Halaw?
Apa kabar ngabs?
Hari nya gimana?
Sekolah lancar?
Mpls Aman??
Jangan semangat ayo putus asaSelamat membaca 💚🫂
Pagi hari yang cerah namun ini adalah pagi hari yang suram bagi seorang remaja lelaki yang berkali kali menghela napas. Entah itu masalah pekerjaan ataupun di luar pekerjaan yang membuat nya berkali kali menghela napas. Hingga ketukkan pintu menghentikan aktivitas nya.
"Masuk" pinta Asep, seorang remaja tak kalah tampan dengan lesung pipi dan senyuman tengil nya itu masuk lalu segera duduk di sofa dengan kaki yang di naikkan di atas meja tamu.
"Ngapain Lo sep?" Tanya nya
"Bingung gw" jawab Asep seraya memejamkan matanya.
"Bingung kenapa?" Tanya nya lagi
"Mantan gw balik sementara gw udah punya doi"ucap Asep membuat remaja lelaki di sebelah nya melongo.
"Lah? Sama si bocil ldr?" Tanya nya memastikan
"Iya , gw gatau harus apa gar" ucap Asep . Sekali lagi ucapan Asep membuat remaja yang di sapa dengan garel itu melongo. Dia garel Al fateh , pria keturunan Jawa Arab yang sudah berteman lama dengan Asep dan tanpa sengaja bertemu Asep dengan jabatan atasan dan asisten. Ya, garel adalah asisten Asep sekaligus pemegang kantor cabang di Malaysia.
"Sep, dengerin gw,Lo harus bener bener selesai sama masalalu Lo kalau Lo gamau Ara kecewa" ucap garel
"Dan Lo harus bisa nentuin pilihan yang bener bener baik ,Lo udah dewasa bro. Jangan pernah Lo sakitin cewe dengan pola pikir Lo"
"Gw tau Fitri cewe pertama buat Lo,tapi Lo harus liat Ara ,dia cewe yang selalu ada buat Lo,dia cewe yang Lo bikin baper tapi Lo nya malah terjebak masalalu"
"Gw harap Lo jangan balikkan,bijak dalam berpikir" jelas garel panjang lebar membuat Asep teringat dengan isi chat nya dengan ara terakhir kali. Tanpa sadar ia sudah membuat Ara kecewa .
"Btw Lo sejak kapan jadian sama Ara?" Tanya garel pasal nya dua sejoli ini hanya diam saja ketika garel bertanya ,apa lagi Ara ketika di chat hanya mengirim emot monyet menutup wajah. Apa apaan itu ,di kira garel mirip monyet?.
"Sebenarnya gw udah hampir 3 tahun pacaran sama Ara, dan gw juga sekarang satu rumah sana Ara tapi ya gitu gw masih bingung sama perasaan gw " jelas Asep
"Lo jahat sep, walaupun gw cowo tapi gw tau rasanya jadi Ara kalau Ara denger ucapan Lo ini" ucap garel kecewa dengan teman nya. Asep bodoh.
"Gw harus gimana?jujur gw masih ga bisa lupain Fitri" ucap Asep.
"Bahkan gw mutusin Ara " lanjut Asep membuat garel naik pitam.
"Lo goblok banget sih sep, cewe sebaik Ara ,se care Ara, selucu Ara ,secantik Ara dan cewe yang selalu ada kayak Ara Lo gituin? LO BODOH SEP!?" Hardik garel. Biar lah teman nya itu sakit hati dengan kata katanya yang penting dia sadar kalau itu nyakitin cewe nya. Garel tidak suka dengan lelaki yang mempermainkan hati wanita apa lagi sudah membuat wanita itu baper.
"Iya gw tau kalo gw it -" ucapan Asep terpotong dengan kedatangan wanita modis dengan rambut gelombang dan wajah cantik menurut orang buta , kalau menurut garel lebih cantik Ara kemana mana. Garel rasa otak Asep sudah di cuci oleh wanita jelek ini.
"Kenapa pada diem?" Ucap gadis itu dan tanpa rasa malu duduk di sebelah Asep lalu memeluk nya. Asep tak menolak ,ia memeluk kembali gadis itu membuat garel ingin sekali mematahkan tangan Teman nya itu. Dengan kasar garel menarik gadis gila itu untuk melepas pelukan nya.
"Kalau Ra cantik minimal Ra usah gatel mba, Khasevino udah punya istri" ucap garel sengaja menambah nambah kan agar wanita di depan nya ini pergi dan juga Asep sadar akan perlakuan nya. Ingatkan lagi , garel mendukung Ara . Ia tak suka perselingkuhan. Ia benci pada lelaki yang suka bermain wanita.
"Lo kenapa sih?Lo mau gw peluk juga rel?" Tanya Fitri dengan badan yang sengaja ia condongkan memamerkan body nya.
"Ogah anjir, Lo bau ketek" sindir garel
"Berisik" bentak Asep
"Duh ,kamu makin ganteng aja sayang" puji Fitri seraya mengelus rahang Asep membuat asep menggeram. Asep menarik Fitri untuk di peluk nya . Asep menghirup dalam aroma tubuh Fitri yang sangat memabukkan. Asep kangen dengan pelukkan ini. Asep menyembunyikan kepala nya di ceruk leher Fitri ,menghembuskan napas dan menciumi leher itu meninggal tanda kepemilikan.
"SADAR GOBLOK,INGAT ARA SEP!" Teriak garel emosi.
"Gw kangen Fitri , sebentar aja gar" ucap Asep membuat Fitri tersenyum remeh.
"Sayang, nanti pacar kamu marah gimana?" Ucap Fitri dengan manja mencari muka .
Benci banget sama Fitri woi😭🤌🏻
"gapapa fit,dia gatau" ucap Asep mengelus pipi Fitri .
"ASEP BODOH,GW BAKAL KE RUMAH LO SEKARANG BUAT NEMUIN ARA. GW BAKAL NIKAHIN ARA,PAHAM LO!?" Teriak garel sengaja berbohong agar Asep dan Ara tak kandas. Ia ingin melihat apa kah Asep akan segera mengejar nya atau bahkan malah memesan kamar bersama Fitri ,ah lebih baik di sebut babi saja. Garel beranjak dan segera pergi menuju bandara.
"Sialan,nikung gw ternyata" kesal Asep lalu bergegas berdiri mengejar garel membuat Fitri menatap kesal dan mengejar Asep. Ia harus membuat hubungan Asep kandas ,lihat saja .
"Sayang ,tunggu aku !" Teriak Fitri mengejar Asep yang berlari dengan kencang seperti di kejar setan.
Apa sebesar itu cinta Asep untuk gadis bernama Ara ? .gw pastiin Lo ga akan tenang,ara' batin Fitri.
Pendek yaw? Emang.
Next chapter 💚
Vote komen nya jangan lupa dong
Ngawur ga sih cerita nya?😭🤌🏻
Maap yak lama up nya🫂
Sekian terima jisung 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [SUDAH TERBIT]
Roman pour Adolescents"seperti bulan yang di kelilingi oleh bintang namun sulit untuk di gapai pengagum nya" Arabella, gadis yang kerap di panggil Ara memiliki kehidupan maupun cinta yang tak semulus karangan novel. Penasaran dengan arabella? Tinggalkan jejak di setiap...