Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Four Seasons Hotel, 97 Saemunan-ro, Jongno-gu, Seoul, South Korea, 23:47 KST
Giselle keluar dari kamar mandi hotel sambil mengeringkan rambutnya lalu bergerak menuju ponselnya yang di charge saat ponsel itu berdering menandakan seseorang menghubungi dirinya.
Giselle bergerak mengangkat panggilan itu...
"Selamat malam, paman..."
"Uchinaga Aeri, pulanglah!"
Giselle terdiam mendengarkan apa kata sang paman hingga perdebatan terjadi malam itu.
°°°
Jamsil Olympic Main Stadium, Seoul. 16:24 KST
Mobil van tiba di lokasi dan dengan segera Winter beserta Minju, Yujin dan Gisell turun dari Van berjalan masuk lewat belakang untuk menuju venue.
Semuanya bekerja keras, team dan staff promotor bekerja keras kala Winter langsung menuju ruang ganti dan make up.
"Winter, gitarnya mau pakai yang merah atau hitam?" tanya Yujin datang membawa dua gitar listrik.
"Hitam" jawab Minju datang dan duduk di sebelah Winter.
"Aku nanya Winter kok kamu yang jawab sih" ucap Yujin mempout bibirnya.
"Kenapa? gak suka?" tanya Minju sensi membuat Yujin terkekeh kecil.
"Enggak sayang, yaudah hitam ya Win!" ucap Yujin yang diangguki kecil oleh Winter.
Yujin keluar menuju venue bersiap hingga Minju akhirnya menyerahkan berkas ditangannya pada Winter.
"Apa ini?"
"Mau terima tawaran gak? jadi mentor survival show" ucap Minju.
"Survival show apa?" tanya Winter.
"Girls Next Door, ya new girlgroup gitu dari agensi HB. Nanti bakal berempat jadi mentor" ucap Minju.
"Sama siapa aja?"
Minju agak tercekat mendengar pertanyaan Winter dan ragu ragu mengungkapkan, hingga...
"Ada...elo, penyanyi Adora, producer rapper Min Yoongi..."
"...sama Kim Taehyung" ucap Minju ragu diakhir.
Winter terdiam mendengar nama itu.
Flashback...
"Yang, ini namanya siapa? yang di sebelah kamu" tanya Sakura yang duduk bersandar di bahu Winter yang asik menonton televisi.
Sakura menunjukan ponselnya pada Winter membuat Winter mengalihkan sedikit pandangannya.
"Oh, Kim Taehyung. Dia penyanyi, aktor juga" ucap Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu