Hallo👋🏻
Pa kabar ngabs?
Next chapter nih
Vote nape ,diem diem bae!Selamat membaca 💚🫂
Dua remaja berbeda gender itu kini tengah duduk memandangi indah nya cahaya bulan dengan pikiran yang ntah apa mereka pikirkan. Tiba tiba saja Ara memeluk erat Asep . Ara berusaha menahan tangis nya . Ketika melihat bulan rasanya Ara ingin sekali bercerita dan menangis seperti biasa,namun Ara menahan nya ,ia tak mau Asep mengetahui kebiasaan nya ini.
"Nangis aja Ra , jangan di tahan" pinta Asep membuat pelukan Ara mengendur lalu memandang Asep sebentar dan memalingkan wajah nya. Ara menetral kan diri nya dan kembali menghadap ke arah Asep dengan senyuman manis nya yang menipu banyak orang.
"Ara ga nangis" ucap ara
"Asep mau ngomongin apa?" Tanya Ara
"Sini sambil peluk" ucap Asep membuat Ara memeluk nya erat .
"Waktu aku pergi merantau, orangtua kamu sudah meninggal,tapi aku liat kamu ditemanin oleh kakak dari ayah mu, benar?" Ucap Asep memastikan,yang di beri anggukkan oleh Ara.
"Lalu kenapa sekarang kamu tinggal sendiri?" Tanya Asep
"Dan sejak kapan kamu sendiri?" Lanjut asep
"umm ,waktu Asep pergi itu mereka juga pergi,mereka bilang mereka gamau ngerawat Ara,katanya Ara itu nyusahin,terus sampai sekarang Ara sendirian deh,tapi Ara gatau siapa yang biayain Ara sekolah" ucap Ara lesu
"Ara pernah nanya katanya yang megang perusahaan ayah , mereka yang biayain sekolah Ara pakai uang itu,tapi ini udah bertahun tahun lama nya Ara ga ketemu sama ibun,Ara jadi kangen deh" lanjut ara
"Jadi , kamu tinggal sama ibun?" Tanya Asep memastikan
"Iya ,Ara tinggal sama ibun tapi cuman sebentar,soalnya ibun harus nyelesain proyek di pulau Bali,katanya sih cuman 3 bulan tapi sampai sekarang ga balik , Ara jadi udah biasa sendiri tapi kadang Ara rindu sama ayah sama mama"
"Kamu itu sebenarnya manggil nya ibu,mama atau bunda sih?dari dulu tukar tukar mulu" kekeh Asep.
"hehe Ara tuh sesuai yang pengen Ara sebut " ucap Ara.
Ibun ,adalah orang kepercayaan perusahaan yang dimiliki oleh ayah nya Ara. Panggilan ibun itu adalah panggilan spesial dari Ara.
"Apa kamu sering tidur diluar seperti kemarin?" Tanya Asep membuat Ara tediam
"Jawab Ra,jujur aja " paksa Asep
"Ara butuh teman , bulan bagi Ara teman. Ara selalu cerita ke bulan ,kenapa sama Ara hari itu ,senang sedih semua Ara ceritain. Ara bukan gila tapi Ara cerita biar Ara ga kesepian. Kalau Ara ga cerita ,rasanya Ara pengen sayat tangan Ara pakai silet. Ara udah janji bukan sama Asep buat jangan lukain diri lagi ?" Ucap Ara
"Apa harus tidur di luar Ra?bahaya angin malam,kamu bisa sakit " ucap Asep membuat Ara tersenyum kecut
"Bahkan Ara udah sakit,tinggal nunggu aja " batin Ara
"Raa,janji sama aku buat jaga kesehatan jangan pernah tidur di luar lagi. Sekarang kamu udah tinggal di rumah ini sama aku ,orangtua aku,adek dan kakak aku,jadi kamu harus tidur di kamar ,ga boleh keluar." Pinta Asep
"Siap " ucap Ara.
Ara memeluk erat Asep . Kedua nya sibuk dengan pikirannya masing masing.
"Kamu pasti belum jujur semua nya Ra" batin Asep
Asep memandangi wajah cantik Ara yang sangat cerah. Pantas saja Ara menyukai bulan , wajah nya secerah sinar bulan. Namun sayang ,ada luka yang di tutupin di balik Wajah cerah nya. Terlihat dari mata nya , terdapat kantung mata . Asep akan mencari tau apa yang terjadi pada gadis nya. Haha gadis nya?sungguh gila!.
Ara memandangi wajah damai Asep yang memandang indah nya bulan .
Ara berpikir bahwa suatu saat Asep pasti akan kecewa . Ara merasa ia dan Asep tak akan lama lagi. Penyakit yang di derita nya sudah sangat parah ,bahkan beberapa Minggu ini Ara membolos minum obat nya ,Ara sudah lelah dengan obat obatan. Ara ingin sembuh tapi Ara lelah dengan obat. Rasanya selama 4 tahun ini Ara tidak pernah berhenti minum obat,bahkan apotek beserta dokter di rumah sakit sangat mengenal nya. Ara sangat langganan dengan rumah sakit.
"Mas" panggil Ara
"Iya sayang?"
"Ara ngantuk " ucap Ara ,bukan ,Ara tidak ngantuk tapi ini efek obat nya dan rasa sakit yang sedang menerpa punggung atasnya dengan tajam. Bahkan bernapas saja Ara sakit ,paru paru nya sangat sakit. Semoga Asep tak menyadari nya.
"Tidur aja disini nanti aku angkat ke kamar" ucap Asep mengelus elus rambut gadis nya.
"Mas, nanti kalo kangen Ara liat bulan aja ya" ucap Ara dengan senyum manis nya lalu memejamkan mata nya pura pura tertidur.
"Maksudmu apa Ra?" Tanya Asep namun tak kunjung di jawab Ara. Asep melihat wajah Ara . Ternyata gadis itu tertidur.
"Dasar kebo " kekeh Asep lalu menggendong Ara menuju kamar .
Seperti nya hari ini Asep akan tidur di sofa lagi, tak apa lah yang penting gadis kesayangan nya tidak tidur di luar lagi. Asep menarik selimut sebatas dada Ara ,mengelus rambut Ara ,lalu mengecup kening Ara singkat .
"Apapun yang kamu alami ,jangan pernah nyerah Ra ,jangan tinggalin aku" ucap Asep lalu berlalu menutup pintu kamar dan bergegas ke ruang tamu untuk tidur juga.
***
Dering telepon membangun kan pria yang sedang asik dengan mimpi nya. Jam menunjukkan pukul 11 malam,siapa yang menelepon malam malam seperti ini?.
"halo selamat malam dengan Khasevino disini ,ada apa?"
Selamat malam pak..
Maaf mengganggu..
Kami dari PT cabang Khaseviara di Malaysia ingin bapak untuk bertemu Langsung dengan pimpinan perusahaan dari PT Rahardja"Apa tidak bisa kalian urus sendiri?untuk apa saya membuka cabang kalau saya juga turut andil di sana? Apa gunanya kalian?"
Maaf pak,bukan nya kami tidak bekerja dengan baik, tapi pihak pimpinan PT Rahardja ingin bertemu langsung dengan bapak
"Baik, kapan ?"
Besok, di jadwal mereka ingin bapak menemui mereka tepat sore hari di ruang meeting kita. Jadi bapak bisa langsung berangkat sekarang,masalah tiket sudah kami urus...
"Oke ,saya ke bandara Sekarang " ucap Asep lalu memutuskan sambungan telepon nya.
"Baru juga ketemu sebentar sama Ara,udah harus ldr lagi,tau gini ga usah merantau gw ,mending sekolah aja " ucap Asep.
"Kenapa belum tidur sep?" Tanya Ayunda
"Aku harus berangkat ke Malaysia malam ini Bu" ucap Asep
"Ada masalah di cabang nak?" Tanya Ayunda terlihat khawatir
"Ga ada Bu, tapi ada pimpinan perusahaan lain yang ingin bertemu Bu" ucap Asep
"Yasudah siap siap sana, kenapa malah bengong aja dari tadi" ucap Ayunda
"huft Bu.. Asep masih mau sama Ara" ucap Asep
" Hanya bertemu kan? berarti kamu tidak lama di sana Asep, mungkin dua atau 3 hari kamu bisa balik kesini lagi" ucap Ayunda
"Huft ya udah deh Bu, jagain Ara ya" ucap Asep lalu berlalu .
Segini dulu 😀🤌🏻
Maap nungguin lama 😀
Kalau ada salah ketik nama maap ya, soalnya lupa lupa inget sama tokoh nya 😭Ayo dong di vote ,komen, cape euy mikir alur tapi malah ga di vote komen,minimal komen aja atau vote aja ga usah follow gapapa 😀🤌🏻
Biar semangat dikit gitu 😀
Masa di lapak sebelah ramai di sini kagak 😀
Maakasih buat yang vote,komen! 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...