Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
"Iya! Kim Minjeong, anak saya! Anak Kim Taeyeon! dia tidak punya Appa!!"
Heechul tatap Taeyeon yang menatapnya datar. Wanita itu berdiri tegar menghadapi pria di hadapannya hingga...
"Pergilah! aku tidak akan memaafkan anakmu!" ucap Taeyeon berbalik namun...
"Taeyeon-ah!"
"Lepaskan!!" pekik Taeyeon menghempaskan kasar tangan Heechul.
"Tidak Taeyeon-ah, aku ingin bicara. Kita harus bicara!" ucap pria itu.
"Bicara apa?! bicara soal anakmu dan anakku? atau mau bicara soal apa?!"
"Taeyeon-ah dengarkan aku dulu!!"
"Apa?! anakmu melukai anakku, sekarang anakku terbaring sekarat karena anak bajinganmu itu dan--"
"Aku ingin bicarakan soal anak kita!!" ucap tegas Heechul membuat Minju dan Yujin terdiam.
"Anak kita?! Siapa maksudmu?! dia anakku, dia bukan anakmu!! di--"
"Taeyeon-ah, aku tidak tau benar benar tidak tau bahwa dia anak kit--"
"Diammm!!! pergi sekarang!! jangan membuat aku harus bunuh kamu!!" bentak Taeyeon.
"Taeyeon-ah, deng--"
Ucapan Heechul terhenti saat anak buahnya menahan kala melihat security rumah sakit berdatangan.
Heechul tatap Taeyeon yang menangis terisak di hadapannya. Ia tidak bisa, ia terlalu lemah akan itu hingga akhirnya ia mengalah dan pergi.
Taeyeon jatuh kelantai setelah pria itu pergi membuat Minju langsung memeluk Taeyeon erat.
Yujin masih diam menganga mengetahui kenyataan ini, bagaimana bisa pikirnya. Yujin dan otaknya yang kopong dilapisi biji wijen itu tidak dapat mencerna dengan baik.
°°°
Di kediaman keluarga Bae, Irene yang baru selesai memasak langsung berlari kedepan sambil mencari kunci saat suara bell rumah berbunyi.
"Yeobo, siapa?" tanya sang suami datang dari garasi belakang memperbaiki rem mobil tuanya.
"Sepertinya Jimin..." jawab Irene sambil membuka pintu dan benar saja, Karina berdiri di depan pintu.
Namun wanita itu tidak sendirian tapi bersama seorang wanita paruh baya yang tersenyum sopan pada Irene.
"Oh, Jimin sudah pulang...ini siapa?" tanya Irene.
"Selamat sore, perkenalkan saya Kim Taeyeon. Saya adalah, ibunya Minjeong..."
Mendengar itu, Irene mempersilahkan mereka masuk dan langsung duduk kala Karina ke dapur dan menyuguhkan minuman untuk ibunya dan Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu