moon?

809 298 325
                                    

Hembusan angin malam menerpa wajah manis milik gadis imut yang ntah sedang memikirkan apa dengan senyum yang tak pernah luntur di wajah nya .

"Bulan, kita sendirian terus ya?"

"Kamu bisa kok temenan sama aku , kalo udah saat nya aku bakal nemenin kamu kok di atas sana"

"Tetep bersinar,tungguin aku bulan"

Gadis imut itu berjalan dengan perlahan merebahkan diri nya di atas kursi depan rumah nya ,ia memejam kan mata nya sembari tersenyum hangat dengan harapan segera hilang dari muka bumi ini .

Terkadang kita harus terlihat baik baik saja di depan semua orang . Yang mengerti diri kita hanyalah kita sendiri . Ingin bercerita namun selalu di patahkan dengan kata "hanya itu ,lebay banget" , mereka tak akan mengerti rasanya menjadi kita kalau tidak merasakan nya .

***

hoaaammm...

Gadis cantik yang terlelap di depan rumah nya itu terbangun dengan senyum yang selalu merekah indah . Ia berjalan memasuki rumah nya yang selalu sepi , ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya dan segera berangkat menuju sekolah nya.

Tak berselang beberapa menit ia pun keluar dengan seragam SMA yang melekat indah di tubuh nya. Ia hari ini akan berangkat lebih pagi.

Ia berjalan menuju sepeda motor kesayangan nya dan mulai mengendarai nya menuju sekolah.

***

"Araaa!" Teriakan itu menggema di sepanjang koridor, merasa terpanggil,Gadis ini pun membalik badan melihat siapa yang meneriaki nama nya.

"Dihh tumbenan datang pagi Ra"sapa Eca dengan seraya meninju pelan bahu Ara

"Iya nih lagi pengen aja ,Eca tumben hari ini semangat banget " ucap Ara ,pasal nya Eca selalu memasang wajah datar setiap hari nya ,berbeda dengan hari ini senyum nya sangat merekah indah . Ara yang sahabatan dari SD saja heran dengan Eca pagi ini . Apa kah Eca kerasukan ?

"Iyaa dong , lagi seneng nih gw Ra" ucap Eca merangkul bahu Ara untuk segera menuju ke kelas . Ara dan Eca bersahabat sudah dari SD namun sifat mereka berbanding terbalik. Eca dengan muka ketus dan datar nya sedangkan Ara dengan muka bahagia dengan senyum yang tak pernah luntur. Di balik Wajah mereka berdua itu menyimpan secercik luka. Eca tidak mengetahui apa yang di rahasia kan oleh Ara begitu pun sebalik nya. Introvert bersatu dengan introvert kalo kata temen sekelas mereka ,padahal nyata nya yaa begitu lah .

"Eh btw gimana ra? Masih gamonin si Kevin?" Goda Eca dengan wajah datar nya

"Apa sih ,ogah!" Ucap Ara dengan senyum yang masih saja terlihat . Ntah lah Eca sendiri juga bingung apa kaga sahabatnya satu ini tidak pernah menangis? Bahkan di saat kedua orang tua Ara meninggal saja ,Ara tidak menangis namun tidak pula tersenyum . Eca jadi bingung sendiri.

"Iya dah iyaa percaya gw" ucap Eca dengan kekehan khas nya

"Ra ,gw mau ngenalin Lo sama temen gw nih ,cowo" ucap Eca menawar kan , mereka telah duduk di kursi mereka.

"emm gimana yaa ca ,Ara tuh udah dapet cowo yaa bisa di bilang crush deh kalo kata anak muda mah" ucap Ara

"Emang nya Lo ga muda ha?" Tawa Eca meledak

"Iya ya ,eh tapi serius caaa, Ara tuh dapet cewe nih kalo misal nya Ara jadian sama dia berarti Ara virtual dong caa" keluh Ara

"Ehhh Arabellaaa , Lo aja belum tentu jadian udah bilang virtual aja Lo Abel"  bukan itu bukan Eca namun itu Kevin yang ntah sejak kapan berada di depan mereka . Nama nya juga cewe kali udah gibah pasti ga akan nyadar Segede apa pun bus lewat.

"Ngapain sih ikut campur aja ,gamon Lo Vin? " Sewot Eca ,ia amat tidak menyukai Kevin yang terang terangan menyelingkuhi Ara sahabat baik nya.syukur lah ia berhasil mengompori Ara Agar memutuskan cowo gila itu dengan mudah.

"ga boleh gitu Eca nanti kalo Eca malah suka sama Kevin gimana?" Ucap Ara

"Idihhh ogah anjir,Lo cemburu ca?" Ucap Kevin dengan alis di naik naik kan.

"Nggaa, Ara udah punya crush lebih baik dari Kevin! ,Semoga sih" ucap Ara  membuat tawa seisi kelas meledak ledak . Pasal nya tiap perkataan yang keluar dari bibir mungil Ara adalah lelucon bagi mereka.

"Ihhh malah di ketawain, awas aja kalo Ara berhasil kalian harus traktir araaa,titik!" Ucap Ara dengan kesal

"Pacaran kok virtual sih ra?" Ucap sang ketua kelas yang bernama udin itu. Seketika tawa meledak itu membuat ubun ubun Ara panas ingin memasak mereka semua menjadi sop lalu memberikan nya kepada ayam milik Asep tetangga depan rumah nya yang sudah ia rawat semenjak pemilik nya pergi merantau dan tidak balik balik. Kalo di pikir pikir Ara jadi kangen dengan tetangga nya itu.
Terakhir kali ia melihat tetangganya itu sewaktu ia kelas 6 sd. Jarak usia mereka hanya lah 1 tahun tapi karna Asep terlalu pintar ia tak mau bersekolah .

"Ecaaa, Ara jadi kangen Asep deh tetangga araa itu lohhh, ecaa tauuu kaaan?" Ucap Ara dengan manja nya.

"DIH LO SEBENARNYA SUKA CRUSH VIRTUAL LO ATAU SI ASEP ANJIR " teriak Eca dengan kesal nya kepada Ara.

Arabella [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang