Decided

3.7K 448 31
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!












Bandar Udara Internasional Narita - Japan



Para bodyguard kerajaan berkumpul mengawal Giselle dan Ningning. Media Jepang berbondong bondong ingin melihat siapakah wanita dari kalangan biasa yang menjadi pasangan sang Duke of Tokyo itu.


Sampai di kerajaan, Giselle terus menggandeng tangan Ningning yang terlihat sangat gugup dan bahkan wanita itu terus menunduk ketakutan.



Saat para pelayan dan penjaga menundukan kepalanya menyambut Giselle.


Giselle berjalan menuju ruang utama, Kaisar dan juga ayah ibunya juga Crown Prince Hisahito, Princess Mako, Kako dan Aiko juga berada di sana.



"Aeri-chan! selamat datang!" sapa princess Aiko pada Giselle.


"Oh Aeri-chan, selamat datang! Juga nona, selamat datang!" ucap prince Hisahito.

"Senang bertemu dengan Yang Mulia!" ucap Ningning menunduk hormat.



"Aeri!" suara berat terdengar saat semua pelayan dan penjaga kembali menunduk dengan kedatangan Kaisar Naruhito dengan permaisuri Masako.



Ayah ibu Giselle juga berjalan mendekat membuat Ningning semakin mengeratkan pelukannya pada lengan Giselle.



Kaisar tatap Giselle dan Ningning bergantian, sang kaisar amati Ningning dari bawah hingga atas membuat Ningning sangat terimidasi.



"Kaisar dan permaisuri, senang bertemu dengan anda!" ucap Ningning menunduk hormat dalam.



"Ning Yizhuo, kekasih saya!" ucap Giselle.



Kaisar melotot mendengarnya, menatap kearah Ningning lalu menatap Giselle tajam.



"Hah?!!" tegas Kaisar langsung menuju sofa dan duduk di sebelah Prince Hisahito.



"Orang China?!!" tegas Kaisar.


"Ayah saya juga keturunan China, anda harus tau itu!" tegas Giselle.


"Tapi nenek moyang ayahmu itu sudah tinggal lama di Amerika! Dia juga petinggi politik di Amerika, kekasihmu?! sebutkan apa yang membuat kerajaan bisa menerima!!" tegas Kaisar.



"Maka itu saya kemari!! saya tidak kemari untuk meminta restu dari Kaisar ataupun permaisuri maupun kalian semua!!" tegas Giselle menatap berani Kaisar.



Giselle lepaskan pegangan tangan Ningning dari lengannya dan ia pindahkan tangan Ningning untuk ia genggam.



"Saya kemari ingin meminta izin pada orang tua kandung saya, bahwa saya telah menghamili pacar saya!! Orang yang saya cintai, dan anak ini adalah darah daging saya! Saya akan bertanggung jawab!!" ucap Giselle.



"Kamu pikir apa yang kamu lakukan?!! Kamu seorang bangsawan!! Kamu tidak bisa seenaknya deng--"



"Saya melepaskan gelar Akishino dalam diri saya! Saya keluar dari ke Kaisaran!!" tegas Giselle menunduk dalam.



SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang