Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semu hanya karangan fiktif, imajinasi!
Kim Minjeong (Winter Kim)
Nama : Winter 'Minjeong' Kim
Usia : 26 tahunPenyanyi asal Busan - Korea Selatan yang viral dari YouTube dan di orbitkan sebagai penyanyi di Amerika oleh LA Reid sejak usia 15 tahun. Futa, dilahirkan memiliki kelainan.
Memiliki masa lalu kelam, ibunya di tinggal saat hamil, tidak tau ayahnya siapa dan berjuang hidup menjadi selebritis.
Memiliki kehidupan dan percintaan yang tidak semulus karirnya, menjadi bahan hujatan semenjak putus dari sang mantan berakhir di putus kontrak oleh LA Reid Management sebelum akhirnya di ambil oleh Uchinaga Label.
"Kalau saya bicara jujurpun, apakah orang orang mau percaya dengan saya?"
Yoo Jimin (Karina Yoo)
Nama : Yoo Jimin
Usia : 33 tahunSeorang guru SMP yang kembali bekerja setelah bercerai dari suaminya. Bercerai karena perselingkuhan. Guru bahasa Inggris di SMP Kwangya.
Memiliki orang tua yang lengkap. Sempat tidak di restui menikah dengan mantan suaminya, Karina menjadi trauma dan malu, lalu menjalani hidupnya untuk orang tuanya. Tidak punya anak dari pernikahannya.
"Cita citaku dari dulu adalah menjadi seorang ibu, tapi aku gagal maka itu aku mengajar. Agar rasa hausku menyayangi anak anak tersampaikan"
Uchinaga Aeri (Giselle Uchinaga)
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu