Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Winter mengerang kecil dalam tidurnya hingga matanya terbuka dan ia menghela nafasnya berat. Ia meraba kesebelahnya dan mendapati Karina masih tertidur pulas.
Winter usap wajahnya dan ia sibak selimutnya dan berjalan menuju dapur mengambil sebotol air dingin dari kulkas yang ia bawa ke ruang musiknya. Jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi ia langsung berjalan keruang musiknya.
Winter menghidupkan lampu dan menunduk berdoa pagi. Setelah itu ia membuka MacBook-nya dan mulai memasang kabel kabel.
Ia pasang kabel alat alat recording-nya dan ia buka laci mengambil total 7 butir pill yang ia telan dengan air dingin.
Winter usap kepalanya dan ia menunduk mengusap wajahnya. Semua memori buruk kembali, hujatan dan umpatan yang ia peroleh selama berkarya.
Hujatan umpatan akibat hubungannya, di fitnah sebagai tukang selingkuh, di pasang sebagai orang redflag, suka melakukan kekerasan pada sang kekasih.
Ia ingat betul bagaimana dulu ia di lempari telur busuk bahkan sisa makanan busuk dari tempat sampah saat ia keluar dari studionya setelah video Sakura yang menangis di sebuah wawancara trending.
Bagaimana Sakura berbicara soal dirinya, dan media berbondong bondong mengunggah dirinya seperti sedang memukul dan berlaku kekerasan pada Sakura.
"Aku adalah seorang wanita, dan sejak kecil aku memulai karirku di Jepang. Hingga akhirnya aku ke Korea dan debut, aku benar benar fokus pada pekerjaanku..."
"...semua beban aku tanggung sendiri, aku berusaha mencari apa yang aku yakini bisa jadi sandaran. Hingga seseorang datang menjanjikan aku hal itu, seseorang menjanjikan kebahagiaan untukku, dan datang memelukku dan menyentuhku..."
"...dia adalah cinta pertamaku. Seseorang yang aku percayakan dalam hidupku, seseorang yang sangat aku cintai dimana saat dia memutuskan berpisah, aku tidak tau lagi harus bagaimana"
Winter hela nafasnya berat merasakan sesak di dadanya. Ia menunduk mengusap kepalanya.
"... setelah putus dari dia, aku sangat trauma. Aku mengalami kebotakan, aku tidak bisa fokus pada apapun, seperti aku sudah kehilangan seluruh apa yang aku pertahankan. Dia adalah cinta dalam hidupku dan aku tidak percaya dia melakukan itu."
"Setelah putus dari Winter aku mengalami banyak trauma, aku benar benar merasa tidak percaya pada cinta dan kesetiaan.."
Winter menunduk dalam memegangi tengkuknya.
"Manusia redflag!"
"Sampah! Dia pikir dia siapa?!"
"Cacat? itulah dia, sudah cacat fisik cacat hati!"
"Jika kamu memberi kesempatan pada orang cacat, dia akan merasa superior!"
"Apa dia pikir dia keren dengan begitu?!"
"Sampah!! Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu