Halaw up kiw!
Pa kabar ngabs?
Kemarin ada yang chat,katanya aku up lama banget 😭
Mon maap aja nih , seyuyur yuyur nya aku up kalau ada paket aja 😖🙏🏻Jangan lupa vote komen nya!
Makasih yang udah vote komen yaw!
Maapkan typo yang bertebaran!
Selamat membaca 💚🫂
Pagi hari yang cerah Ara terbangun dengan wajah bahagia nya. Ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya. Ara menggapai sikat gigi berwarna pink miliknya. Ara menyikat giginya agar tidak ada emasnya.
Selesai dengan ritual mandi nya , Ara bergegas naik atas kasur lalu mengambil telepon nya untuk menghubungi Asep.
Khasevino 💚💍
|Pagi, jangan lupa sarapanAh manis sekali pesan dari Asep.
Ara tersenyum manis seraya mengetik kan balasan pesan dari Asep.
Arabella
| Pagi juga mas, Ara baru selesai mandi| Mas mau temenin Ara ke mall ga? Mau ya?🥺
Ara mengetik pesan penuh harap .
Ara merapalkan doa berharap mendapatkan balasan yang sesuai. Hingga akhirnya ada tanda Asep mengetik. Dengan fokus Ara melihat hingga pesan Asep muncul . Ara tidak tau harus berkata apa lagi.
Khasevino 💚💍
| Maaf Ra,aku mau anterin Fitri
| Anak nya mau jalan bareng aku,sendiri dulu ya?
Huft...Ara menghembuskan nafas lelah.
Arabella
| Lebih penting mantan dari pada Ara,mas?Dengan perasaan takut Ara menunggu balesan Asep.
Khasevino 💚💍
| Jangan manja! Jangan kayak anak kecil!| Biasanya sendiri juga kan? Jangan egois!
Duar.. eh monyong monyong!
Ara kaget dengan balasan Asep ,Ara memanyunkan bibirnya akibat kesal.
Selalu saja Ara mengalah!
Apa apa selalu saja Fitri yang menang.
Asep bilang apa tadi? Jangan manja?, Lalu Fitri?
Jelas jelas Fitri sudah berkeluarga,kenapa harus Asep?
Dan lagi kenapa Asep tidak mengajak Ara?
Sepenting itu Fitri bagi Asep hingga ia mengabaikan Ara?
Sebesar itu kesalahan Ara hingga Asep berbuat seolah-olah Ara lah biang dari masalah. Asep memperlakukan Ara layak nya barang bekas.
Ara tidak paham lagi dengan jalan pikiran Asep. Ketukan pintu membuyarkan lamunan Ara.
Ia memandang room chat nya dengan Asep. Lalu membuka pintu.
"Eh Ibun,ada apa?" Tanya Ara pada Ibun yang sudah rapi dengan koper di belakang nya. Ara bisa menebak jika wanita itu akan pergi dinas lagi.
"Ibun mau pergi ke London,Ara ikut atau disini aja?" Tanya Ibun dengan senyum tulusnya.
"Ara disini aja deh Bun,Ibun ga lama kan?" Tanya Ara.
"Ibun cuma seminggu, Ara jangan nakal di sekolah nya ya? Kalau ada apa apa bilang Ibun,oke?" Ucap Ibun membuat Ara mengganguk kan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...