Halaw!
Puhh sepuhhh ajarin ramai dong puhhSelamat membaca 💚🫂
Pagi hari yang cerah namun tidak secerah hari hari Arsila. Gadis itu kini harus menunggu Anca menjemput nya. Ia harus berangkat dan pulang sekolah bersama Anca.
Jika remaja pada umumnya bersemangat mempunyai kekasih seperti Anca, berbeda dengan Arsila yang sangat tidak semangat memiliki kekasih narsis seperti Anca.
Kini Arsila menuju ke kantin bersama teman teman nya. Tingkah konyol serta centil nya tak lagi terlihat.
"Kenapa sih Lo sil?" Tanya Kadhita
"Tau nih dari kemarin kayak orang gak di kasih kepastian aja lemes banget" ucap Kuluna ikut berkomentar.
"Arsila marah sama Ara ya?" Pertanyaan yang muncul dari bibir Ara membuat mereka menoleh.
"Engga Ra, ntar di kantin gw ceritain deh. laper gw perlu tenaga" kekeh Arsila menggandeng teman nya menuju kantin.
Kantin terlihat sangat ramai. Pojok menuju pojok penuh dengan remaja dengan berbagai macam circle nya.
Hanya ada satu meja tersisa .
Mereka mulai memesan dengan menyuruh adik kelas yang sedang mengantri.
Begitu lah mereka ketika mager. Mereka akan menyuruh orang lain lalu membayar nya.
"Eh iya by the way kemarin Lo di hukum apa sama pak Wir?" Tanya Kadhita penasaran
"Kalau gw cerita pasti kalian syok berat " gumam Arsila.
"Lah kok syok berat?" Kadhita mengernyitkan dahi nya.
"Gw di jodohin sama Anca hiks huaaaa ini hukuman luar biasa namanya " rengek Arsila membuat Ara ,Kadhita serta teman lain nya tertawa.
"Kalian kenapa ketawa sih?" Centil,nada itu kembali lagi setelah lama hilang.
"Bagus dong udah ga perlu kerja lagi bapak Lo anjir udah ada suami yang biayain" ujar Kadhita
"Nah iya noh , Mayan kan biar kagak jadi beban keluarga Lo" sarkas Kuluna membuat Arsila mendelik tak suka.
"Maksud Lo apa ha? Dasar es kul kul" kesal Arsila.
"Tanya Eca noh enak kagak nikah" seru Kadhita membuat Eca meliriknya. Ia sedang bermesraan dengan Oben. Mengelus rambut Oben membuat Kuluna memutar mata jengah.
"Lo berdua bisa bucin dirumah aja ga sih?" Aksi menjulid Kuluna keluar menandakan perang julid menjulid akan di mulai.
"Iri? minimal halal Cok " heboh Eca dengan suara ngegas khas nya. Ah begitulah jika keturunan Medan berbicara. Padahal itu hanya berbicara biasa tapi terlihat ngegas di mata orang lain.
"Ngapain gw iri sama orang nikah muda mana masih sekolah lagi ,uang masih minta emak bapak , dasar beban tambah beban" ledek Kuluna membuat Eca tersulut emosi ingin membalas namun di tahan oleh Oben.
Wah gawat anjir lupa ada suami nya' batin Kuluna
"Ngapain Lo panik gitu Kul?" Seringai Oben.
"Apaan ,gw kagak panik anjay" ucap Kuluna melahap makanan nya membuat nya tersedak seketika. Seseorang yang sedang berlalu memberikan air minum pada Kuluna,menyuapi nya air minum secara lembut membuat teman teman nya membulatkan mulut nya kaget.
"Anjir ekhem cieeee" kompor Eca membuat seisi kantin menoleh padanya.
"Apa anjir ngeliatin gw ,makan aja sono Lo pada sokab banget " julid Eca membuat mereka bisik bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...