Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Winter tertidur pulas dengan Karina yang tertidur di sebelahnya di ranjang yang sama. Beruntung rumah sakit VIP ini menyediakan ranjang yang besar sehingga keduanya bisa tidur di ranjang yang sama.
Winter beberapa kali terbangun saat lukanya tersentuh oleh Karina dan kakinya terasa nyeri, namun ia kembali tenang saat melihat Karina dan kembali tidur.
Giselle duduk di depan kamar bersama Yujin. Keduanya minum kopi sambil berjaga malam.
"Yujin!" panggil sebuah suara membuat mereka menoleh dan mendapati Minju yang baru bangun tidur.
"Loh kalian gak tidur? Itu sofa masih ada kosong" ucap Minju sambil menguap.
"Gapapa, jaga di depan masih ngobrol ngobrol. Tidur lagi, kak" ucap Yujin pada Minju.
"Hmmmm..." gumam Minju lalu kembali masuk kamar rawat.
Yujin terkekeh pelan dan kembali menatap Giselle yang hanya menatap tanpa ekspresi dan menyesap pelan kopinya.
"Mansion kita rame dong jadinya?" tanya Yujin.
"Apa gue pindah ke apartemen aja biar gak gang--"
"Jangan lah! Mpok Ningning kan hamil, nanti yang jagain siapa kalau lo kerja? biar ada pelayan di, juga nanti Mpok Karin di mansion juga, jadi bakal saling jaga" ucap Yujin.
Giselle mengangguk pelan lalu menghabiskan kopi di gelasnya dan berjalan kearah tong sampah di luar kamar.
"Rilis berita Winter batal konser ya, untuk refund segera urus sama staff finance! Winter istirahat dulu penuh, mungkin bakal rilis album baru aja!" ucap Giselle.
"Siap kak!" jawab Yujin.
Giselle mengangguk lalu masuk kedalam ruangan. Dalam ruangan cukup gelap karena semuanya tertidur termasuk Ningning yang sudah terlelap.
Giselle menatap Ningning yang tertidur di sofa kala tiba tiba gadis itu menggeliat dan membuka matanya merasakan sesuatu..
"Ssshhh" desis Ningning membuat Giselle langsung siap duduk di sofa Ningning.
"Are you okay? ada yang sakit?" tanya Giselle.
Ningning berdesis pelan kala merasa pusing dan perutnya seperti di aduk aduk.
Ya. Morning sickness..
"Mun--hokk"
Ningning langsung berlari kearah kamar mandi membuat Giselle segera berdiri dan menemani Ningning. Giselle menatap Ningning yang memuntahkan isi perutnya.
Perlahan Ningning memijat tengkuk Ningning dan menepuknya pelan.
"Kam--hoekk--akhh keluar!"
"Ning...jangan suruh saya keluar!" ucap Giselle langsung bersimpuh di bawah membuat Ningning menggelengkan kepalanya dan langsung menutup toilet bersimpuh di depan Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu