Proposal

3.7K 383 35
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!










3 minggu kemudian, Yujin sudah kembali pulang dari rumah sakit dan sudah bisa berkegiatan kembali walaupun suaranya masih seperti kodok.


Winter dan Karina juga sepertinya sudah tidak perlu khawatir dengan semuanya karena semua sudah beres.


Tidak ada yang perlu di khawatirkan, hanya perlu memperhatikan kehamilan Karina dan juga kelahiran anak mereka nanti.


Saat ini Winter menuju ke dokter, bukan untuk apa apa tapi tentunya memeriksakan kehamilan Karina juga sekalian ia bertemu dengan dokter kenalannya.


Dokter yang menangani masalah mental Winter dan berkonsultasi karena Winter akan menjadi seorang orang tua nantinya. Tentu saja Winter ingin yang terbaik untuk anaknya.


Dan tentunya sebelum mendidik anaknya, ia yang harus stabil terlebih dahulu. Maka itu ia menjadi sering berkonsultasi dengan dokternya dan menjalani semua proses


Winter dan Karina keluar dari rumah sakit menuju mobil mereka. Sambil bergandengan tangan mereka keluar saat beberapa paparazzi menghampiri dan memfoto dirinya.



Karina langsung peluk lengan Winter berusaha menenangkan Winter agar Winter tidak terbawa emosi dengan kehadiran paparazzi.

Mau sekarang ataupun dulu, Winter tidak menyukai paparazzi, dan akan selalu begitu. Setiap menghadapi paparazzi, anxiety Winter akan kambuh.


Namun sekarang Winter tau bahwa ada seseorang yang memeganginya dan tidak membiarkan dirinya terjatuh. Walaupun masih tidak suka, Winter menjadi tenang.



Winter bukakan pintu untuk Karina lalu berjalan menuju bagian pengemudi...


"Winter how's life man? (Winter bagaimana hidup, sobat?) tanya paparazzi saat Winter akan masuk mobil.

"Good" jawab Winter singkat.


"How's your comments about your ex wedding? (Bagaimana komentarmu tentang pernikahan mantanmu?)" tanya paparazzi itu lagi.



"Congratulations to her (selamat untuknya)" jawab Winter.



"Don't you feel jealous that she's moving on from you? hahaha (apakah kamu tidak cemburu dia move on dari mu? Hahaha)" ucap paparazzi sambil tertawa membuat Winter...




Broong!!

Ckittt!!




"Wowww!! Man take it easy!! (Wowww!! Santai, sobat!!)" ucap sang paparazzi yang jatuh tersungkur saat Winter menggas mobilnya dan mengeremnya cepat.



"You like it, man? (Kamu suka itu, kawan?)" tanya Winter sambil tersenyum lebar pada paparazzi itu.


"It's not funny, man! (Ini tidak lucu, kawan!)" jawab sang paparazzi.

"Exactly, that's you and your f*cking damn question! (Tepat! Itulah kamu dan pertanyaan sialanmu!)" ucap Winter.




Saat paparazzi itu menyingkir dengan kameranya, Winter langsung melajukan mobilnya pergi dan menyetir pelan.



SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang