Hallo!
Update nih 🫂
Dibaca ,di komen ,di vote ,di tambah ke perpus,di followSelamat membaca 💚🗿
Dua remaja di mabuk asmara itu sedang asik bercanda ria di sofa sembari menonton televisi yang menayangkan serial kartun Spongebob. Asep selalu menggoda Ara yang sedang menonton televisi, ia terus menjahilinya membuat sang empu kesal . Asep sangat senang melihat wajah kesal Ara. Biasanya mereka hanya berbincang via telepon ataupun vc . Sekarang Asep bisa memeluk Ara , menjahili Ara, mencubit , ah rasanya seperti kalian yang sedang menjalani hubungan LDR bertahun tahun terus bertemu, bahagia sekali. Asep tidak menyangka ternyata gadis yang tak sengaja di temui nya dalam sebuah grup WhatsApp itu adalah Ara tetangga nya. Asep tak menyangka ternyata dirinya yang tak pernah menempuh pendidikan bisa mendapatkan Ara yang pintar . Asep pernah berpikir bahwa tak ada seorang wanita pun yang mau dengan nya yang tidak berpendidikan walaupun Asep telah sukses dan memiliki perusahaan sendiri. Ara lah yang membuat ia percaya bahwa di balik kekurangan nya masih ada yang akan tulus menerima Asep. Ara pernah berkata 'pokoknya percaya deh pasti nanti bakal ada yang nerima Khasevino apa ada nya,ga semua tulus tapi yang tulus selalu ada menanti ' . Rasanya Asep sangat beruntung bisa memiliki Ara. Tapi tidak tau Ara,apa kah Ara merasa buntung mendapatkan lelaki seperti Asep? Ah ntahlah memikirkan nya membuat Asep menjadi pusing . Cinta membuat kepala sakit.
"Ara ,kamu udah makan?" Tanya Asep seraya menoel noel pipi Ara.
"umm udaah khase - eh Ara panggil nya apa ya?"tanya Ara bingung, membuat Asep terkekeh gemas .
"apa ya? Panggil mas mau ga?" Tanya Asep geli sendiri dengan ucapan nya .
"Mas! Mas Asep ! Hihi" ucap Ara terkikik , Ara bangkit dari rebahan nya dan duduk di sebelah Asep.
"Ara boleh peluk ,mas?" Tanya Ara membuat Asep mengembangkan senyuman manis nya.
"Boleh sayang" ucap Asep mendekap erat tubuh mungil Ara. Membuat Ara blushing dengan panggilan Asep.
'aduhh pipi Ara rasanya kayak mau lepas' batin Ara
"Kenapa tiba tiba pengen peluk hm?" Tanya Asep
"Ara pengen,Ara seneng bisa ketemuan sama pacar nya Ara yang gemes kiyuttt sekaliiii" sorak Ara bahagia.
"Dasar bocil!" Ucap Asep sembari menarik pipi cubby gadisnya.
'gw gatau Lo beneran tulus sama gw atau nggak Ra,semoga Lo tulus ya,semoga ' batin Asep tanpa sadar air mata nya lolos .
Oh tidak , jangan sampai Ara melihat nya. Cepat cepat Asep menghapus jejak air mata nya. Ara tak boleh tau. Ia tidak mau Ara pergi meninggalkan nya. Ia sangat sayang dengan gadis nya ini. Asep takut Ara akan berpaling dengan yang lebih dari Asep. Kalau di bandingkan dengan siapapun Asep tak ada apa apa .
"raa,araaaa!" Panggil Asep dengan kekehan ringan
"Apa mas" jawab Ara
"Kamu gamau mandi?bau nih" ledek Asep
"Ihhh Asep mah gitu!" Dengus Ara sebal
"Mandi gih sana, habis itu istirahat besok sekolah kan?, Ga ada tugas emang hm?" Tanya Asep beruntun
"Ihhh massss tanya nya satu satu pusing nih Ara jawab nya !" Kesal Ara sambil melipat tangan nya di depan dada dengan mempoutkan pipi nya .
"Gemes banget sih cil!" Kekeh Asep
'jadi pengen gw halalin' lanjut Asep membatin
"Ara boleh tidur sama mas?" Tanya Ara.
"Emang kenapa dirumah kamu?"
"Ara gamau tidur sendirian lagi,temenin Ara yaaa"bujuk Ara berharap Asep mau menemaninya.
"Tapi kan ra orangtua aku nanti sore kesini kalau mereka liat aku tidur bareng kamu nanti orang tua aku liat nya jelek ke kamu ra, tunggu orang tua aku pulang dulu ya?" Bujuk Asep ,bukan nya apa apa. Asep berjanji iman nya tak akan tergoda tapi bagaimana dengan tanggapan orang tua nya kalau tau Asep membawa Ara sekamar dengan nya? Bisa bisa Ara di pandang sebagai wanita murahan oleh orang tua nya. Asep tidak mau itu terjadi .
Sebal di tolak, Ara membalik tubuh nya berjalan keluar rumah Asep . Ia akan segera tidur . Ia ngambek untuk saat nya. Ara mengabaikan panggilan dari Asep yang terus meneriaki nama nya. Ara membuka knop pintu rumah nya segera masuk dan mengunci nya.
"Ya elah di kunci,ngambek dah tuh bocah" lesu Asep berjalan kembali kerumah nya.
***
Dua mobil terparkir indah didepan rumah Asep. Ara yakin itu pasti orang tua Asep beserta kakak dan adik nya. Asep memiliki kakak perempuan yang sudah menikah dan memiliki satu anak perempuan berumur 4 tahun . Asep anak kedua,ia memiliki adik laki laki yang duduk di bangku SMP dan adik perempuan yang masih kelas 3 SD.
Tujuan Asep lebih memilih kerja bukan hanya tidak ingin bersekolah saja namun ingin membantu ekonomi orang tua nya yang saat itu tidak bisa bekerja. Asep tidak masalah menjadi satu satu nya anak yang tidak berpendidikan.
"Pasti kamu lagi asik kumpul keluarga, gapapa deh jadi kan ga akan ketahuan kalo Ara tidur di luar" ucap Ara seraya merebahkan tubuh nya di kursi depan rumah nya.
Jam menunjukkan pukul 10 malam. Cahaya bulan yang indah di temani bintang itu membuat senyum Ara mengembang. Ara menangis menatap bulan itu. Ia sangat rindu dengan kedua orang tua nya. Bahkan Ara tidak tau siapa sepupu nya ,nenek nya atau bahkan keluarga dari kedua orang tua nya. Mereka tidak ada yang mau merawat Ara. Ara tinggal sendiri dari kecil.
Suara tawa menggelegar di kediaman Asep membuat Ara menoleh menatap sendu. Ara iri dengan Asep. Ara iri dengan rumah asep yang ramai suara tawa canda ria. Ara juga ingin tapi itu tak mungkin.
Mata Ara terpejam dengan air mata yang mengalir deras dan senyuman yang tak pernah luntur. Tak sadar Ara tertidur pulas hingga seseorang yang sedang mengintip di balik jendela rumahnya keluar dari rumah nya menuju ke rumah Ara. Dia Asep. Sebenarnya Asep melihat Ara yang sedari tadi memandang rumah Asep. Asep ingin menghampiri nya namun di tahan oleh ibu nya. Ibunya bilang kita liat saja apa yang akan di lakukan Ara. Setelah melihat Ara tertidur pulas ibu nya menyuruh Asep menghampiri Ara dan membawa nya tidur bersama Asep.
Asep mengangkat tubuh Ara membawa nya menuju rumah nya .
"Ara nya tidur sep?" Tanya Ayunda ibu dari Asep.
"Iya Bu,cantik kan Bu pilihan Asep?" Ucap Asep dengan sangat pede nya. Membuat seisi keluarga berteriak tanpa suara berkata bucin.
"Udah sana kamu bawa kekamar ,awas di apa apain!" Ucap Ayunda yang langsung di angguki Asep dan melangkah kaki nya menuju kamar menaruh Ara secara perlahan agar tak membangun kan nya.
Asep menyelimuti Ara sebatas dada nya lalu tersenyum manis seraya mengelap jejak air mata di wajah indah gadisnya itu.
"sebenarnya kamu kenapa ra? Apa kamu sering menangis dan tertidur di luar seperti tadi?" Asep bermonolog sendiri. Ia tak tau bahwa gadisnya sehancur ini. Bahkan menangis dan terlelap di depan rumah tanpa beralaskan kasur dan selimut yang membalut tubuh nya. Asep benci melihat nya.
Asep merebahkan tubuh nya di samping Ara menghadap kan tubuh nya k untuk memandang dengan puas wajah polos Ara ,lalu memejamkan mata nya.
"Selamat tidur ,bocil nya asep" ucap Asep lalu terlelap menyusul Ara di alam mimpi.
Gimana part hari ini?kurang panjang atau kepanjangan?
Menarik atau ga menarik sama sekali?
Vote komen nya ditunggu yaa😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...