Giselle

3.1K 377 10
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!





Kōkyo, 1-1 Chiyoda, Chiyoda-ku 100-0001 Tokyo, 18:30 JST






Giselle duduk di depan teras sambil menatap laptopnya dan melakukan video call berempat dengan teamnya itu.


Mereka membahas acara ulang tahun label yang akan di selenggarakan di Korea juga memberi tahukan bahwa menerima tawaran variety show tersebut.


Jujur Giselle agak khawatir karena Winter bisa saja terguncang jika kembali di hadapkan dengan situasi Taehyung dan Sakura.


"You sure about this? Don't forget that your comfort is our priority, Win..(lo yakin soal ini? Jangan lupa kenyamanan lo itu prioritas, Win..)"


"I guess it's too long that I'm hiding. I think I need to fight for real, for myself and for my future...(gue rasa gue kelamaan sembunyi. Gue pikir gue harus ngelawan beneran sekarang, buat diri gue sendiri dan buat masa depan gue)" ucap Winter.


"What do you want to be, Win? I mean, future... something comes into your mind? Why suddenly so...(mau jadi apa lo, Win? maksud gue, masa depan... Lo mikirin sesuatu? kenapa jadi gini tiba tiba..)" ucap Minju.


"For the first time after years, the dream is back...(untuk pertama kalinya setelah bertahun tahun, mimpiku kembali...)" ucap Winter.

"What do you see yourself in 10 years after now? (Lo liat lo jadi apa sepuluh tahun mendatang?)" tanya Yujin kali ini.


"I wanna be completely securing my privacy, have a little family that always cherished me and kissing my wife on forehead and tell her I love you, thanks for the meals, the beautiful children, thanks you lead me to God...(gue mau benar benar mengamankan privasi gue, punya keluarga kecil yang akan selalu menghargai gue dan cium istri gue di kening dan bilang aku cinta kamu ke dia, terima kasih buat makanannya, buat anak anak cantik dan terima kasih kamu membawa aku kepada Tuhan...)" ucap Winter tersenyum.



"It's damn deep, bro! (Itu sangat dalam, bro!)" sahut Yujin.



"I think you're thinking about someone when you say that to us...(gue pikir lo lagi mikirin seseorang waktu bilang itu ke kita...)" sahut Minju.


"Exactly...since the day that I look at her in the eyes, she's been part of my daily prayer... (Tepat...sejak hari gue liat mata dia, dia sudah jadi bagian dari doa harian gue...)" ucap Winter.



"Miss K?" tanya Giselle.


Winter hanya tersenyum membuat Yujin menganga dan menutup mulutnya.


"No wayyyyy" ucap Minju ikut menerka.



Winter hanya tersenyum sambil menyeruput sedikit kopinya...











Setelah melakukan video call, Giselle berjalan menuju kamarnya hingga ia masuk dan menutup pintu saat alisnya naik mendapati seseorang tertidur di ranjangnya.


Giselle mendekati orang itu dan membalik tubuh menyamping orang itu membuat orang itu kaget.



"Apa yang kamu lakukan di kamarku?" tanya Giselle.

SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang