OBEN ECA !?

136 110 18
                                    

Update woi!?

Awokawok lama banget yak?

Bodoamat, orang vote nya aja pelit banyak sider awokawok!

Minimal vote lah ya, neror update tapi ga pernah vote cuaakks!🗿

Selamat membaca 💚🫂

Sudah dua Minggu sejak Asep di rawat dirumah sakit. Kini Ara sedang melangkahkan kaki nya menuju sekolah. Ia bersekolah di sekolah yang baru. Semenjak kejadian bully itu Ara tidak di perbolehkan sekolah disana lagi oleh ibun.

Daripada tidak sekolah Ara lebih baik pindah sekolah. Sepertinya sekolah ini sangat ramah, lihat saja para siswa nya tersenyum ramah pada Ara.

Ara jadi ngerasa kayak seleb deh' batin Ara .

Ara masuk menuju kelas yang sudah di beri tahu oleh kepala sekolahnya.

Ara duduk di kursi paling belakang. Ia mengeluarkan susu coklat miliknya, meminumnya hingga tandas.

Satu persatu siswa mulai ramai mengisi kelas hingga bel masuk berbunyi seluruh bangku terisi penuh kecuali dua bangku di depan nya yang masih kosong. Mungkin terlambat atau tidak sekolah.

Seorang guru berpakaian maroon itu berjalan dengan anggun tak lupa senyuman dan sapaan paginya. Ara pikir guru itu sangat ramah.  Dapat Ara lihat tidak ada wajah tegang dari para siswa disini,itu berarti guru ini sangat baik.

"Selamat pagi anak anak, hari ini sepertinya ada teman baru ya? Ayo kesini perkenalkan diri kamu dulu" ucapnya mempersilahkan Ara untuk kedepan. Ara maju dengan langkah ceria nya. Teman baru nya disini pasti baik dan tidak akan membully .

"Halo, Ara namanya arabella biasa di panggil Ara. Ara suka pink, susu sama buah leci. Kalian semua harus jadi teman Ara biar bisa ketemu Jungkook idolanya Ara. Tinggi Ara 140, Ara ga pendek kok kalian aja yang ketinggian. Udah bu guru!" Ucap Ara berseru senang ketika mendapat kan tepuk tangan dari teman teman baru nya. Terlihat mereka tertawa ketika Ara memperkenalkan diri.

"Hai Ara, semoga kamu bisa berteman baik dengan mereka semua ya. Silahkan duduk kembali" ucap guru tersebut. Ara pun duduk kembali di bangkunya. Ketika akan mengeluarkan buku , kaki Ara di senggol oleh salah satu perempuan di sebelahnya.

"Hai, gw Arsila shiruka panggil aja Arsila" ucap nya dengan senyum dan badan yang meliuk liuk. Ara berpikir sepertinya gadis ini sangat centil .

"Psstt.. pstt" suara dari belakang membuat Ara menoleh kebelakang.

"Gw Kadhita Wiriadinata panggil Kadhita" ucap gadis itu dengan senyum nya. Gadis bernama Kadhita ini berpakaian tidak rapi,lebih seperti lelaki . Diantara siswi lainnya hanya Kadhita yang memakai celana seperti lelaki. Baju yang di gulung serta gelang di tangannya. Seperti nya tomboy.

"Bro, gw kuluna biasa di panggil kul ,eits tapi bukan es kul kul ye" ucap nya dengan humor receh. Sepertinya gadis itu sangat receh.

Ara kembali membalik badan setelah sesi perkenalan.

Ara berbisik pada Arsila.

"Di meja depan itu siapa,kok kosong?" Tanya Ara dengan seriusnya.

"Biasa itu, pasangan aneh. Mereka mah terlambat mulu, murid baru juga tapi mereka satu circle sama kita. Nambah deh sama lu" ucap Arsila. Nada centil manja benar benar khas dan melekat pada diri Arsila.

***

Bel istirahat berbunyi membuat seluruh siswa berbondong menuju kantin. Begitupula dengan Ara and the gang. Ara baru mengetahui ternyata teman baru nya ini adalah girlband yang suka tampil di beberapa cafe demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Arabella [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang