Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semu hanya karangan fiktif, imajinasi!
Hotel Marina Del Ray, California...15:22 GMT+5
Karina dan Lily bersiap siap dengan pakaian mereka akan menonton konser hari ini. Karina juga tidak lupa menatap make up yang sudah ia poles di wajahnya.
"Lo kan VIP, ntar bareng gue aja ya nontonnya? terus waktu lu ketemu gue juga ikutan ya? foto, gue mau foto sama Winter!" ucap Lily memohon pada Karina.
Karina tersenyum dan menatap Lily.
"Gue gak janji loh, kalau boleh nanti gue sampaiin. Kalau enggak, gue minta maaf dari sekarang" ucap Karina.
"Iya Rin, tapi ya coba bilangin bujuk dulu, kalau gak mau dianya, yaudah ga papa" ucap Lily tersenyum sambil menyiapkan banner konser tercetak wajah Winter.
Mereka bersiap, hingga tiba tiba kamar mereka di ketuk membuat Karina beranjak langsung membukakan pintu.
"Jimin? Ohh... Woww...cantik banget" puji seorang pria datang tersenyum pada Karina melihat penampilan Karina.
"Terima kasih" jawab Karina pelan.
"Kamu udah siap? aku kesini mau jemput kamu, kita duduk bareng ya di bus?" ucap Jeno.
"Hmm...maaf, saya hari ini gak ikut untuk ke Museum bareng yang lain. Saya sama Miss Lily mau nonton konser" ucap Karina dengan wajah tidak enaknya.
"Nonton konser? kok kamu gak bilang ke aku mau nonton konser? kan aku juga bisa cari tiketnya terus temenin kamu" ucap Jeno.
"Maaf, saya tidak tau kalau kamu suka dengan artisnya" ucap Karina.
"Ya tapikan harusnya kamu kabarin aku, biar ak--"
"Pak Jeno? ada apa pak?" tanya Lily keluar bersiap membawakan tas Karina karena Uber yang mereka pesan sudah dalam perjalanan.
"Ga papa, yaudah kalian have fun ya! Kabarin aku nanti, kita makan malam sama sama ya? aku nemu rekomendasi restaurant Italia dekat hotel" ucap Jeno memegang tangan Karina.
Karina hanya mengangguk pelan membuat senyuman di wajah Jeno terbit. Lily mengamati keduanya dan tersenyum menggoda kearah keduanya hingga Jeno akhirnya pergi meninggalkan mereka.
"Cieeee ada apa nih? apakah ada cilok dibalik bakwan?" ucap Lily menggoda keduanya.
Karina hanya menggelengkan kepalanya kecil lalu mengambil tasnya dari Lily.
"Ayo, ubernya sudah jalan kesini kan?"
°°°
Sampai di konser, mereka bergerak melakukan penukaran tiket. Karina juga mengekor membawa bucket bunga di tangannya untuk di berikan pada Winter juga menyiapkan amplop uangnya untuk mengganti uang Winter.
Mereka bergerak menuju enterance hingga Karina yang tiba tiba di stop oleh pihak promotor karena tidak menunjukkan tiket.
"Sorry ma'am, we can't let you in!" ucap tegas petugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu