yang bisa mencintaiku seperti yang kau lakukan."

Nafsu menguasai Oliver dan menyerahkan dirinya pada hal itu. Dengan wanita yang sudah telanjang, dia merobek pakaiannya sendiri, merasakan tubuhnya bergidik. Dia tidak memikirkan konsekuensi atau permainan kotor yang dilakukan Stefany. Dia menyerah sepenuhnya sampai tubuhnya tidak tahan lagi. Suara yang datang dari kamar utama terdengar, bergema di seluruh rumah yang luas, selama berjam-jam. Stefany melihat pria itu ambruk di sampingnya dan tertidur.

Saat senja mulai memudar, Stefany mengendap-endap keluar dari kamar menuju ke tempat yang aman di mana Oliver tidak akan mencurigai langkahnya. Di satu tangan, dia memegang ponsel Ashley. Dia duduk di tangga dan menyusun pesan.

"Oliver ingin bertemu denganmu di mansion. Stefany ada di sini."

Senyum terbentuk di bibirnya saat ia mengirimkan pesan tersebut.

Dia bergegas kembali ke kamar, menanggalkan pakaiannya lagi, dan berbaring di samping pria yang dicintainya. Rencananya tampak sempurna. Filipe akan segera tiba di sana dan menemukan kebenaran tentang mereka berdua. Oliver tidak akan pernah menduga bahwa dia telah mengatur semuanya.

Setengah jam kemudian, ia mendengar langkah kaki tergesa-gesa mendekati kamar. Dia memperhatikan Oliver yang sedang tidur, memastikan bahwa dia tidak akan terbangun sebelum langkah terakhir. Dengan pintu yang terbuka, Filipe mendorongnya dan dihadapkan pada pemandangan yang paling menyedihkan dalam hidupnya ... Stefany telanjang di tempat tidur di samping sahabatnya.

Oliver melompat dari tempat tidur, benar-benar terkejut saat ia mendapati dirinya telanjang. Kemarahan di mata Filipe terlihat jelas. Di sisi lain, Stefany menciut seolah-olah dia merasa malu, sesuatu yang tidak akan pernah benar-benar ia rasakan sebelum nya.

Wajah Filipe berubah menjadi jijik, dan terlihat jelas rasa jijik yang ia tunjukkan pada Oliver. Oliver tidak punya tempat untuk lari ketika dia menyadari langkah Filipe mendekatinya. Jelas bahwa tidak ada pidato yang telah dilatih di mana ia dapat mengatakan bahwa itu bukanlah apa yang dipikirkan Filipe, tetapi tidak ada waktu untuk memberikan pembenaran. Tangan yang terangkat dengan kepalan tangan menghantam wajah Oliver, menyebabkan darah mengucur dari mulutnya.

Tidak ada yang bisa menyelamatkannya dari tragedi yang akan terjadi selanjutnya. Oliver mengalami kehancuran yang cukup fatal karena tragedi yang terjadi setelahnya.

TARUHAN PERNIKAHAN [END] S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang