My Seasons

3.6K 396 69
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!






Karina tatap deretan skin care di depan kaca rias. Ia tidak menyangka, keinginannya membeli skincare yang habis tidak dapat dipenuhi tadi sore karena sang kekasih malah ketiduran.


Karina berniat hanya ingin memakai sisa dan membeli besok bersama Minju, namun sekarang ia hanya melotot melihat skincare di hadapannya.

Cklek!



Seseorang keluar dari kamar mandi dengan celana panjangnya dan tanktop  hitam menghanduki rambut pendeknya keluar menatap sang kekasih yang mematung di depan cermin.


"Diem aja pacar gue sambil ngaca, naksir dirinya sendiri kah saking cantiknya?" batin Winter mendekat.



"Hei, sayang ngapain bengong?" ucap Winter memeluk leher Karina lembut dan mengecup puncak kepala Karina.



"Astaga, kaget...ini...kan aku bilang aku beli besok sama Minju..." ucap Karina mengusap tangan Winter di lehernya.



"Skincare?" tanya Winter yang diangguki oleh Karina.

"Aku masih ada uang, sayang. Aku bisa beli sendiri, kalau buat aku perawatan, fashion aku harus beli sendiri. Juga aku udah daftar kerja" ucap Karina membuat Winter mengerutkan keningnya.


"Kerja? where?" tanya Winter karena kekasihnya itu belum memberitahunya.

"Penitipan anjing di dekat barbershop depan. It's near terus gajinya lumayan" ucap Karina.


"Ah, Mrs.Jenkins?"



"Kamu kenal owner-nya?" tanya Karina.

"Kenal dong, dia nenek nenek dari awal bulan sudah cari orang. Cuma ya banyak yang malas mau kerja disana, soalnya Mrs. Jenkins itu udah tua banget, terus beliau cerewet" ucap Winter.



"Are you sure wanna work with her? Dia baik sih, cuma ya harus tahan tahan aja sama sifat cerewetnya dia" tambah Winter.


Karina terkekeh pelan dan mengusap rahang Winter.



"Aku jadi guru emang gak sesabar itu? Kurang sabar apa lagi aku ngehadapin anak pertumbuhan hormon kayak anak SMP?" tanya Karina terkekeh.




"Haha iya juga"



"Nah kan, ishh back to topic! Ini skincare-nya!" ucap Karina menunjuk skincare di depannya.


"I'm sorry..." ucap Winter pelan.



"I said it's fine baby, I can get tomorrow with Minju" ucap Karina.

"But still sorry, jadi aku beli. Gak banyak kok, ini emang aku Grand Ambassador-nya Dior jadi aku punya diskon 40% di sana. I get you all, terus kebetulan Giselle temenan sama anak L Brand terus pernah ngurus Victoria Secret Angels juga, jadi special for you perfume sama body care-nya mereka juga..."



Ucapan Winter menggantung dengan Winter yang menggigit bibir bawahnya membuat Karina mendongak menatap Winter.




"Juga apa?" tanya Karina.


SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang