Airplane

3.5K 427 41
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!






Sekarang keduanya sudah siap dengan koper mereka untuk pulang kembali ke Seoul. Winter dan Karina sudah menghabiskan waktu 2 malam di kediaman orang tua Karina.



Kunjungan singkat, karena memang Winter harus segera kembali untuk menghadiri music award, dan juga Karina akan ikut ke Amerika dengannya.


Seulgi dan Irene berdiri di gerbang sambil menatap keduanya sibuk untuk menata barang barang di bagasi mobil.


"Appa, Eomma..." ucap Karina sedikit merengek dan memeluk keduanya.



"Aigoo, baru saja datang sudah pulang saja" ucap Irene memeluk putrinya.


"Appa..." rengek Karina beralih memeluk ayahnya.


"Hehe jangan menangis, nanti sering sering main ya" ucap Seulgi pada Karina.


"Hmm pasti!" ucap Karina lalu berbalik menatap Winter yang mendekat.


"Eommo-nie saya pamit pulang! Saya sangat ingin tinggal lama, tapi saya harus menghadiri acara di Amerika. Saya berjanji, saya akan membawa Jimin mengunjungi eommo-nie dan abojie lebih sering" ucap Winter menunduk hormat.


"Aigoo, kemarilah! Tolong jaga putri eomma ya? eomma percaya dengan Minjeong" ucap Irene memeluk Winter.


Setelah itu Winter beralih pada Seulgi yang tersenyum seperti orang bodoh pada Winter. Karina terkekeh karena ayahnya dulu tidak menunjukkan ekspresi itu pada mantan suaminya.


Tapi, Winter ini sangat di sukai ayahnya...



"Main main kesini sering sering! Lain kali kita harus mencari kodok di gunung dan camping!" ucap Seulgi tersenyum dengan senyum beruangnya.


"Iya abojie, saya akan mencoba meluangkan waktu sering. Oh iya, kapanpun abojie dan eommo-nie ingin ke Amerika, hubungi kami ya. Kami akan langsung menjemput eommo-nie dan abojie!" ucap Winter.


"Benarkah?! Wahhh, sini peluk dulu!" ucap Seulgi memeluk Winter dan menepuk punggung Winter.



"Hehe, nanti kita kabari. Nabung dulu hehe, nanti gak nabung gak bisa beli oleh oleh" ucap Seulgi tersenyum.



Winter terkekeh pelan.




Gak sadar bapak ini calon mantunya siapa...

"Yasudah, kami pamit Appa. Besok harus flight pagi sekali" ucap Karina.


Winter dan Karina kembali berpamitan dan akhirnya pergi dengan supir menuju kembali ke Seoul.


Sedangkan Seulgi dan Irene hanya saling melihat dan tersenyum.


"Semoga yang kali ini insting kita gak salah..."





°°°





°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang