Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Seoul General Hospital, Seoul - South Korea
Orang orang menunggu di ruang UGD setelah mengantar Winter masuk. Giselle terlihat masih terdiam sambil menatap tangannya yang berlumuran darah.
Giselle terdiam sambil menatap darah di tangannya hingga ia tidak bisa lagi menahan apa yang tersangkut di tenggorokan dan mulai terisak..
"Akhh...hahhh..." suara Giselle terdengar membuat Yujin yang memeluk Minju hanya bisa mengeratkan pelukannya sambil menatap Giselle yang memukul tembok sambil menangis.
"Winter I'm sorry...I'm so sorry..." ucap Giselle menangis kali ini. Lagi lagi dirinya gagal melindungi Winter.
Mereka menunggu selama 2 jam, belum ada tanda tanda dokter keluar. Hingga suara sepatu terdengar...
"Kim?! Kim!! Kim!!" panggil seorang wanita mendekat membuat Giselle mendongak menghapus kasar air matanya dan membusungkan dada menerjang.
Brughhh!
"Akhh!" pekik wanita itu terjatuh namun segera dua buah anak buah wanita itu bergerak menahan Giselle.
"Pergi! sebelum gue buat lo masuk UGD juga, lo perempuan dan gue gak peduli!" tegas Giselle dengan suara pelan.
"Gue mau liat keadaan dia, apa--"
"PERGIIII!!" bentak Giselle membuat Yujin langsung menahan Giselle agar tidak membuat keributan.
"Udah udah...udah ini rumah sakit!" tahan Yujin pada Giselle yang emosi.
"Istri saya terluka, saya hampir kehilangan anak saya, sekarang karena kamu lagi saya hampir kehilangan sahabat yang sudah saya anggap adik, dua kali saya hampir kehilangan dia karena kamu!!" tegas Giselle.
"Gue gak sungguh sungguh bilang ke dia untuk perkosa perempuan itu! Gue lagi emosi, gue cuma refleks bilang gue gak peduli mau dia perkosa wanita itu, gue ga--"
"ITU KENAPA LO HARUS DIAM!! Mulut bajingan lo itu bisa membunuh orang!!" tegas Giselle sangat emosi.
"Please, gue cuma mau tau keadaan dia. Gue cuma mau tau apa ya--"
Cklek!
Suara pintu terbuka dan dokter keluar dari ruangan membuat Giselle langsung pergi menemui dokter.
"Adik saya gimana dokter?" tanya Giselle.
Dokter menghela nafasnya dan mengangguk.
"Kami akan berusaha sebaik mungkin, kami akan mengatur perawatan intensif" ucap dokter itu membuat Giselle kebingungan sekaligus ketakutan.
"Apa? Apa? Jelaskan!! Ini bagaimana keadaannya lengkapnya, apa adik saya akan sembuh dengan perawatan intensif itu kan?! Dokter tau dokter bisa membawa siapapun atau memindahkan dia kemanapun, berapapun anda minta!! 1 milyar!!! 1 Milyar bawa adik saya kembali!!" tegas Giselle mengguncang bahu sang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu