Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Hari Sabtu cerah, Karina datang ke apartemen Ningning setelah mendengar Ningning sakit.
Wanita itu membuat bubur ikan salmon dan memotong kesemek untuk Ningning.
Sampai di apartemen Ningning, Karina di masuk kedalam karena sudah tau password.
Karina masuk dan mendapati Ningning yang lemas bergulung di dalam selimut rebahan di sofa sambil menonton tayangan kartun.
Karina tatap Ningning dan menuju dapur membawa barangnya.
"Lo dah makan? sakit dari kapan sih?" tanya Karina pada Ningning.
"Minggu ini, gatau kenapa gue mual banget. Kerja lemes banget, gue mau sidang Senin besok tapi gue kayak gaada tenaga" ucap Ningning lemas.
Karina membuka bubur salmon dan memindahkannya ke mangkuk dan berjalan kearah Ningning untuk menyuapi wanita itu.
"Makan dulu dikit, nih gue bawain salmon kesukaan lu sama bubur" ucap Karina.
Ningning akhirnya beranjak dari rebahannya dan mengambil bubur dari tangan Karina. Ningning mengaduk aduk buburnya dan menyuap kecil ke mulutnya sebari Karina menyiapkan kesemek...
Ctakk!
Ughh!
Suara mangkuk di letakan kasar diatas meja terdengar dan Karina langsung berlari panik saat Ningning berlari cepat ke kamarnya menuju kamar mandi.
Hoekkk!
"Ning, periksa dokter ya? Lo nih kayaknya ada gangguan pencernaan deh" ucap Karina memijat tengkuk Ningning.
"Enggak enggak, gue--hoekk--cuma --arghhh..kecapean aja" ucap Ningning menolak.
"Ning lo tuh ya, pokoknya kalau besok gak sembuh lo harus ke dokter!" ucap Karina khawatir.
Ningning hanya diam lanjut memuntahkan air di perutnya karena ya dia tidak makan apapun jadi ia hanya memuntahkan air.
°°°
Sisi lain, Winter baru selesai melakukan pre record untuk penampilannya untuk trainee. Winter berjalan menuju ruang ganti akan berganti baju dan pergi makan siang.
Seketika ia ingat dengan Karina dan langsung mengirimkan pesan pada wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu