Hallow?
Apa kabar?
Daging nya di buat apa ?
Tensi nya naik ga habis makan?🗿
Selamat membaca 💚🗿Cahaya dari jendela kamar menyilaukan mata seorang gadis yang tertidur dengan lelap namun harus terusik. Dengan perlahan ia membuka mata nya menatap sekeliling. Ini bukan kamarnya. Ara ingat sekali kalau semalam ia tertidur di luar. Lalu dimana ia sekarang. Kasur nya sangat empuk. Kamar ini sangat luas. Ara cukup terkesima ketika melihat dinding serta meja di kamar ini berisi foto foto nya.
"Ini dimana ya?" Monolog Ara dengan tatapan bingung nya.
Ara berjalan mengitari kamar itu lalu berniat segera keluar dari ruangan ini. Bisa saja ini kamar penculik yang akan membawa Ara ke luar negri untuk di jual. Ara tidak akan lemah. Ia keluar dengan mengendap endap takut si pencuri melihat nya dan menangkap Ara lalu langsung memotong kepala mungil nya. Namun langkah Ara terhenti akibat tepukan di bahu nya . Ara teriak memohon agar sang penculik tak memotong kepala nya.
"Ampunn omm Ara gamau mati muda nanti Pacar nya Ara jadi duda,jangan bunuh Ara om !!" Teriak Ara membuat lelaki itu tertawa keras. Sontak Ara membalik badan nya . Ara terkejut, ternyata ia berada di rumah Asep. Ah bodoh sekali ,padahal Ara kan pernah masuk rumah Asep kenapa ia tak menyadari bentukkan rumah ini. Ara malu sekali Sekarang.
"Kamu ini pagi pagi udah bikin ngakak aja" ucap Asep setelah meredakan tawa nya. Ia mengelus rambut Ara dengan sayang.
"yaa kan Ara gatau kalo ini rumah Asep nama nya juga orang bangun tidur jadi belum sadar sepenuh nya" bela Ara, sedetik kemudian Ara memicing menatap Asep lalu menunduk membuat Asep bingung dengannya.
"Kenapa hm? sakit?" Tanya Asep yang di beri gelengan kepala oleh Ara .
"Terus kenapa sayang?aku boleh nanya sama kamu?" Tanya Asep membuat kepala Ara menatap mantap Asep lalu menganggukkan kepala nya.
"Yaudah, Sekarang kamu mandi baju kamu ada di dalam lemari aku udah aku pindahin,rumah kamu aku jadiin cafe ,boleh kan?" Tanya Asep
"Boleh kalo Ara dapet jajan, tapi habis ini Ara tinggal dimana ?"
"Kamu tinggal disini,ibu yang nyuruh"jawab asep dengan senyum manis nya
"yeyyy Ara tinggal sama mas Asep " sorak Ara bahagia membuat senyum Asep mengembang indah.
"Udah gih mandi sana,habis itu makan siap makan aku mau ngomong sama kamu" ucap Asep yang langsung di laksanakan oleh Ara. Asep memandang punggung Ara yang sudah menghilang di telan pintu kamar.
"Semoga kamu mau jujur cerita ra,jangan di pendam sendiri lagi" batin Asep dengan helaan napas lelah nya ia berjalan menuju ruang makan.
Sesampai di meja makan Asep sudah di sambut dengan harum nya makanan buatan ibu nya dan tentunya dengan para manusia beda usia yang duduk dengan wajah sumringah nya.
"Harum banget bu,masak apa ?" Tanya Asep yang sudah duduk di bangku nya.
"Masakan kesukaan Ara,ibu Ingat banget dulu ibu dengan alm mbak Yul selalu membuat kepiting saus waktu Ara ga mau makan" ucap Ayunda
"Oh iya Ara nya mana sep?" Tanya Ayunda
"Asep suruh mandi Bu"ucap Asep
"Bang,Ara cantik ya, buat aku aja bang" goda Fiki
"Enak aja,masih kecil udah berani ngegoda kamu?" Omel Asep
"Tau nih ga boleh gitu" omel Kinan kakak nya asep
"Eh ini Ara nya mana kok ga turun turun , panggil gih" suruh Wiro ayah dari Asep. Sifat nya sebelas dua belas dengan Asep . Ketika Asep berdiri ia terkejut dengan Ara yang sudah berada di belakang nya. Semua orang yang ada di sana kaget ,sejak kapan Ara berada disana. Seperti jelangkung saja .
"Kamu sejak kapan disini ?" Tanya Asep
"Barusan,tadi Ara muter muter nyari dimana mas Asep tapi ga ketemu,eh denger ribut ribut di bawah ya udah kesini hehe" jelas Ara dengan cengiran nya
"Terus kamu kenapa pakai baju sekolah sayang?" Tanya Asep heran membuat seisi manusia disana ikut terheran heran
"hiks.. mas jahat.. aku ga di bangunin, Ara hiks jadi telat ke sekolah nya, tanggung jawab ih" Isak Ara membuat seisi kelas tertawa , bagaimana bisa hari Minggu masih bersekolah? Ada ada saja Ara ini.
"Kok malah ketawa,jahat ihhhh" Isak Ara
"Arabella, ini hari Minggu" ucap Asep membuat Ara malu bukan main ,Ara langsung memeluk erat Asep menyembunyikan wajah nya.
"Ara malu" cicit nya membuat seisi rumah tertawa dengan tingkah .
"Udah udah,makan dulu sini,ada kepiting saus kesukaan araaa" heboh Ayunda mendudukan Ara di kursi sebelah Asep.
Mereka makan dengan lahap dan gembira. Ara tersenyum manis. Jadi gini rasanya makan bersama orang tua .
"Ara bahagia " gumam Ara yang terdengar oleh Ayunda.
"Ra,anggap aja ibu sama ayah ini orang tua kamu,kakak dan adik nya Asep juga kakak adek nya kamu,selalu tersenyum" ucap Ayunda membuat Ara lari kepelukkan Ayunda. Ara benar benar bahagia .
"makasih ibu ,Ara bahagia" ucap Ara menangis bahagia di pelukan Ayunda.
"Aku seneng liat kamu bahagia Ra, jangan berhenti tersenyum" batin Asep lalu ikut berpelukan membuat yang lain ikut ikutan berpelukan.
Segini dulu, gimana?
Kalo ada yang typo komen emot "🗿" biar di perbaiki.Maap yak ga jelas awokawok🗿
Thanks buat yang vote,komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...